#nojudge

images and videos

Car-ma-Sutra 🚀
One to try if you're fed up with #living ⚡️🚀✨ #bonk #carsex #crazysex 💫😂💫
Michelle Zelli

Car-ma-Sutra 🚀
One to try if you're fed up with #living ⚡️🚀✨ #bonk #carsex #crazysex 💫😂💫

💬 5Normal

Ckp diliat aja
#nojudge 😂😂🤗😋😋
reezel_shopping

Ckp diliat aja
#nojudge 😂😂🤗😋😋

💬 0Normal

yaelah jomblo bukan berarti akhir dunia coy, selow lo bakal dapet kok suatu saat nanti😂😊 #mempawah #kualemempawah #like4like #likeforlike #likeforfollow #follow #followme #follow4follow #nojudge #stopbullying #nobully #nobullying
Nourida Fatika

yaelah jomblo bukan berarti akhir dunia coy, selow lo bakal dapet kok suatu saat nanti😂😊 #mempawah #kualemempawah #like4like #likeforlike #likeforfollow #follow #followme #follow4follow #nojudge #stopbullying #nobully #nobullying

💬 4Normal

Welehhh..welehhhh Ban😵
Tidurmu itu lho...😛
#now #nojudge #rabbani
@ikamarliana22

Welehhh..welehhhh Ban😵
Tidurmu itu lho...😛
#now #nojudge #rabbani

💬 0Normal

Self love, protect your #vibe ❤️❤️❤️
Michelle Zelli

Self love, protect your #vibe ❤️❤️❤️

💬 1Clarendon

Saat aku katakan jangan tinggalkanku. Saat itu juga aku meyakinkan hatiku untuk tidak meninggalkanmu apapun yang terjadi, selagi kau bertahan memperjuangkan. 
Namun, jika kau tetap meninggalkanku, aku pun akan mencoba pergi lebih jauh dari tempatmu sekarang.

Perlahan aku melambaikan tangan padanya, menandakan kalau aku akan pergi. 
Dan mengatakan......
Aku akan baik-baik saja tanpamu.
Aku mencoba melepasmu dengan senyuman terhangatku walau terkadang seketika senyum itu berubah menjadi getir. Tapi kali ini aku usahakan tidak.
Kucukupkan harapan semu ku ini.
Tak ada lagi yang harus ku nanti.
Tak ada lagi yang harus ku perjuangkan.
Tak ada lagi yang harus ku genggam.
Kini ku berhenti
Kini ku
Menyerah
Kini
Ku
Melepaskan.....
#justcaption #hanyakatakata #nojudge #wanitastrong
Haini Safitrii

Saat aku katakan jangan tinggalkanku. Saat itu juga aku meyakinkan hatiku untuk tidak meninggalkanmu apapun yang terjadi, selagi kau bertahan memperjuangkan.
Namun, jika kau tetap meninggalkanku, aku pun akan mencoba pergi lebih jauh dari tempatmu sekarang.

Perlahan aku melambaikan tangan padanya, menandakan kalau aku akan pergi.
Dan mengatakan......
Aku akan baik-baik saja tanpamu.
Aku mencoba melepasmu dengan senyuman terhangatku walau terkadang seketika senyum itu berubah menjadi getir. Tapi kali ini aku usahakan tidak.
Kucukupkan harapan semu ku ini.
Tak ada lagi yang harus ku nanti.
Tak ada lagi yang harus ku perjuangkan.
Tak ada lagi yang harus ku genggam.
Kini ku berhenti
Kini ku
Menyerah
Kini
Ku
Melepaskan.....
#justcaption #hanyakatakata #nojudge #wanitastrong

💬 0Normal

#part_2 mukanya akunya cuman sabelah😖😂
#nojudge
ike nurkamalla sary

#part_2 mukanya akunya cuman sabelah😖😂
#nojudge

💬 0Normal

Failed😂 mereka yang minta bikin musically nya😅 
#babyshark #part_1 
#nojudge
ike nurkamalla sary

Failed😂 mereka yang minta bikin musically nya😅
#babyshark #part_1
#nojudge

💬 0Normal

Hay guys ✨
Jadi aku mau kasih tau kalau acc ini buat spam aku yang ke tiga atau satu 🔟

Jadi kalian wajib banget follow acc ini karena ya aku minta tolong untuk bawa acc ini sampai 1k bahkan lebih 🌸

Tolong suport aku
#lfl#fff#l4l#muserjakartautara#kakahitz#hits#gayakekinian#kekinianbanget#anaksosial#hits#nojudge#nospam#lflfff
🍭Jakarta,Indonesia

