#homecooking

images and videos

Hawaiian inspired Sticky Chicken with Sweet Potato Wedges! 👩🏾‍🍳 Currently being served up with a side of green leaf salad! 😍😍😍
👣

Hawaiian inspired Sticky Chicken with Sweet Potato Wedges! 👩🏾‍🍳 Currently being served up with a side of green leaf salad! 😍😍😍

💬 1Normal

鐵扇公主的芭蕉棒蛋糕🍌
----
今年香蕉的產期及產量根本莫名奇妙,
要嘛大豐收,
不然就是量少到價錢狂飆💰
----
幸好少女有眾多的免費香蕉來源,
多的時候做做甜點🍰
少的時候連香蕉皮都成了寶貴的肥料🌴
----
又是黃昏晚霞曬進屋裡的時分,
不用多說也知道時空又跳回馬里巴場景🏜
----
#bananapoundcake #banana #🍌 #dessert #afternoontea #instagood #homecooking #handmade #kitchenlife #daily #foodie #lovelythings #enjoylife #delicious #yummy #sunset #AUlife #vscocam #taiwan #taichung #mareeba #LeafsLife 
#少女懷念的有太多太多🌷
飛翔

鐵扇公主的芭蕉棒蛋糕🍌
----
今年香蕉的產期及產量根本莫名奇妙,
要嘛大豐收,
不然就是量少到價錢狂飆💰
----
幸好少女有眾多的免費香蕉來源,
多的時候做做甜點🍰
少的時候連香蕉皮都成了寶貴的肥料🌴
----
又是黃昏晚霞曬進屋裡的時分,
不用多說也知道時空又跳回馬里巴場景🏜
----
#bananapoundcake #banana #🍌 #dessert #afternoontea #instagood #homecooking #handmade #kitchenlife #daily #foodie #lovelythings #enjoylife #delicious #yummy #sunset #AUlife #vscocam #taiwan #taichung #mareeba #LeafsLife
#少女懷念的有太多太多🌷

💬 0Normal

Sayur Tomat, Tahu, ikan teri, & Daun bawang seledri Yummy 😊 #homecooking #masakdirumah #masaksederhana
Emerita

Sayur Tomat, Tahu, ikan teri, & Daun bawang seledri Yummy 😊 #homecooking #masakdirumah #masaksederhana

💬 0Normal

모든 재료 냄비에 때려넣고 뚝딱 
푸드파이터들과 함께한 불금😀
photo by @lazy.afternoon .
.
.
#오향장육 #궁중떡볶이 #홈미팅 #홈파티 #쿠킹클래스 #홈쿠킹 #homecooking #퀸쿡 #저수 #저유 #먹스타그램 #맛스타그램 #쿡스타그램 #일상
김지현

모든 재료 냄비에 때려넣고 뚝딱
푸드파이터들과 함께한 불금😀
photo by @lazy.afternoon .
.
.
#오향장육 #궁중떡볶이 #홈미팅 #홈파티 #쿠킹클래스 #홈쿠킹 #homecooking #퀸쿡 #저수 #저유 #먹스타그램 #맛스타그램 #쿡스타그램 #일상

💬 0Normal

En ce début de weekend je vous invite à découvrir une toute nouvelle recette sur mon blog ! (lien dans ma bio ) Mon curable aux pèches de vignes saveur coco !
Réalisé avec l’huile de coco bio de @bioplanete_france et la purée d’amande  @markal_bio  et des délicieuses pèches du jardin! 
A un dessert facile, prêt en quelques minutes à déguster en famille ou entre amis!
…………………………………….
ABONNEZ VOUS !
………………………………….
#foodphotographer #foodstyling #foodstyle #foodinspiration #recette #recettefacile #atable #homecooking #homemade #dujardinalassiette #pèche #coco #foodblogger #blogger #foodstagram #foody #dansmonjardin #crumble #fruitsdesaison #délicieux #delicious #automne #cookingtime #follow #food
Emilie Bolot

