#masadepan

images and videos

Sudah di jalur bener ...
Ibarat kata nih ya ...
" Sarapan mu menentukan masa depan mu "
Artinya,,,bahwa dengan sarapan yang bener,nutrisi yang cukup,vitamin yang lengkap,tanpa sadar masa depan cerah pun akan di raih.
.
.
.
#sarapan #vitamin #nutrisi #hidupsehat #masadepan #langsing #dietketat #kilogram #jantung #lemak
@UcaVigo

Sudah di jalur bener ...
Ibarat kata nih ya ...
" Sarapan mu menentukan masa depan mu "
Artinya,,,bahwa dengan sarapan yang bener,nutrisi yang cukup,vitamin yang lengkap,tanpa sadar masa depan cerah pun akan di raih.
.
.
.
#sarapan #vitamin #nutrisi #hidupsehat #masadepan #langsing #dietketat #kilogram #jantung #lemak

💬 0Clarendon

Panas!!!!!!! Poll...!!!!
Nga trell
Yang mau beli Tanah buat orgtuanya buat pacarnya boleh tuh pengurusan nya sama saya 😊
#semangat45 #klx150 #klx #kerja #berusaha #bersyukur #berdoa #berjuang #masadepan #sukses
Suma

Panas!!!!!!! Poll...!!!!
Nga trell
Yang mau beli Tanah buat orgtuanya buat pacarnya boleh tuh pengurusan nya sama saya 😊
#semangat45 #klx150 #klx #kerja #berusaha #bersyukur #berdoa #berjuang #masadepan #sukses

💬 0Clarendon

Kami bukan pengen bergaya tapi berkarya,
Kami bukan pengen habisin uang orangtua tapi banggain orangtua, .
.

#mkhits #mitrakencanahits #bemhits #berdasi #happybareng #masadepan
rizalazwar

Kami bukan pengen bergaya tapi berkarya,
Kami bukan pengen habisin uang orangtua tapi banggain orangtua, .
.

#mkhits #mitrakencanahits #bemhits #berdasi #happybareng #masadepan

💬 0Normal

Kau mengatakan dirimu sedang hijrah?

Lalu apa yang mencerminkan bahwa dirimu sedang hijrah?
Pakaian yang longgar?
Jilbab yang menutupi dada?
Postingan kata-kata motivasi tentang islam?

Lalu bagaimana dengan sholatmu?
Bacaan al-quranmu?
Sudahkah kamu mengingat allah hari ini?

Tidak ada yang salah dengan baju longgarmu dan jilbabmu yang menutupi dada. Tapi tidakkah kau merasa jika hijrahmu jalan di tempat?
Tidakkah kau merasa jika kau lebih sering menyentuh handphone-mu di banding menyentuh al-quran?
Tidakkah kau merasa jika kau sering mengulur-ulur waktu sholat?

Kadang waktu kita dihabiskan untuk hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan meningkatkn keimanan kita

Allah selalu yakin jika hamba-hambanya akan tobat, tapi ajal tidak pernah menunggu kita tobat

Jangan biarkan hijrahmu jadi ajang pamer kepada orang-orang jika kau lebih baik dari mereka
Jangan biarkan hijrahmu jalan di tempat, di situ-situ saja, tidak menjadi lebih baik tidak jua menjadi lebih buruk

Yakinkan dirimu jika kau bisa lebih baik dari mereka
Tidakkah kau cemburu melihat mereka calon bidadari-bidadari syurga?
Keep istiqomah ukh❤
.
.
.

@marinimutyaa 
#marinimutyaa #astaghfirullah #reminder #ourselfreminder #hijrah #istiqomah #ikhlas #luruskanniat #moveon #proseshijrah #lillahitaala #karenaallah #untukallah #ujian #cobaan #ujianhidup #sabar #tawakkal #qonaah #sabariniujian #ujianhijrah #masalalu #past #taubat #masadepan #future #perbaikiniat #stuck #bertanyasebelumditanya #pengingatdiri
Haurah Shafiyah

Kau mengatakan dirimu sedang hijrah?

Lalu apa yang mencerminkan bahwa dirimu sedang hijrah?
Pakaian yang longgar?
Jilbab yang menutupi dada?
Postingan kata-kata motivasi tentang islam?

Lalu bagaimana dengan sholatmu?
Bacaan al-quranmu?
Sudahkah kamu mengingat allah hari ini?