Hay guys ✨
Jadi aku mau kasih tau kalau acc ini buat spam aku yang ke tiga atau satu 🔟

Jadi kalian wajib banget follow acc ini karena ya aku minta tolong untuk bawa acc ini sampai 1k bahkan lebih 🌸

Tolong suport aku
#lfl#fff#l4l#muserjakartautara#kakahitz#hits#gayakekinian#kekinianbanget#anaksosial#hits#nojudge#nospam#lflfff

💬 3Normal
At Malaka permai dkt di SDN ROROtan 07 PAGI

Alhamdulillah
جَزَا ك الله خَيْرًا كَثِيْرًا 
Terima kasih atas jilbabnya ya
kakak ku tercintah @zaalnay 🖤
#hanyanyoba #nojudge
A' Clarra Warren

Alhamdulillah
جَزَا ك الله خَيْرًا كَثِيْرًا
Terima kasih atas jilbabnya ya
kakak ku tercintah @zaalnay 🖤
#hanyanyoba #nojudge

💬 140Normal
At Home Sweet Home

Sukanya ngurusin hidup orang lain,,emang hidupnya nggak penting yaa? #nojudge #nobully
adeprastio

Sukanya ngurusin hidup orang lain,,emang hidupnya nggak penting yaa? #nojudge #nobully

💬 6Normal
At Bandara SMB ll

Love your #scars and #imperfections ... #uniqueness is where your #power lies.  #ownitall ❤️❤️❤️ #loveyourweird 💫
Michelle Zelli

Love your #scars and #imperfections ... #uniqueness is where your #power lies. #ownitall ❤️❤️❤️ #loveyourweird 💫

💬 5Normal

Kita emang punya banyak kesamaan, tapi urusan cowok kita punya selera yang berbeda 👑 💦
#like4like #bff #love #tintin #pripri #princess 
#picoftheday #nojudge
Seventina tumanggor

Kita emang punya banyak kesamaan, tapi urusan cowok kita punya selera yang berbeda 👑 💦
#like4like #bff #love #tintin #pripri #princess
#picoftheday #nojudge

💬 0Slumber

شاید توی شرایطی قرار گرفتی که همه مخالفت هستن و دارن سعی میکنن به هر نحوی که شده خرابت کنن یا اینکه کسایی هستن که دارن به شدت بهت حسادت میکنن و دارن تمام تلاش خودشون رو میکنن موقعیتت تو رو به خطر بندازن! وحشت نکن، مصمم به کارت ادامه بده چون در این حالت میفهمی که در مسیره درستی داری حرکت میکنی و داری پیشرفت میکنی! تنها به یاد بیار که اون ادما هر چقدر هم که قدرت داشته باشن بیشتر از قدرت خداوند نیست ! اگه خدا حامی تو هست کی به خودش اجازه میده باهات مقابله کنه! بسیار مطمین به راحت ادامه بده و خیالت کاملا راحت باشه چون خداوند لحظه به لحظه زیر نظرت داره - در نام عیسی مسیح
Please follow our page 🙏🏻لطفا صفحه ما را دنبال کنید
#jesus #god #holyspirit #amen🙏🏾 #amen🙏 #spritual #onlygodcan #lovegod #jesuslovesyou #jesuschrist #lovegod #forgiveness #Spirit #jesus #pray #prayinthenameofjesus #praytogod #christ #jesusforgives #sonofgod #faith #nojudge #blessed #love # lord #glory #Jesuspowerfulname #خداوند #مسیح #عیسی/مسیح #محبت #روح/خداوند #پدراسمانی
Jesus Saves †🕊

شاید توی شرایطی قرار گرفتی که همه مخالفت هستن و دارن سعی میکنن به هر نحوی که شده خرابت کنن یا اینکه کسایی هستن که دارن به شدت بهت حسادت میکنن و دارن تمام تلاش خودشون رو میکنن موقعیتت تو رو به خطر بندازن! وحشت نکن، مصمم به کارت ادامه بده چون در این حالت میفهمی که در مسیره درستی داری حرکت میکنی و داری پیشرفت میکنی! تنها به یاد بیار که اون ادما هر چقدر هم که قدرت داشته باشن بیشتر از قدرت خداوند نیست ! اگه خدا حامی تو هست کی به خودش اجازه میده باهات مقابله کنه! بسیار مطمین به راحت ادامه بده و خیالت کاملا راحت باشه چون خداوند لحظه به لحظه زیر نظرت داره - در نام عیسی مسیح
Please follow our page 🙏🏻لطفا صفحه ما را دنبال کنید
#jesus #god #holyspirit #amen🙏🏾 #amen🙏 #spritual #onlygodcan #lovegod #jesuslovesyou #jesuschrist #lovegod #forgiveness #Spirit #jesus #pray #prayinthenameofjesus #praytogod #christ #jesusforgives #sonofgod #faith #nojudge #blessed #love # lord #glory #Jesuspowerfulname #خداوند #مسیح #عیسی/مسیح #محبت #روح/خداوند #پدراسمانی