En ce début de weekend je vous invite à découvrir une toute nouvelle recette sur mon blog ! (lien dans ma bio ) Mon curable aux pèches de vignes saveur coco !
Réalisé avec l’huile de coco bio de @bioplanete_france et la purée d’amande @markal_bio et des délicieuses pèches du jardin!
A un dessert facile, prêt en quelques minutes à déguster en famille ou entre amis!
…………………………………….
ABONNEZ VOUS !
………………………………….
#foodphotographer #foodstyling #foodstyle #foodinspiration #recette #recettefacile #atable #homecooking #homemade #dujardinalassiette #pèche #coco #foodblogger #blogger #foodstagram #foody #dansmonjardin #crumble #fruitsdesaison #délicieux #delicious #automne #cookingtime #follow #food

💬 0Normal

Punya ubi nganggur aja dari kapan tau.. Gegara lagi males bebikinan.. 😔 padahal beli ubi kepengen bikin biji salak, pas uda ada ubinya malah gak dibikin2 😂😂 (siapa yg pernah kaya saya juga 😆😆) okelah mari kita bikin aja (padahal mah uda jadi biji salaknya.. Uda dimakan pula 😝) biji salaknya pas kenyalnya 😉 ini kuah biji salaknya saya bikin kental, kalo gak suka kental gak usa ditambahin sagu lagi di kuahnya 😊

Bahan :
350 gram Ubi merah, dikukus, dihaluskan 
70 gram tepung sagu 
1/2 sendok teh garam 
Air secukupnya untuk merebus bola ubi

Bahan kuah: 
1000 ml Air 
150 gr Gula merah, sisir 
2 lbr Daun pandan, diikat
¼ sdt Garam
1 sdm Gula pasir (kalo suka manis bole ditambah)
1 sdt Tepung sagu, dilarutkan dgn sedikit air

Saus santan:
150 ml santan
Sejumput garam 
1 lembar daun pandan 
Cara membuat:
1. Rebus bola2 ubi sampai matang dan mengapung. Angkat. Sisihkan. 
2. Bola ubi, aduk rata ubi dan tepung sagu, tambahkan garam. Bentuk bola2 kecil. Sisihkan. 
3. Kuah, didihkan 800 ml air + daun pandan. Masak gula merah dan 200 ml air masak sampai gula larut. Saring. Tuang ke dlm rebusan air, tambahkan gula pasir dan garam. Masak sampai mendidih. 
4. Masukkan bola2 ubi. Kentalkan dengan tepung sagu. Masak sampai meletup-letup dan kental.
5. Saus santan, rebus santan, daun pandan, dan garam sambil diaduk sampai mendidih.
6. Sajikan biji salak bersama saus santan.

#bijisalak #kolakbijisalak #ubi #homemade #homecooking #resepbijisalak #doyanbaking #berbagiresep #shareresep #bikinbijisalak #belajarmasak #instafood #instalike #like4like #likeforlike
Debbie Ariesthea

Punya ubi nganggur aja dari kapan tau.. Gegara lagi males bebikinan.. 😔 padahal beli ubi kepengen bikin biji salak, pas uda ada ubinya malah gak dibikin2 😂😂 (siapa yg pernah kaya saya juga 😆😆) okelah mari kita bikin aja (padahal mah uda jadi biji salaknya.. Uda dimakan pula 😝) biji salaknya pas kenyalnya 😉 ini kuah biji salaknya saya bikin kental, kalo gak suka kental gak usa ditambahin sagu lagi di kuahnya 😊

Bahan :
350 gram Ubi merah, dikukus, dihaluskan
70 gram tepung sagu
1/2 sendok teh garam
Air secukupnya untuk merebus bola ubi

Bahan kuah:
1000 ml Air
150 gr Gula merah, sisir
2 lbr Daun pandan, diikat
¼ sdt Garam
1 sdm Gula pasir (kalo suka manis bole ditambah)
1 sdt Tepung sagu, dilarutkan dgn sedikit air

Saus santan:
150 ml santan
Sejumput garam
1 lembar daun pandan
Cara membuat:
1. Rebus bola2 ubi sampai matang dan mengapung. Angkat. Sisihkan.
2. Bola ubi, aduk rata ubi dan tepung sagu, tambahkan garam. Bentuk bola2 kecil. Sisihkan.
3. Kuah, didihkan 800 ml air + daun pandan. Masak gula merah dan 200 ml air masak sampai gula larut. Saring. Tuang ke dlm rebusan air, tambahkan gula pasir dan garam. Masak sampai mendidih.
4. Masukkan bola2 ubi. Kentalkan dengan tepung sagu. Masak sampai meletup-letup dan kental.
5. Saus santan, rebus santan, daun pandan, dan garam sambil diaduk sampai mendidih.
6. Sajikan biji salak bersama saus santan.