Tidak ada yang salah dengan baju longgarmu dan jilbabmu yang menutupi dada. Tapi tidakkah kau merasa jika hijrahmu jalan di tempat?
Tidakkah kau merasa jika kau lebih sering menyentuh handphone-mu di banding menyentuh al-quran?
Tidakkah kau merasa jika kau sering mengulur-ulur waktu sholat?

Kadang waktu kita dihabiskan untuk hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan meningkatkn keimanan kita

Allah selalu yakin jika hamba-hambanya akan tobat, tapi ajal tidak pernah menunggu kita tobat

Jangan biarkan hijrahmu jadi ajang pamer kepada orang-orang jika kau lebih baik dari mereka
Jangan biarkan hijrahmu jalan di tempat, di situ-situ saja, tidak menjadi lebih baik tidak jua menjadi lebih buruk

Yakinkan dirimu jika kau bisa lebih baik dari mereka
Tidakkah kau cemburu melihat mereka calon bidadari-bidadari syurga?
Keep istiqomah ukh❤
.
.
.

@marinimutyaa
#marinimutyaa #astaghfirullah #reminder #ourselfreminder #hijrah #istiqomah #ikhlas #luruskanniat #moveon #proseshijrah #lillahitaala #karenaallah #untukallah #ujian #cobaan #ujianhidup #sabar #tawakkal #qonaah #sabariniujian #ujianhijrah #masalalu #past #taubat #masadepan #future #perbaikiniat #stuck #bertanyasebelumditanya #pengingatdiri

💬 0Gingham
At Monpera Bpp

😜😜😜
.
.
.#kimjongin #masadepan #exol #terutama #gua jhaaa :v
Gar ❣'

😜😜😜
.
.
.#kimjongin #masadepan #exol #terutama #gua jhaaa :v

💬 0Normal

Astaghfirullah! 😭 #selfreminder
.
.

@Regrann from @marinimutyaa -  Kau mengatakan dirimu sedang hijrah?
Lalu apa yang mencerminkan bahwa dirimu sedang hijrah?
Pakaian yang longgar?
Jilbab yang menutupi dada?
Postingan kata-kata motivasi tentang islam?

Lalu bagaimana dengan sholatmu?
Bacaan al-quranmu?
Sudahkah kamu mengingat allah hari ini?

Tidak ada yang salah dengan baju longgarmu dan jilbabmu yang menutupi dada. Tapi tidakkah kau merasa jika hijrahmu jalan di tempat?
Tidakkah kau merasa jika kau lebih sering menyentuh handphone-mu di banding menyentuh al-quran?
Tidakkah kau merasa jika kau sering mengulur-ulur waktu sholat?

Kadang waktu kita dihabiskan untuk hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan meningkatkn keimanan kita

Allah selalu yakin jika hamba-hambanya akan tobat, tapi ajal tidak pernah menunggu kita tobat

Jangan biarkan hijrahmu jadi ajang pamer kepada orang-orang jika kau lebih baik dari mereka
Jangan biarkan hijrahmu jalan di tempat, di situ-situ saja, tidak menjadi lebih baik tidak jua menjadi lebih buruk

Yakinkan dirimu jika kau bisa lebih baik dari mereka
Tidakkah kau cemburu melihat mereka calon bidadari-bidadari syurga?
Keep istiqomah ukh❤
.
.
.

#astaghfirullah #reminder #ourselfreminder #hijrah #istiqomah #ikhlas #luruskanniat #moveon #proseshijrah #lillahitaala #karenaallah #untukallah #ujian #cobaan #ujianhidup #sabar #tawakkal #qonaah #sabariniujian #ujianhijrah #masalalu #past #taubat #masadepan #future #perbaikiniat #stuck #bertanyasebelumditanya #pengingatdiri
Ummu Rafa

Astaghfirullah! 😭 #selfreminder
.
.

@Regrann from @marinimutyaa - Kau mengatakan dirimu sedang hijrah?
Lalu apa yang mencerminkan bahwa dirimu sedang hijrah?
Pakaian yang longgar?
Jilbab yang menutupi dada?
Postingan kata-kata motivasi tentang islam?

Lalu bagaimana dengan sholatmu?
Bacaan al-quranmu?
Sudahkah kamu mengingat allah hari ini?