💬 3Normal

No importará tu sexo. No importará tu estilo. Si vienes, sólo importará una cosa: D I S F R U T A R.
Esta temporada nos subimos a lo más alto en las nuevas clases de heels de @headwaydancestudio, ¿dónde si no?
Primer día JUEVES 28 de septiembre a las 21hs 🌛😈
Y también clase de inicial (no heels) a las 19:30hs 👯
Gracias @doctorsuspiros
@franherrezuelo @iamalqui9 🌟 y al boss
@lordmlgz 👑
🎥: @_iamdavinci 🙌
#heels #oldschool #dance #nosex #nojudge #freedom #headwaydancestudio #azaeliabanks #1991
Valentina Valentinska

No importará tu sexo. No importará tu estilo. Si vienes, sólo importará una cosa: D I S F R U T A R.
Esta temporada nos subimos a lo más alto en las nuevas clases de heels de @headwaydancestudio, ¿dónde si no?
Primer día JUEVES 28 de septiembre a las 21hs 🌛😈
Y también clase de inicial (no heels) a las 19:30hs 👯
Gracias @doctorsuspiros
@franherrezuelo @iamalqui9 🌟 y al boss
@lordmlgz 👑
🎥: @_iamdavinci 🙌
#heels #oldschool #dance #nosex #nojudge #freedom #headwaydancestudio #azaeliabanks #1991

💬 20Slumber
At Headway Dance Studio

Dan diriku sudah sangat kenyang dengan apa yg namanya kata sayang kata kangen ampe gumoh dan ternyata hanya bulshit... Mulain skrng mahh ga mau percaya dan ga akan mau percaya ama gimbalan cowo yg katanya ga bakal ninggalin ... #lfl #lfl💛 
#nojudge #pljrsanss
afifah

Dan diriku sudah sangat kenyang dengan apa yg namanya kata sayang kata kangen ampe gumoh dan ternyata hanya bulshit... Mulain skrng mahh ga mau percaya dan ga akan mau percaya ama gimbalan cowo yg katanya ga bakal ninggalin ... #lfl #lfl💛
#nojudge #pljrsanss

💬 9Moon

Iyaa aku tau diri koo kmu itu cakep aku mah jelek jadi gapantes buat kmu...
Ga ada bagus2nya sih cakep klo bisanya nyakitin hati cwe mulu...
#nojudge
afifah

Iyaa aku tau diri koo kmu itu cakep aku mah jelek jadi gapantes buat kmu...
Ga ada bagus2nya sih cakep klo bisanya nyakitin hati cwe mulu...
#nojudge

💬 0Lo-fi

Gw lebih suka ke tribun di banding ke mall... Gw lbh sering keringetan di lapangan futsal dri pda dandan di salon... Gw lebih sering di lapangan dri pada di tmpt shooping.. Tapi gw tau kapan gw harus rapih dan berpenampilan feminim.

#futsalplayers#cewedoyanfutsal#stronggirl#girl#futsal#couple#nojudge#freecoment
riskaayuaprilia

Gw lebih suka ke tribun di banding ke mall... Gw lbh sering keringetan di lapangan futsal dri pda dandan di salon... Gw lebih sering di lapangan dri pada di tmpt shooping.. Tapi gw tau kapan gw harus rapih dan berpenampilan feminim.

#futsalplayers#cewedoyanfutsal#stronggirl#girl#futsal#couple#nojudge#freecoment

💬 2Normal

Semoga panjang umur,sehat selalu,manut mbe ortu,tambah ayu😂,inti e sg ++ nggo aku dewe
#15th🎂 #19Spetember2002
#me #ultah🎁 #latepost #fff #lfl #nojudge
SMK Pelita Nusantara 1❤

Semoga panjang umur,sehat selalu,manut mbe ortu,tambah ayu😂,inti e sg ++ nggo aku dewe
#15th🎂 #19Spetember2002
#me #ultah🎁 #latepost #fff #lfl #nojudge

💬 8Normal

Blurr! Dah punya kita 💕
Muka kurang aqua??😅 Pipi chubby kembaran panda 🐼 wajah gahinyai kok👿 Cantik imut gemesin ngangenin malah❤ uhh i yadong yahh 😸 kan kita tulus...bener gak??😋 bener gtu,buat aku seneng *maksa.com 😝