#bijisalak #kolakbijisalak #ubi #homemade #homecooking #resepbijisalak #doyanbaking #berbagiresep #shareresep #bikinbijisalak #belajarmasak #instafood #instalike #like4like #likeforlike

💬 0Normal

Saturday night carbs to follow Friday night at the bars 😳 #gimmecarbs #mymumisagem #bolognese #cookedbymum #homecooking
Tess

Saturday night carbs to follow Friday night at the bars 😳 #gimmecarbs #mymumisagem #bolognese #cookedbymum #homecooking

💬 0Ludwig

#navratri #homecooking #foodporn subadan chops #navratri2017
Manu Vats

#navratri #homecooking #foodporn subadan chops #navratri2017

💬 0Lark

kebetulan ayas masih punya teri medan dan minggu lalu baru beli kacang tanah, jadilah kepikiran bikin Balado Teri Kacang 😀
.
bikinnya gampang banget, cuman perlu dingat adalah semua bahan utama digoreng dulu. kemudian setelah memasukkan gula merah, harua dimasak hingga benar2 berkaramel. karna jika belum berkaramel berarti masih mengandung air dan menyebabkab teri dan kacangnya gampang melempem 😉
.
cocok banget yaa buat lauk nasi kuning atau nasi uduk.. cuman ayas lagi gak punya keduanya wkwkwk
adanya nasi merah 😅😅
.
#anilscookingdiary #baladoteri #baladoterikacang #homemade #homecooking #traditionalfood #indonesianfood #simplecooking #cookingdiaries
anil's cooking & baking diary

kebetulan ayas masih punya teri medan dan minggu lalu baru beli kacang tanah, jadilah kepikiran bikin Balado Teri Kacang 😀
.
bikinnya gampang banget, cuman perlu dingat adalah semua bahan utama digoreng dulu. kemudian setelah memasukkan gula merah, harua dimasak hingga benar2 berkaramel. karna jika belum berkaramel berarti masih mengandung air dan menyebabkab teri dan kacangnya gampang melempem 😉
.
cocok banget yaa buat lauk nasi kuning atau nasi uduk.. cuman ayas lagi gak punya keduanya wkwkwk
adanya nasi merah 😅😅
.
#anilscookingdiary #baladoteri #baladoterikacang #homemade #homecooking #traditionalfood #indonesianfood #simplecooking #cookingdiaries

💬 0Normal

Brilliant 👏🏽👏🏽👏🏽 @prints_harry
Masala Wala Cafe

Brilliant 👏🏽👏🏽👏🏽 @prints_harry

💬 1Normal
At Masala Wala Cafe

Dari minggu lalu sikembar minta dibuatkan salted egg sauce. Hari ini baru bisa saya wujudkan. Pas banget tadi di pasar nemu tukang telur bebek. Saya sendiri juga penasaran sih sama salted egg sauce yang kekinian ini. Iseng saya coba dengan cara buat saya yang sederhana dan hasilnya beneran enak loh.
Dari tadi gak kelar2 tuh si kembar nyemil mulai dari ayam goreng tepung ( saya buat dari fillet ayam trus dikasih tepung bumbu ) sampe kentang goreng dia coel coel pake salted egg sauce ini.

SALTED EGG SAUCE
Source : effi

BAHAN
6 telor bebek mentah
250 ml susu cair
150 gr keju cheddar parut
Garam
Mentega 
CARA BUAT :
Pisahkan putih telur dengan kuning telur. Lalu kukus kuning telur hingga matang.
Panaskan panci, beri mentega biarkan mentega mencair. Lalu masukan kuning telur yang telah dikukus aduk hingga rata.
Masukan garam, keju. 
Tambahkan susu sedikit demi sedikit aduk hingga rata. Koreksi rasa jika sudah di rasa cukup asin dan gurihnya. Angkat.
Lalu di blender biar halus saucenya. 
Tadi saya di mixer jadi masih kurang halus permukaannya. Setelah halus siap dihidangkan dan bisa menjadi teman ngemil.

Selamat mencoba.