Tidak ada yang salah dengan baju longgarmu dan jilbabmu yang menutupi dada. Tapi tidakkah kau merasa jika hijrahmu jalan di tempat?
Tidakkah kau merasa jika kau lebih sering menyentuh handphone-mu di banding menyentuh al-quran?
Tidakkah kau merasa jika kau sering mengulur-ulur waktu sholat?

Kadang waktu kita dihabiskan untuk hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan meningkatkn keimanan kita

Allah selalu yakin jika hamba-hambanya akan tobat, tapi ajal tidak pernah menunggu kita tobat

Jangan biarkan hijrahmu jadi ajang pamer kepada orang-orang jika kau lebih baik dari mereka
Jangan biarkan hijrahmu jalan di tempat, di situ-situ saja, tidak menjadi lebih baik tidak jua menjadi lebih buruk

Yakinkan dirimu jika kau bisa lebih baik dari mereka
Tidakkah kau cemburu melihat mereka calon bidadari-bidadari syurga?
Keep istiqomah ukh❤
.
.
.

#astaghfirullah #reminder #ourselfreminder #hijrah #istiqomah #ikhlas #luruskanniat #moveon #proseshijrah #lillahitaala #karenaallah #untukallah #ujian #cobaan #ujianhidup #sabar #tawakkal #qonaah #sabariniujian #ujianhijrah #masalalu #past #taubat #masadepan #future #perbaikiniat #stuck #bertanyasebelumditanya #pengingatdiri

💬 0Hefe

Kenapa pelajaran matematika lebih sulit dibandingkan dengan pelajaran sejarah ??
-Yaa..karena memperhitungkan masa depan itu tidak semudah mengenang masa lalu -_- 
#fokuskedepan 
#masadepan
Dwiaprilia_

Kenapa pelajaran matematika lebih sulit dibandingkan dengan pelajaran sejarah ??
-Yaa..karena memperhitungkan masa depan itu tidak semudah mengenang masa lalu -_-
#fokuskedepan
#masadepan

💬 0Moon

#masadepan
SMPN 2

#masadepan

💬 0Clarendon

#wanitasoleha#bidadarisyurgaku#masadepan#compet

aku menjagamu melalui do'a
riskimauludi

#wanitasoleha#bidadarisyurgaku#masadepan#compet

aku menjagamu melalui do'a

💬 0Clarendon

"RESTU" dari Kedua orang tua adalah awal Do'a untuk kami kelak menjalani hidup keluarga yang Baik Sakinah, Mawadah, Warohmah.. #pengantinjawa #adatjawa #masadepan
Nur Aini

"RESTU" dari Kedua orang tua adalah awal Do'a untuk kami kelak menjalani hidup keluarga yang Baik Sakinah, Mawadah, Warohmah.. #pengantinjawa #adatjawa #masadepan

💬 0Normal

karena sulit lepas dari masa lalu ~ tapi harus. 
Masih di 131 bukan 121 atau 212.
Masih tentang kamu bukan tentang mereka (TERE LIYE). Biar org mau berkata apa yg pasti bukan 378. Biar org berkata apa yg pasti bukan tentang mereka tp tentang aku di kerinduan ini. RINDU dmna masa lalu yg tidak bisa untuk diulang.  Ayah ibu kuinginkan dulu yg pernah ada. .
#mmtc #magic #cimpung #labuhan
#masadepan #tereliye #131 #31#rubikmedan #ceritarubik #maktrop #378 #fredoom
Musthopa Rahman Harahap.

karena sulit lepas dari masa lalu ~ tapi harus.
Masih di 131 bukan 121 atau 212.
Masih tentang kamu bukan tentang mereka (TERE LIYE). Biar org mau berkata apa yg pasti bukan 378. Biar org berkata apa yg pasti bukan tentang mereka tp tentang aku di kerinduan ini. RINDU dmna masa lalu yg tidak bisa untuk diulang. Ayah ibu kuinginkan dulu yg pernah ada. .
#mmtc #magic #cimpung #labuhan
#masadepan #tereliye #131 #31#rubikmedan #ceritarubik #maktrop #378 #fredoom

💬 0Normal

Saya Hanya Orang Gagal . . .
.

Berani GAGAL maka Pasti Berani SUKSES , Takut GAGAL bermimpi lah Untuk Sukses ,, .
.

Sukses Ku Hanya Buat Mereka Yg Mendukung Ku Bukan Buat mereka Yg menjatuhkan Ku , .
.

