#harianaknasional

images and videos

HARI ANAK NASIONAL #airinrachmidiany  #tangerang #tanggerangselatan #harianaknasional
dikDOANK

HARI ANAK NASIONAL #airinrachmidiany #tangerang #tanggerangselatan #harianaknasional

๐Ÿ’ฌ 0Normal

Hayooo tebak busana apa yg d pake Dede cantiiiik inih hhiii
Pict d ambil saat event hari anak Nasional d balekota Bandung
.
.
.
.
.
#model
#modelcilik
#harianaknasional
#bandungjuara
Rumah Talent managment

Hayooo tebak busana apa yg d pake Dede cantiiiik inih hhiii
Pict d ambil saat event hari anak Nasional d balekota Bandung
.
.
.
.
.
#model
#modelcilik
#harianaknasional
#bandungjuara

๐Ÿ’ฌ 1Normal

#Repost @cutmahbengi_05 (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Mereka datang demi kami.  #harianaknasional 2016.  #taman lombok sangkareang
Simeulue_Hangout

#Repost @cutmahbengi_05 (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Mereka datang demi kami. #harianaknasional 2016. #taman lombok sangkareang

๐Ÿ’ฌ 0Normal
At Lombok

Alhamdulillah ๐Ÿ˜€
Bersyukurlah!!!
Maka Allah akan memberikanmu nikmat yang lebih ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘ผ
.
.
.
#piagam #penghargaan #favteach #dpakotaprobolinggo #harianaknasional #kontesfoto
Naritha

Alhamdulillah ๐Ÿ˜€
Bersyukurlah!!!
Maka Allah akan memberikanmu nikmat yang lebih ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘ผ
.
.
.
#piagam #penghargaan #favteach #dpakotaprobolinggo #harianaknasional #kontesfoto

๐Ÿ’ฌ 0Normal
At Probolinggo

Saat Perayaan Pesta Anak Kota Bitung. Selfie dulu dgn Ketua Forum Anak Daerah Kota Bitung my dearest Vallery ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Latepost
#harianaknasional #pemkotbitung #forumanak #daughter #love
Victorine Lengkong

Saat Perayaan Pesta Anak Kota Bitung. Selfie dulu dgn Ketua Forum Anak Daerah Kota Bitung my dearest Vallery ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Latepost
#harianaknasional #pemkotbitung #forumanak #daughter #love

๐Ÿ’ฌ 0Normal

"Children are not things to be molded, but are people to be unfolded." โ€” Jess Lair, author

#indonesianchildren 
#indonesia 
#children 
#strong 
#smart
#values 
Latepost #harianaknasional
anna febriana triastuti

"Children are not things to be molded, but are people to be unfolded." โ€” Jess Lair, author

#indonesianchildren
#indonesia
#children
#strong
#smart
#values
Latepost #harianaknasional

๐Ÿ’ฌ 0Valencia

.
.
Firaz takut nih sm Kebo Bule Wisata alam D'Kandang Amazing Farm Sawangan Depok.
.
Ngisi Harpitnas (Hari Kejepit Nasional) dgn libur bareng keluarga dekat rumah aja gak usah jauh2.
.
.
.
@firazalvaro
@indovidgram
#indovidgram
#IVGcomedi
#IVGkids
#Firaz
#FirazZalvaroZain
#LesungPipi 
#BayiLesungPipi
#NamaBayiLelaki
#Baby
#BabyBoy
#Bayi
#BayiLakiLaki
#BayiLucu
#BayiImut
#BayiGemes
#BayiMontok
#BayiPintar
#BayiSehat
#BayiLucu2017
#TrendBayi2017
#AkuAnakIndonesia
#AnakIndonesia
#HariAnakNasional
#AnakSholeh
#BayiEndorse
#ASIEksklusif
#FirazUsia200Hari
#07032017
#21092017
.
by
www.KikiJay.com
Az-Zain