#saltedeggsauce #madebyme
#homecooking #homemade #doyancooking #doyanmasak
#masakmakananmusendiri
Effi Hardianti

Dari minggu lalu sikembar minta dibuatkan salted egg sauce. Hari ini baru bisa saya wujudkan. Pas banget tadi di pasar nemu tukang telur bebek. Saya sendiri juga penasaran sih sama salted egg sauce yang kekinian ini. Iseng saya coba dengan cara buat saya yang sederhana dan hasilnya beneran enak loh.
Dari tadi gak kelar2 tuh si kembar nyemil mulai dari ayam goreng tepung ( saya buat dari fillet ayam trus dikasih tepung bumbu ) sampe kentang goreng dia coel coel pake salted egg sauce ini.

SALTED EGG SAUCE
Source : effi

BAHAN
6 telor bebek mentah
250 ml susu cair
150 gr keju cheddar parut
Garam
Mentega
CARA BUAT :
Pisahkan putih telur dengan kuning telur. Lalu kukus kuning telur hingga matang.
Panaskan panci, beri mentega biarkan mentega mencair. Lalu masukan kuning telur yang telah dikukus aduk hingga rata.
Masukan garam, keju.
Tambahkan susu sedikit demi sedikit aduk hingga rata. Koreksi rasa jika sudah di rasa cukup asin dan gurihnya. Angkat.
Lalu di blender biar halus saucenya.
Tadi saya di mixer jadi masih kurang halus permukaannya. Setelah halus siap dihidangkan dan bisa menjadi teman ngemil.

Selamat mencoba.

#saltedeggsauce #madebyme
#homecooking #homemade #doyancooking #doyanmasak
#masakmakananmusendiri

💬 0Normal

Not much makes me happier than a massive bowl of pasta ❤
Katie 🌻

Not much makes me happier than a massive bowl of pasta ❤

💬 1Clarendon

Mulut pengen makan yg pedes2 seger, mau Pms nih😁😁 bikin asinan sayur praktis. Pake timun + wortel di serut korek api, dan segenggam toge, 1 siung bawang merah diiris tipis, 2 sdm air jeruk lemon, garam secukupnya, cabe rawit+1 sdm gula jawa diulek halus, sedikit air hangat, campur semua bahan aduk2, siap disantap😋

#asinan #asinansayur #indonesiansalad #resepfavorit_yunietan23 #homecooking #delicious #hobimasak #yummy #foodporn #foodpics  #foodstagram #myfooddiary  #picoftheday #indonesianfood #photooftheday #like4like  #instalike #instafood #alhamdulillah #masakanrumahan #sharerecipe #vegetables #janganlupabersyukur #fotomasak #like4follow #berbagiresep #foodnetwork #healthyfood #laperbaper #bikinmelek
Yunce

Mulut pengen makan yg pedes2 seger, mau Pms nih😁😁 bikin asinan sayur praktis. Pake timun + wortel di serut korek api, dan segenggam toge, 1 siung bawang merah diiris tipis, 2 sdm air jeruk lemon, garam secukupnya, cabe rawit+1 sdm gula jawa diulek halus, sedikit air hangat, campur semua bahan aduk2, siap disantap😋

#asinan #asinansayur #indonesiansalad #resepfavorit_yunietan23 #homecooking #delicious #hobimasak #yummy #foodporn #foodpics #foodstagram #myfooddiary #picoftheday #indonesianfood #photooftheday #like4like #instalike #instafood #alhamdulillah #masakanrumahan #sharerecipe #vegetables #janganlupabersyukur #fotomasak #like4follow #berbagiresep #foodnetwork #healthyfood #laperbaper #bikinmelek

💬 1Normal

Delem rangka menyambut equinox, makan kesederhanaan itu sangat lah perlu.. Racikan makanan tradisional walaupun sebenernya diriku orng Korea tapi diriku selalu sangat menghormati pribahasa "Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung"..
.
This is it.. Ayam Kampung Bumbu Serundeng Kelapa, Tempe Mendoan lengkap dengan sambel kecapnya, Tahu Cabe Garam, Lalap Sederhana (yang terdiri dari Bortol/Wortel Rebus, Labu Siam Kecil Rebus dan Pete Goreng) juga tidak ketinggalan Sambel Terasi..
.
.
#Indonesian #Indonesia #Local #food #foodporn #foodie #foodpics #foodphotography #foodstagram #foodpic #foodgasm #foodlover #foodies #foodism #fooddiary #foodphoto #foodlovers #foodaddict #foodgram #gastronomy #lokal #chef #cheflife #cook #cooking #masak #tjetjeng #homemade #homecooking #hashtagberjamaah
Andi Gunawan