#siapatakut #beranigagal #simple #sukses #masadepan #berjuantrus #perjuangan #jalanmasihpanjang #tenangkawan #pastisukses #proseswaktu 
#hits #anakhits #mencobahits
Juliadi

Saya Hanya Orang Gagal . . .
.

Berani GAGAL maka Pasti Berani SUKSES , Takut GAGAL bermimpi lah Untuk Sukses ,, .
.

Sukses Ku Hanya Buat Mereka Yg Mendukung Ku Bukan Buat mereka Yg menjatuhkan Ku , .
.

#siapatakut #beranigagal #simple #sukses #masadepan #berjuantrus #perjuangan #jalanmasihpanjang #tenangkawan #pastisukses #proseswaktu
#hits #anakhits #mencobahits

💬 1Normal
At Batam, Riau, Indonesia

Gadget telah menjadi benda yang hampir tidak bisa kita lepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak orang yang bahkan membawa benda ini kemana-mana, termasuk erika tidur.

Tak disangka, kebiasaan membawa gadget seperti ponsel di kasur hingga kita tertidur ternyata bisa memberikan banyak sekali dampak buruk bagi kesehatan. Apa sajakah dampak buruk tersebut?

1. Memicu gangguan tidur
2. Membuat kepala pusing 
3. Memicu kanker
4. Memicu tumor otak
5. Mengganggu sistem metabolisme tubuh

Mari mulai budayakan hidup sehat.
Sehat itu mahal, cegahlah sebelum terlambat.

Jangan lupa berasuransi ya....
Info lebih lanjut, www.asuransijiwa.id

#insurance #agency #indonesia #life_insurance #health #asuransipasanganmuda #asuransi #agen #asuransiuntukmudamudi #asuransiaanakmuda #asuransiharitua #danapendidikan #danakesehatan #reallove #wecommited #realaction #heartyourbaby #tanyaasuransijiwa #tanyaasuransi #terpercaya #recommended #couples #adult #asuransiorangtua #cariasuransikesehatan #masadepan #ads #iklan #commercial #campaign
AsuransiJiwa.ID

Gadget telah menjadi benda yang hampir tidak bisa kita lepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak orang yang bahkan membawa benda ini kemana-mana, termasuk erika tidur.

Tak disangka, kebiasaan membawa gadget seperti ponsel di kasur hingga kita tertidur ternyata bisa memberikan banyak sekali dampak buruk bagi kesehatan. Apa sajakah dampak buruk tersebut?

1. Memicu gangguan tidur
2. Membuat kepala pusing
3. Memicu kanker
4. Memicu tumor otak
5. Mengganggu sistem metabolisme tubuh

Mari mulai budayakan hidup sehat.
Sehat itu mahal, cegahlah sebelum terlambat.

Jangan lupa berasuransi ya....
Info lebih lanjut, www.asuransijiwa.id

#insurance #agency #indonesia #life_insurance #health #asuransipasanganmuda #asuransi #agen #asuransiuntukmudamudi #asuransiaanakmuda #asuransiharitua #danapendidikan #danakesehatan #reallove #wecommited #realaction #heartyourbaby #tanyaasuransijiwa #tanyaasuransi #terpercaya #recommended #couples #adult #asuransiorangtua #cariasuransikesehatan #masadepan #ads #iklan #commercial #campaign

💬 0Normal

Gadget telah menjadi benda yang hampir tidak bisa kita lepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak orang yang bahkan membawa benda ini kemana-mana, termasuk erika tidur.

Tak disangka, kebiasaan membawa gadget seperti ponsel di kasur hingga kita tertidur ternyata bisa memberikan banyak sekali dampak buruk bagi kesehatan. Apa sajakah dampak buruk tersebut?

1. Memicu gangguan tidur
2. Membuat kepala pusing 
3. Memicu kanker
4. Memicu tumor otak
5. Mengganggu sistem metabolisme tubuh

Mari mulai budayakan hidup sehat.
Sehat itu mahal, cegahlah sebelum terlambat.