.
.
Firaz takut nih sm Kebo Bule Wisata alam D'Kandang Amazing Farm Sawangan Depok.
.
Ngisi Harpitnas (Hari Kejepit Nasional) dgn libur bareng keluarga dekat rumah aja gak usah jauh2.
.
.
.
@firazalvaro
@indovidgram
#indovidgram
#IVGcomedi
#IVGkids
#Firaz
#FirazZalvaroZain
#LesungPipi
#BayiLesungPipi
#NamaBayiLelaki
#Baby
#BabyBoy
#Bayi
#BayiLakiLaki
#BayiLucu
#BayiImut
#BayiGemes
#BayiMontok
#BayiPintar
#BayiSehat
#BayiLucu2017
#TrendBayi2017
#AkuAnakIndonesia
#AnakIndonesia
#HariAnakNasional
#AnakSholeh
#BayiEndorse
#ASIEksklusif
#FirazUsia200Hari
#07032017
#21092017
.
by
www.KikiJay.com

๐Ÿ’ฌ 1Sierra
At D'kandang Farm

Dia yang minta foto bareng ibu @airinrachmidiany , eeh dia yang malu-malu โ˜บ๏ธ๐Ÿค—
.
.
#harianaknasional #tangsel #walikotaku
Nadia Lisa Rahman

Dia yang minta foto bareng ibu @airinrachmidiany , eeh dia yang malu-malu โ˜บ๏ธ๐Ÿค—
.
.
#harianaknasional #tangsel #walikotaku

๐Ÿ’ฌ 2Normal

Lomba mewarnai McKids di McDonalds TB.Simatupang. Mas Raqqi dapat juara II & dede Feiyaz juara umum. Piala pertamanya kiddoz, membuat mereka senyum bangga & bahagia. Thankiss @mcdonaldsid #latepost #harianaknasional #mcdonaldsid #mckids #juara2 #juaraumum #proudmom #happykids
Litha Nur Muarani

Lomba mewarnai McKids di McDonalds TB.Simatupang. Mas Raqqi dapat juara II & dede Feiyaz juara umum. Piala pertamanya kiddoz, membuat mereka senyum bangga & bahagia. Thankiss @mcdonaldsid #latepost #harianaknasional #mcdonaldsid #mckids #juara2 #juaraumum #proudmom #happykids

๐Ÿ’ฌ 2Normal

Hi guys. Ini video lama yg aku buat dgn kk ku. Follow akun like aku kakakยฒ.
#Repost @thecaca.real (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Happy National Children Day. For all children in Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ. #ProudToBeIndonesian๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ.
#GoyangPokemon#HariAnakNasional#FeatureMe#Like4Like#l4l#FollowMe. โ™ฌ Goyang Pokemon - Goyang Pokemon.
Balqis Zafira Amalia ๐Ÿ”ต

Hi guys. Ini video lama yg aku buat dgn kk ku. Follow akun like aku kakakยฒ.
#Repost @thecaca.real (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Happy National Children Day. For all children in Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ. #ProudToBeIndonesian๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ.
#GoyangPokemon#HariAnakNasional#FeatureMe#Like4Like#l4l#FollowMe. โ™ฌ Goyang Pokemon - Goyang Pokemon.

๐Ÿ’ฌ 2Normal
At Jambi

Perfome dance kid #solosquare #harianaknasional #gottallent
putri lovellyn

Perfome dance kid #solosquare #harianaknasional #gottallent

๐Ÿ’ฌ 0Normal

Festival Kabayan & Iteung mendunia
Lucu lucu Ade Ade ny
Bikin gemes. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
.
#harianaknasional
#kabayan 
#nyiiteung 
#balaikota
#penerusbangsa 
#anakindonesiapintar 
#bandunghits
Rumah Talent managment

Festival Kabayan & Iteung mendunia
Lucu lucu Ade Ade ny
Bikin gemes. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
.
#harianaknasional
#kabayan
#nyiiteung
#balaikota
#penerusbangsa
#anakindonesiapintar
#bandunghits

๐Ÿ’ฌ 0Normal
At Balaikota Jl.Merdeka Bandung

[Liputan Event HARI ANAK NASIONAL 2017 "Anak Indonesia Luar Biasa" bersama Dinas Sosial Kota Semarang @dinsoskotasmg ]
.
Minggu, 27-08-2017
.
Makan makan
Makan makan
Makan makan

Meski sempat diwarnai prahara di pagi hari yang terlihat tak bergairah dan semangat buat berangkat ke lokasi acara. Akhirnya adik-adik pulang dengan wajah riang gembira.