Delem rangka menyambut equinox, makan kesederhanaan itu sangat lah perlu.. Racikan makanan tradisional walaupun sebenernya diriku orng Korea tapi diriku selalu sangat menghormati pribahasa "Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung"..
.
This is it.. Ayam Kampung Bumbu Serundeng Kelapa, Tempe Mendoan lengkap dengan sambel kecapnya, Tahu Cabe Garam, Lalap Sederhana (yang terdiri dari Bortol/Wortel Rebus, Labu Siam Kecil Rebus dan Pete Goreng) juga tidak ketinggalan Sambel Terasi..
.
.
#Indonesian #Indonesia #Local #food #foodporn #foodie #foodpics #foodphotography #foodstagram #foodpic #foodgasm #foodlover #foodies #foodism #fooddiary #foodphoto #foodlovers #foodaddict #foodgram #gastronomy #lokal #chef #cheflife #cook #cooking #masak #tjetjeng #homemade #homecooking #hashtagberjamaah

💬 0Gingham
At Singgasana Sports & Recreation Centre

Last day to order this weeks meals including this 🔥 bolognese 💪🐝#homecooking #madeeasy
PantryBee HomeCooking MadeEasy

Last day to order this weeks meals including this 🔥 bolognese 💪🐝#homecooking #madeeasy

💬 0Normal
At Asia/Kuwait

Blitzing + blending...
erica lawrence

Blitzing + blending...

💬 1Normal

Korean seafood pancake and bulgogi noodles for dinner tonight #koreanpancake #pajeon #haemulpajeon #dinnertonight #homecooking #koreanfood recipe is easier than it looks
Winnie Huen

Korean seafood pancake and bulgogi noodles for dinner tonight #koreanpancake #pajeon #haemulpajeon #dinnertonight #homecooking #koreanfood recipe is easier than it looks

💬 0Normal

Who's celebrating this warm weekend with some delicious salads? Head to the blog for our beautiful pear, white bean and blue cheese salad to keep you full and satisfied! #mkr#mykitchenrules#sammyandbella#homecooking#sydney#sydneyfoodie#ilovecooking
Sammy and Bella MKR

Who's celebrating this warm weekend with some delicious salads? Head to the blog for our beautiful pear, white bean and blue cheese salad to keep you full and satisfied! #mkr#mykitchenrules#sammyandbella#homecooking#sydney#sydneyfoodie#ilovecooking

💬 1Normal

Delicious #minicheesecakes with #ricotta and sweet sour cream #instasweet #homecooking
Anna Tavella

Delicious #minicheesecakes with #ricotta and sweet sour cream #instasweet #homecooking

💬 0Amaro

Good and tasty morning 🌇 🍽🍮
Maria Shegda

Good and tasty morning 🌇 🍽🍮

💬 1Normal
At Kraków, Poland

Back into my garden for an update from the Swan Valley... Our proud first black sapote or chocolate pudding fruit!! Go bee's, do your work and don't stop til the shrub is covered with more little baby sapotes...
•
•
•
•
•
•
•
#foodie #instafoodie #foodgram #instafood #sapote #spring #edible #eatsbylouise #goodforyou #noguilt #organicgarden #homegrown #organic #myhomekitchen #homegrowngoodness #garden #instagarden #culinary #eatwhatyougrow #healthysnacks #vegan #easytogrow #backyardgarden #homegarden #homecooking #mygarden #nature #springtime #bees #fruit
Eats by Louise

Back into my garden for an update from the Swan Valley... Our proud first black sapote or chocolate pudding fruit!! Go bee's, do your work and don't stop til the shrub is covered with more little baby sapotes...







#foodie #instafoodie #foodgram #instafood #sapote #spring #edible #eatsbylouise #goodforyou #noguilt #organicgarden #homegrown #organic #myhomekitchen #homegrowngoodness #garden #instagarden #culinary #eatwhatyougrow #healthysnacks #vegan #easytogrow #backyardgarden #homegarden #homecooking #mygarden #nature #springtime #bees #fruit

💬 0Clarendon
At Aveley Swan Valley

next