Jangan lupa berasuransi ya....
Info lebih lanjut, www.asuransijiwa.id

#insurance #agency #indonesia #life_insurance #health #asuransipasanganmuda #asuransi #agen #asuransiuntukmudamudi #asuransiaanakmuda #asuransiharitua #danapendidikan #danakesehatan #reallove #wecommited #realaction #heartyourbaby #tanyaasuransijiwa #tanyaasuransi #terpercaya #recommended #couples #adult #asuransiorangtua #cariasuransikesehatan #masadepan #ads #iklan #commercial #campaign
Barnabas Siahaan

Gadget telah menjadi benda yang hampir tidak bisa kita lepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak orang yang bahkan membawa benda ini kemana-mana, termasuk erika tidur.

Tak disangka, kebiasaan membawa gadget seperti ponsel di kasur hingga kita tertidur ternyata bisa memberikan banyak sekali dampak buruk bagi kesehatan. Apa sajakah dampak buruk tersebut?

1. Memicu gangguan tidur
2. Membuat kepala pusing
3. Memicu kanker
4. Memicu tumor otak
5. Mengganggu sistem metabolisme tubuh

Mari mulai budayakan hidup sehat.
Sehat itu mahal, cegahlah sebelum terlambat.

Jangan lupa berasuransi ya....
Info lebih lanjut, www.asuransijiwa.id

#insurance #agency #indonesia #life_insurance #health #asuransipasanganmuda #asuransi #agen #asuransiuntukmudamudi #asuransiaanakmuda #asuransiharitua #danapendidikan #danakesehatan #reallove #wecommited #realaction #heartyourbaby #tanyaasuransijiwa #tanyaasuransi #terpercaya #recommended #couples #adult #asuransiorangtua #cariasuransikesehatan #masadepan #ads #iklan #commercial #campaign

💬 0Normal

Belajar dari kesalahan kalo mao terus²berusaha jadi yg lebih baik lagi_-jngn jadi orang yg bodoh yg buat kita terpuruk akan kesalahan😑.hidup itu dijalanin terus➡sampai  menggapai masa depan yg lebih baik lagii😊#simak #masadepan #goodluck #mulai #bissmillah🙏
NovitaPratiwi

Belajar dari kesalahan kalo mao terus²berusaha jadi yg lebih baik lagi_-jngn jadi orang yg bodoh yg buat kita terpuruk akan kesalahan😑.hidup itu dijalanin terus➡sampai menggapai masa depan yg lebih baik lagii😊#simak #masadepan #goodluck #mulai #bissmillah🙏

💬 0Normal

Jam bisa di beli, tapi waktu tidak . . Mamfaatkan waktumu sebaik mungkin. 
#digitec 
#masadepan 
#waktu
bahrul ulum

Jam bisa di beli, tapi waktu tidak . . Mamfaatkan waktumu sebaik mungkin.
#digitec
#masadepan
#waktu

💬 0Moon

Ketika akibat adalah sebab dari apa yang dilakukan saat ini, maka rasa peduli terhadap diri sendiri akan mempengaruhi masa depan.
[19/09/2017]
.
.
.
#sebab #akibat #penyesalan #motivasi #bangkit #moveon #generasi #penerus #peduli #sesama #masadepan #raih #berjuang #hitam #putih #baik #buruk #letsgo #gogogo
سيلفيا إيراني

Ketika akibat adalah sebab dari apa yang dilakukan saat ini, maka rasa peduli terhadap diri sendiri akan mempengaruhi masa depan.
[19/09/2017]
.
.
.
#sebab #akibat #penyesalan #motivasi #bangkit #moveon #generasi #penerus #peduli #sesama #masadepan #raih #berjuang #hitam #putih #baik #buruk #letsgo #gogogo

💬 0Normal
At Fmipa Unp

PK2MB UIGM 2017 
#masadepan 
#masadepanadadisini
MayangPutriAnugraha

PK2MB UIGM 2017
#masadepan
#masadepanadadisini

💬 0Normal
At UIGM

Bahwa resiko dalam mencintai itu.adalah SAKIT..
Enjoy is my life and i want to have someone spesial. 
#someone #iwant #theluckyone #enjoy #masadepan #cinta #fuck #smile😊 #latepost #latenight
afrizal alfarabi

Bahwa resiko dalam mencintai itu.adalah SAKIT..
Enjoy is my life and i want to have someone spesial.
#someone #iwant #theluckyone #enjoy #masadepan #cinta #fuck #smile😊 #latepost #latenight