Apalagi dilanjutkan dengan acara makan makan sebagai bentuk rasa syukur, apresiasi dan motivasi untuk adik-adik agar lebih semangat lagi ikut berkegiatan dan ikutan lomba.

Itung-itung yang menang tadi belajar berbagi kebahagiaan dengan teman-temannya yang lain.
.
#komunitasharapan #berbuatbaikharusnekatzz  #thepowerofnekatzz #komunitassosial #komunitaspendidikan #komunitassemarang  #nekaterzzkomhar #prajuritkomhar  #harianaknasional #han2017 #harianaknasionalsemarang #dinsossemarang #grandmaerakaca
Komunitas Harapan (02-01-2013)

[Liputan Event HARI ANAK NASIONAL 2017 "Anak Indonesia Luar Biasa" bersama Dinas Sosial Kota Semarang @dinsoskotasmg ]
.
Minggu, 27-08-2017
.
Makan makan
Makan makan
Makan makan

Meski sempat diwarnai prahara di pagi hari yang terlihat tak bergairah dan semangat buat berangkat ke lokasi acara. Akhirnya adik-adik pulang dengan wajah riang gembira.

Apalagi dilanjutkan dengan acara makan makan sebagai bentuk rasa syukur, apresiasi dan motivasi untuk adik-adik agar lebih semangat lagi ikut berkegiatan dan ikutan lomba.

Itung-itung yang menang tadi belajar berbagi kebahagiaan dengan teman-temannya yang lain.
.
#komunitasharapan #berbuatbaikharusnekatzz #thepowerofnekatzz #komunitassosial #komunitaspendidikan #komunitassemarang #nekaterzzkomhar #prajuritkomhar #harianaknasional #han2017 #harianaknasionalsemarang #dinsossemarang #grandmaerakaca

๐Ÿ’ฌ 0Normal
At Kampung Ngabangan-johar Semarang...

[Liputan Event HARI ANAK NASIONAL 2017 "Anak Indonesia Luar Biasa" bersama Dinas Sosial Kota Semarang @dinsoskotasmg ]
.
Minggu, 27-08-2017
.
Hooorrreee
Alhamdulillah
Puji Tuhan

Komunitas Harapan berhasil memenangkan 2 lomba dari 3 cabang Lomba yang dipertandingkan dalam Hari Anak Nasional bersama Dinas Sosial Kota Semarang.

Juara 1 Lomba Estafet Hula Hup. Kasih tepuk tangan dong kakak-kakak. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘. Ya mesti menang tho ya hahaha. Ukuran Hula Hup nya aja gede, peserta lomba badannya kecil kecil. Sedangkan group lain, badannya bongsor-bongsor dan Hula Hup nya gak muat hihihi. Min-Nekatzz jadi bersyukur punya adik-adik Prajurit Komhar yang kecil kecil cabe rawit. Asal bukan cabe-cabean aja.

Juara 2 Lomba Keterampilan Daur Ulang. Yiiiihhhhaaaa. Rahasianya adalah adik-adik ini udah dilatih dan dilatih sama papah @agung_komunitas_harapan yang suka menyulap barang bekas jadi sesuatu.

