Prilly Latuconsina

Antara terharu sama ngakak ngeliat video ini haha! Ini yang bikin saya semangat terus shooting walaupun capek, gak ada libur dan stress. Ngeliat gimana antusiasnya orang mau nonton apalagi sampe nangis-nangis pas abis haha lucuu banget. Tenanggg saya udah DMan kok sama mamanya minta sampein ke anaknya namanya sabiya kalo mau nonton harus ngaji dulu. Hihi namanya juga anak kecil pasti pengennya nonton tv hihi. #nojudge #nobully @dinasubing

💬 1741Aden

Amet Vinsmoke

Lucu banget sakin fanz cantikkk @prillylatuconsia96😘😘😘

yuliaherni

Dkdugidjfgkosjff

yuni

Pệńŀńġġŀ säńġäẗ äṃpüḧ sệḳäŀŀ ńŀḧ ďäŕŀ@Kurnia.HerbalStore ẗäńpä öŀäḧŕäġä jüġä ṃäsŀḧ ẗệẗệp ḅŀsä ẗŀńġġŀ pŕöďüḳńÿä ḧệŕḅäŀ äŀäṃŀ ẗäńpä ệfệḳ säṃpŀńġ ḅäġüs üńẗüḳ ďŀḳöńsüṃsŀ jäńġḳä päńjäńġ

엔단

Kayak keponakanku pril , kalo ada maunya gaditurutin nangis @prillylatuconsina96 😁😁😍