💬 0Clarendon
At Kementerian Perhubungan RI

Hidup ini umpama sungai yang mengalir. Kita takkan dpt sentuh air yang sama dua kali. Yang berlalu biarkan berlalu. Enjoy every moment of your life. Because great things happen everyday. 
#Ber-ootd
#MasaDepan
ketsparrow

Hidup ini umpama sungai yang mengalir. Kita takkan dpt sentuh air yang sama dua kali. Yang berlalu biarkan berlalu. Enjoy every moment of your life. Because great things happen everyday.
#Ber-ootd
#MasaDepan

💬 0Normal

Pilihan solusi sudah ada..
Tinggal komitmen kita untuk benar2 berusaha mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Semoga Allah memudahkan. 😊😊😊
.
.
.
#wisata #mekkah #liburan #bisnis #bisnisonline
#tanpariba #antiriba #halal #property #semarang #semaranghits #jawatengah #pengusahamuda #haji #umroh #peluangusaha #anak #masadepan
Alokasi Aset yg Tepat

Pilihan solusi sudah ada..
Tinggal komitmen kita untuk benar2 berusaha mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Semoga Allah memudahkan. 😊😊😊
.
.
.
#wisata #mekkah #liburan #bisnis #bisnisonline
#tanpariba #antiriba #halal #property #semarang #semaranghits #jawatengah #pengusahamuda #haji #umroh #peluangusaha #anak #masadepan

💬 1Normal

Adakah sesuatu yang lebih baik untuk menutup malam selain sebuah buku.
Ada perandaian dari seseorang, tepatnya impiannya ketika berkeluarga nanti. Begini kira-kira percakapannya.
"Satu lagi yang paling aku cintai di dunia ini selain kamu" kata sang suami.
"Oh jadi kamu main perempuan lain?" kata istrinya dengan wajah sendu.
"Bukan... Jangan salah mengerti" suami berusaha menjelaskan.
"Jadi.. Kamu mencintai laki-laki?" sang istri menjawab dengan nada meninggi, juga ada pandang kengerian di sana.
"Bukan begitu adinda..." kata suami sambil mendekat, mencium kedua tangan istrinya. Sang istri tersentuh dengan perlakuan suaminya.
"Lalu siapa yang kamu cintai selain aku?" sang istri penasaran.
"Bukan siapa tapi apa. Jawabannya adalah buku. Tanpa kamu, dan buku aku tak tahu bagaimana menikmati masa depan".
Sang istri terdiam. Dan....
Lanjutkan sendiri.. Ea.... #sastra #buku #bookholic #read #baca #membaca #marimembaca #literasi #karya #masadepan #kamu #ahmadtohari #senyumkaryamin #ronggengdukuhparuk
pendekar_hati

Adakah sesuatu yang lebih baik untuk menutup malam selain sebuah buku.
Ada perandaian dari seseorang, tepatnya impiannya ketika berkeluarga nanti. Begini kira-kira percakapannya.
"Satu lagi yang paling aku cintai di dunia ini selain kamu" kata sang suami.
"Oh jadi kamu main perempuan lain?" kata istrinya dengan wajah sendu.
"Bukan... Jangan salah mengerti" suami berusaha menjelaskan.
"Jadi.. Kamu mencintai laki-laki?" sang istri menjawab dengan nada meninggi, juga ada pandang kengerian di sana.
"Bukan begitu adinda..." kata suami sambil mendekat, mencium kedua tangan istrinya. Sang istri tersentuh dengan perlakuan suaminya.
"Lalu siapa yang kamu cintai selain aku?" sang istri penasaran.
"Bukan siapa tapi apa. Jawabannya adalah buku. Tanpa kamu, dan buku aku tak tahu bagaimana menikmati masa depan".
Sang istri terdiam. Dan....
Lanjutkan sendiri.. Ea.... #sastra #buku #bookholic #read #baca #membaca #marimembaca #literasi #karya #masadepan #kamu #ahmadtohari #senyumkaryamin #ronggengdukuhparuk

💬 1Clarendon

Kalo udah jodoh gk bakal kemana 
Dan kalo udah ditakdirin buat sama'' suatu hari nanti pasti akan bertemu .. ..#masadepan#akanindahpadawaktunya😊👼🙏😇#kamuterbaik💋
Nnur

Kalo udah jodoh gk bakal kemana
Dan kalo udah ditakdirin buat sama'' suatu hari nanti pasti akan bertemu .. ..#masadepan#akanindahpadawaktunya😊👼🙏😇#kamuterbaik💋