Selamat adik-adik Prajurit Komhar kesayangannya Min-Nekatzz. Min-Nekatzz bangga. Akhirnya nambah piala lagi di basecamp.
.
#komunitasharapan #berbuatbaikharusnekatzz  #thepowerofnekatzz #komunitassosial #komunitaspendidikan #komunitassemarang  #nekaterzzkomhar #prajuritkomhar  #harianaknasional #han2017 #harianaknasionalsemarang #dinsossemarang #grandmaerakaca
Komunitas Harapan (02-01-2013)

[Liputan Event HARI ANAK NASIONAL 2017 "Anak Indonesia Luar Biasa" bersama Dinas Sosial Kota Semarang @dinsoskotasmg ]
.
Minggu, 27-08-2017
.
Hooorrreee
Alhamdulillah
Puji Tuhan

Komunitas Harapan berhasil memenangkan 2 lomba dari 3 cabang Lomba yang dipertandingkan dalam Hari Anak Nasional bersama Dinas Sosial Kota Semarang.

Juara 1 Lomba Estafet Hula Hup. Kasih tepuk tangan dong kakak-kakak. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘. Ya mesti menang tho ya hahaha. Ukuran Hula Hup nya aja gede, peserta lomba badannya kecil kecil. Sedangkan group lain, badannya bongsor-bongsor dan Hula Hup nya gak muat hihihi. Min-Nekatzz jadi bersyukur punya adik-adik Prajurit Komhar yang kecil kecil cabe rawit. Asal bukan cabe-cabean aja.

Juara 2 Lomba Keterampilan Daur Ulang. Yiiiihhhhaaaa. Rahasianya adalah adik-adik ini udah dilatih dan dilatih sama papah @agung_komunitas_harapan yang suka menyulap barang bekas jadi sesuatu.

Selamat adik-adik Prajurit Komhar kesayangannya Min-Nekatzz. Min-Nekatzz bangga. Akhirnya nambah piala lagi di basecamp.
.
#komunitasharapan #berbuatbaikharusnekatzz #thepowerofnekatzz #komunitassosial #komunitaspendidikan #komunitassemarang #nekaterzzkomhar #prajuritkomhar #harianaknasional #han2017 #harianaknasionalsemarang #dinsossemarang #grandmaerakaca

๐Ÿ’ฌ 0Normal
At Grand Maerakaca

[Liputan Event HARI ANAK NASIONAL 2017 "Anak Indonesia Luar Biasa" bersama Dinas Sosial Kota Semarang @dinsoskotasmg ]
.
Minggu, 27-08-2017
.
Yang ini adalah rombongan cabang Lomba Kreasi Seni.

Kira-kira menang gak ya. Menang gak ya kira-kira.
.
#komunitasharapan #berbuatbaikharusnekatzz  #thepowerofnekatzz #komunitassosial #komunitaspendidikan #komunitassemarang  #nekaterzzkomhar #prajuritkomhar  #harianaknasional #han2017 #harianaknasionalsemarang #dinsossemarang #grandmaerakaca
Komunitas Harapan (02-01-2013)

[Liputan Event HARI ANAK NASIONAL 2017 "Anak Indonesia Luar Biasa" bersama Dinas Sosial Kota Semarang @dinsoskotasmg ]
.
Minggu, 27-08-2017
.
Yang ini adalah rombongan cabang Lomba Kreasi Seni.

Kira-kira menang gak ya. Menang gak ya kira-kira.
.
#komunitasharapan #berbuatbaikharusnekatzz #thepowerofnekatzz #komunitassosial #komunitaspendidikan #komunitassemarang #nekaterzzkomhar #prajuritkomhar #harianaknasional #han2017 #harianaknasionalsemarang #dinsossemarang #grandmaerakaca

๐Ÿ’ฌ 1Normal
At Grand Maerakaca

[Liputan Event HARI ANAK NASIONAL 2017 "Anak Indonesia Luar Biasa" bersama Dinas Sosial Kota Semarang @dinsoskotasmg ]
.
Minggu, 27-08-2017
.
Dari cabang Lomba Estafet Hula Hup ada Dek Radit, Dek Balqis, Dek Seyna, Dek Rio dan Dek Irfan.

Kira-kira menang gak ya. Menang gak ya kira-kira. Ayo tebak.
.
#komunitasharapan #berbuatbaikharusnekatzz  #thepowerofnekatzz #komunitassosial #komunitaspendidikan #komunitassemarang  #nekaterzzkomhar #prajuritkomhar  #harianaknasional #han2017 #harianaknasionalsemarang #dinsossemarang #grandmaerakaca
Komunitas Harapan (02-01-2013)

[Liputan Event HARI ANAK NASIONAL 2017 "Anak Indonesia Luar Biasa" bersama Dinas Sosial Kota Semarang @dinsoskotasmg ]
.
Minggu, 27-08-2017
.
Dari cabang Lomba Estafet Hula Hup ada Dek Radit, Dek Balqis, Dek Seyna, Dek Rio dan Dek Irfan.

Kira-kira menang gak ya. Menang gak ya kira-kira. Ayo tebak.
.
#komunitasharapan #berbuatbaikharusnekatzz #thepowerofnekatzz #komunitassosial #komunitaspendidikan #komunitassemarang #nekaterzzkomhar #prajuritkomhar #harianaknasional #han2017 #harianaknasionalsemarang #dinsossemarang #grandmaerakaca

๐Ÿ’ฌ 0Normal
At Grand Maerakaca

[Liputan Event HARI ANAK NASIONAL 2017 "Anak Indonesia Luar Biasa" bersama Dinas Sosial Kota Semarang @dinsoskotasmg ]
.
Minggu, 27-08-2017
.
Ada Dek Whizkid, Dek Tegar dan Dek Ilham yang mengikuti cabang Lomba Keterampilan Daur Ulang.

Waaahhh kira-kira bikin apa ya??? Pastinya udah bisa nebak dong. Adik-adik ini bikin tank dari kartu perdana bekas seperti yang pernah diajarin sama Papah @agung_komunitas_harapan.

Kira-kira menang gak ya. Menang gak ya.
.
#komunitasharapan #berbuatbaikharusnekatzz  #thepowerofnekatzz #komunitassosial #komunitaspendidikan #komunitassemarang  #nekaterzzkomhar #prajuritkomhar  #harianaknasional #han2017 #harianaknasionalsemarang #dinsossemarang #grandmaerakaca
Komunitas Harapan (02-01-2013)

[Liputan Event HARI ANAK NASIONAL 2017 "Anak Indonesia Luar Biasa" bersama Dinas Sosial Kota Semarang @dinsoskotasmg ]
.
Minggu, 27-08-2017
.
Ada Dek Whizkid, Dek Tegar dan Dek Ilham yang mengikuti cabang Lomba Keterampilan Daur Ulang.

Waaahhh kira-kira bikin apa ya??? Pastinya udah bisa nebak dong. Adik-adik ini bikin tank dari kartu perdana bekas seperti yang pernah diajarin sama Papah @agung_komunitas_harapan.

Kira-kira menang gak ya. Menang gak ya.
.
#komunitasharapan #berbuatbaikharusnekatzz #thepowerofnekatzz #komunitassosial #komunitaspendidikan #komunitassemarang #nekaterzzkomhar #prajuritkomhar #harianaknasional #han2017 #harianaknasionalsemarang #dinsossemarang #grandmaerakaca

๐Ÿ’ฌ 0Normal
At Grand Maerakaca

[Liputan Event HARI ANAK NASIONAL 2017 "Anak Indonesia Luar Biasa" bersama Dinas Sosial Kota Semarang @dinsoskotasmg ]
.
Minggu, 27-08-2017
.
Oh my God. What's happened.
Jangan panik. Tenang Min-Nekatzz. Santai saja.

Bisa bayangin dong, adik-adik Prajurit Komhar yang biasanya selalu semangat kalau ada acara jalan-jalan, kali ini seperti tak ada gairah.