💬 0Normal

Kerja keras masa muda menikmati masa tua.. yang penting ikhtiar biar bisa jadi pengusaha yang mantaap hhe #ikhtiar #berjuang #masadepan #malam #bandungjuara #masamuda #kerjakeras #nikmati #photography #instagram #insfirasi #calonpengusana
doel

Kerja keras masa muda menikmati masa tua.. yang penting ikhtiar biar bisa jadi pengusaha yang mantaap hhe #ikhtiar #berjuang #masadepan #malam #bandungjuara #masamuda #kerjakeras #nikmati #photography #instagram #insfirasi #calonpengusana

💬 5Clarendon
At Menu Cookies & Craft

Saat termenung Saya sering merasa, bahwa  hidup ini tidak  selalu optimis, terkadang ada rasa malas, bingung,cemas, ragu, dan entah apa lagi.

bagaikan kuda akupun  butuh kendali,butuh penggerak agar hidup ini selalu semangat dan tetap pada jalur yang lurus.

Hingga suatu saat sampai pada tujuan dengan selamat. 
#butuh
#semangatt
#hilangkan
#zonanyaman
#mulai
#berfikir
#masadepan 
#tidakselamanya
#muda 
#dan
#produktif 
#butuh 
#solusi 
#mulai
#dari 
#sekarang
Dasirin

Saat termenung Saya sering merasa, bahwa hidup ini tidak selalu optimis, terkadang ada rasa malas, bingung,cemas, ragu, dan entah apa lagi.

bagaikan kuda akupun butuh kendali,butuh penggerak agar hidup ini selalu semangat dan tetap pada jalur yang lurus.

Hingga suatu saat sampai pada tujuan dengan selamat.
#butuh
#semangatt
#hilangkan
#zonanyaman
#mulai
#berfikir
#masadepan
#tidakselamanya
#muda
#dan
#produktif
#butuh
#solusi
#mulai
#dari
#sekarang

💬 0Normal

Figur ini memang tak jelas.. Kalau bahasa gaulnya ngeblur.. Hehe.. Bukankah seperti masa depan?
Kadang terlihat namun tak begitu jelas..
Kita hanya mampu menerka-nerka apakah yang akan terjadi selanjutnya..
Selalu timbul pilihan, pertanyaan, dan penyesalan..
Namun dibalik itu..
Jika saja kita mau melebarkan mata dalam menatap keadaan..
Kita hanya akan bersyukur dengan pilihan kita..
Baik pilihan itu membawa kepada jalan yang panjang namun lurus ataupun berliku namun begitu singkat..
Memang tak salah merancang dan menentukan masa depan..
Namun bukan berarti mengabaikan kebahagiaan hari ini kan..
.
.
.
^_^
#masadepan #pilihan #sukaduka
Tri Rahayu

Figur ini memang tak jelas.. Kalau bahasa gaulnya ngeblur.. Hehe.. Bukankah seperti masa depan?
Kadang terlihat namun tak begitu jelas..
Kita hanya mampu menerka-nerka apakah yang akan terjadi selanjutnya..
Selalu timbul pilihan, pertanyaan, dan penyesalan..
Namun dibalik itu..
Jika saja kita mau melebarkan mata dalam menatap keadaan..
Kita hanya akan bersyukur dengan pilihan kita..
Baik pilihan itu membawa kepada jalan yang panjang namun lurus ataupun berliku namun begitu singkat..
Memang tak salah merancang dan menentukan masa depan..
Namun bukan berarti mengabaikan kebahagiaan hari ini kan..
.
.
.
^_^
#masadepan #pilihan #sukaduka

💬 0Normal

Tak perlu bicara ini itu....
Bukti dan pengertian yg kita lihat....
Pejam kan mata dan rasa kan....
Biar kan hati yg berbicara...
Membawa kemana arah masa depan yg akan di tuju...
.
.
#sangpenyairpuisi #katakataindah #hatiyangmemilih #masadepan
Agustian_Nst

Tak perlu bicara ini itu....
Bukti dan pengertian yg kita lihat....
Pejam kan mata dan rasa kan....
Biar kan hati yg berbicara...
Membawa kemana arah masa depan yg akan di tuju...
.
.
#sangpenyairpuisi #katakataindah #hatiyangmemilih #masadepan

💬 1Normal

next