Biasanya kalau acara jam 7, sejam sebelumnya adik-adik udah dandan ganteng dan cantik. Tapi kali ini, semua itu sirna ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฒ. Di undangan acaranya jam 8, tapi tak ada satupun adik-adik yang sudah mandi pagi saat jam menunjukkan pukul 7 pagi. Aw aw aw ada apa gerangan.

Alhasil, pagi-pagi Papah @agung_komunitas_harapan harus memberikan siraman motivasi buat adik-adik. Langsung semuanya bubar lanjut gebyar gebyur mandi dalam hitungan detik hihihi.

Huufftt untung saja acaranya molor. Kali ini, Min-Nekatzz bersyukur kalau acaranya molor. Soalnya rombongan Komunitas Harapan datang paling telat. Padahal biasanya datang awal dan Min-Nekatzz suka sebel kalau acaranya molor. Tapi kali ini, justru kebalikannya hehehe.
.
#komunitasharapan #berbuatbaikharusnekatzz  #thepowerofnekatzz #komunitassosial #komunitaspendidikan #komunitassemarang  #nekaterzzkomhar #prajuritkomhar  #harianaknasional #han2017 #harianaknasionalsemarang #dinsossemarang #grandmaerakaca
Komunitas Harapan (02-01-2013)

[Liputan Event HARI ANAK NASIONAL 2017 "Anak Indonesia Luar Biasa" bersama Dinas Sosial Kota Semarang @dinsoskotasmg ]
.
Minggu, 27-08-2017
.
Oh my God. What's happened.
Jangan panik. Tenang Min-Nekatzz. Santai saja.

Bisa bayangin dong, adik-adik Prajurit Komhar yang biasanya selalu semangat kalau ada acara jalan-jalan, kali ini seperti tak ada gairah.

Biasanya kalau acara jam 7, sejam sebelumnya adik-adik udah dandan ganteng dan cantik. Tapi kali ini, semua itu sirna ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฒ. Di undangan acaranya jam 8, tapi tak ada satupun adik-adik yang sudah mandi pagi saat jam menunjukkan pukul 7 pagi. Aw aw aw ada apa gerangan.

Alhasil, pagi-pagi Papah @agung_komunitas_harapan harus memberikan siraman motivasi buat adik-adik. Langsung semuanya bubar lanjut gebyar gebyur mandi dalam hitungan detik hihihi.

Huufftt untung saja acaranya molor. Kali ini, Min-Nekatzz bersyukur kalau acaranya molor. Soalnya rombongan Komunitas Harapan datang paling telat. Padahal biasanya datang awal dan Min-Nekatzz suka sebel kalau acaranya molor. Tapi kali ini, justru kebalikannya hehehe.
.
#komunitasharapan #berbuatbaikharusnekatzz #thepowerofnekatzz #komunitassosial #komunitaspendidikan #komunitassemarang #nekaterzzkomhar #prajuritkomhar #harianaknasional #han2017 #harianaknasionalsemarang #dinsossemarang #grandmaerakaca

๐Ÿ’ฌ 0Normal
At Grand Maerakaca

We are NARUTO from 11SCIENCE2
.
.
.
Repost
[28.07.2017]
#harianaknasional
SCienceTwoPeople

We are NARUTO from 11SCIENCE2
.
.
.
Repost
[28.07.2017]
#harianaknasional

๐Ÿ’ฌ 3Normal

N A R U T O 
hah garing :v
.
.
.
Repost
[28.07.2017]
#harianaknasional
SCienceTwoPeople

N A R U T O
hah garing :v
.
.
.
Repost
[28.07.2017]
#harianaknasional

๐Ÿ’ฌ 0Normal

Fokus sama yang kerudung Oren aja๐Ÿ˜‰
.
.
.
Repost [28.07.2017]
#harianaknasional
SCienceTwoPeople

Fokus sama yang kerudung Oren aja๐Ÿ˜‰
.
.
.
Repost [28.07.2017]
#harianaknasional

๐Ÿ’ฌ 0Clarendon

Memperingati #harianaknasional
eka kartika

Memperingati #harianaknasional

๐Ÿ’ฌ 0Normal

Selamat pagi bundaa.. Sudahkan diberi Omegakids anaknya???
.
.
Kalau belum
Mari tunjang pertumbuhan anak-anak Anda dengan memberikan suplemen K-Kids
. 
Nutrisinya berasal dari cod liver oil, omega 3, vitamin A dan D. Kesehatan tulang anak pun terjaga
.
.
.
.
.

Rp 128.000

WA 089519912961
BB D0FBA7BC

#klinksolusihidupmuโœ”๏ธ #klink #member15olusi #klinkmember15olusi #harianaknasional #harianaknasional2017 #healthylifestyle #kesehatan #dayatahantubuh
#omegakids #kids #nutrisianak #nutrisianakcerdas #kecerdasananak #suplemenanak #suplemenpenambahnafsumakan #suplemenkesehatan #anakcerdas #anakpintar #mama #mamahmuda #mamah #buahhati #klinkbandung1 #distributorklinkbandung #klinkonline
K-LINK BANDUNG

Selamat pagi bundaa.. Sudahkan diberi Omegakids anaknya???
.
.
Kalau belum
Mari tunjang pertumbuhan anak-anak Anda dengan memberikan suplemen K-Kids
.
Nutrisinya berasal dari cod liver oil, omega 3, vitamin A dan D. Kesehatan tulang anak pun terjaga
.
.
.
.
.

Rp 128.000

WA 089519912961
BB D0FBA7BC

#klinksolusihidupmuโœ”๏ธ #klink #member15olusi #klinkmember15olusi #harianaknasional #harianaknasional2017 #healthylifestyle #kesehatan #dayatahantubuh
#omegakids #kids #nutrisianak #nutrisianakcerdas #kecerdasananak #suplemenanak #suplemenpenambahnafsumakan #suplemenkesehatan #anakcerdas #anakpintar #mama #mamahmuda #mamah #buahhati #klinkbandung1 #distributorklinkbandung #klinkonline

๐Ÿ’ฌ 0Normal

Selamat pagi bundaa.. Sudahkan diberi Omegakids anaknya???
.
.
Kalau belum
Mari tunjang pertumbuhan anak-anak Anda dengan memberikan suplemen K-Kids
. 
Nutrisinya berasal dari cod liver oil, omega 3, vitamin A dan D. Kesehatan tulang anak pun terjaga
.
.
.
.
.

Rp 128.000

WA 089519912961
BB D0FBA7BC

#klinksolusihidupmuโœ”๏ธ #klink #member15olusi #klinkmember15olusi #harianaknasional #harianaknasional2017 #healthylifestyle #kesehatan #dayatahantubuh
#omegakids #kids #nutrisianak #nutrisianakcerdas #kecerdasananak #suplemenanak #suplemenpenambahnafsumakan #suplemenkesehatan #anakcerdas #anakpintar #mama #mamahmuda #mamah #buahhati #klinkbandung1 #distributorklinkbandung #klinkonline
K-LINK BANDUNG

Selamat pagi bundaa.. Sudahkan diberi Omegakids anaknya???
.
.
Kalau belum
Mari tunjang pertumbuhan anak-anak Anda dengan memberikan suplemen K-Kids
.
Nutrisinya berasal dari cod liver oil, omega 3, vitamin A dan D. Kesehatan tulang anak pun terjaga
.
.
.
.
.

Rp 128.000

WA 089519912961
BB D0FBA7BC

#klinksolusihidupmuโœ”๏ธ #klink #member15olusi #klinkmember15olusi #harianaknasional #harianaknasional2017 #healthylifestyle #kesehatan #dayatahantubuh
#omegakids #kids #nutrisianak #nutrisianakcerdas #kecerdasananak #suplemenanak #suplemenpenambahnafsumakan #suplemenkesehatan #anakcerdas #anakpintar #mama #mamahmuda #mamah #buahhati #klinkbandung1 #distributorklinkbandung #klinkonline

๐Ÿ’ฌ 1Normal

next