BarengDedeUnga😘SiKacamataCadelBanyakNgomongTapiGadaYgBayar😎GapapaDaYaYgPentingAkuSayang😪KamuSayangAkuGak😓Gak?!JahatIhh😭 📷 by : Unga&Ufi
📍Sekolah~~ #SelamatTahunBaruIslam
#BukanTetehJagoMaaf
#KitaAnakBaikDanSoleh
#MemberOf9A

#nojudge
#captionPanjangGayaGue
#GayaLuMana??
Lee.Vie24

Blurr! Dah punya kita 💕
Muka kurang aqua??😅 Pipi chubby kembaran panda 🐼 wajah gahinyai kok👿 Cantik imut gemesin ngangenin malah❤ uhh i yadong yahh 😸 kan kita tulus...bener gak??😋 bener gtu,buat aku seneng *maksa.com 😝

BarengDedeUnga😘SiKacamataCadelBanyakNgomongTapiGadaYgBayar😎GapapaDaYaYgPentingAkuSayang😪KamuSayangAkuGak😓Gak?!JahatIhh😭 📷 by : Unga&Ufi
📍Sekolah~~ #SelamatTahunBaruIslam
#BukanTetehJagoMaaf
#KitaAnakBaikDanSoleh
#MemberOf9A

#nojudge
#captionPanjangGayaGue
#GayaLuMana??

💬 0Normal

Akibag gak ada kerjaan di pagi hari td..😂😁😁
#video #me #nojudge #love
reezel_shopping

Akibag gak ada kerjaan di pagi hari td..😂😁😁
#video #me #nojudge #love

💬 0Normal

Bener banget nih👏👏
Tuh dengerin tuh ya buat kalian yang suka ngatain gue wkwkwk~😄👎
Gak selamanya orang nunjukin apa yang dia punya itu pamer, norak atau sombong, masalahnya itu dikalian yang SIRIK dengan apa yang kita punya😏😊
Jadi buat lo semua gak usah pada sok manteb okeee!!!
Bergayalah sesuai isi dompet ya shay😉👌
Semoga lo cepet dikasih hidayah ya shay sama Tuhan biar gak punya penyakit hati lagi sama gue😊
.
Note: INGET, SIRIK TANDA TAK MAMPU SHAY, JADI TOLONG KURANG KURANGIN YA SHAY!👊
.
.
#like4like #likeforfollow #follow4follow #likeback #nobacot #nojudge
ElisabethPriskillaChand•ELC•

Bener banget nih👏👏
Tuh dengerin tuh ya buat kalian yang suka ngatain gue wkwkwk~😄👎
Gak selamanya orang nunjukin apa yang dia punya itu pamer, norak atau sombong, masalahnya itu dikalian yang SIRIK dengan apa yang kita punya😏😊
Jadi buat lo semua gak usah pada sok manteb okeee!!!
Bergayalah sesuai isi dompet ya shay😉👌
Semoga lo cepet dikasih hidayah ya shay sama Tuhan biar gak punya penyakit hati lagi sama gue😊
.
Note: INGET, SIRIK TANDA TAK MAMPU SHAY, JADI TOLONG KURANG KURANGIN YA SHAY!👊
.
.
#like4like #likeforfollow #follow4follow #likeback #nobacot #nojudge

💬 0Normal
At Slogohimo, Jawa Tengah, Indonesia

Mimi Shingoku🐱
Species: Neko girl 
Age: 17 
Kinks: petplay, ddlg, bdms
Sexuality: straight 
Gender: female 
Height: 5'0 
Weight: 110 lbs "master ive been a bad kitty~ I deserve a spaAHH~ spanking~~"
❤
🐱
[Dm me if you wanna rp~~~ I'm opened to anything, after all, this IS a hentai roleplaying acc. Have fun] 🐱
❤
🐱
{Tags} 
#neko #girl #rp #black #hair #collar #bite #me #ddlg #dm #anime #2d #ecchihentaii #havefun #nojudge #ears #tail #stockings #schoolgirl
RP OCs

Mimi Shingoku🐱
Species: Neko girl
Age: 17
Kinks: petplay, ddlg, bdms
Sexuality: straight
Gender: female
Height: 5'0
Weight: 110 lbs "master ive been a bad kitty~ I deserve a spaAHH~ spanking~~"

🐱
[Dm me if you wanna rp~~~ I'm opened to anything, after all, this IS a hentai roleplaying acc. Have fun] 🐱

🐱
{Tags}
#neko #girl #rp #black #hair #collar #bite #me #ddlg #dm #anime #2d #ecchihentaii #havefun #nojudge #ears #tail #stockings #schoolgirl

💬 0Normal

Seventeen - menemukanmu 🎼

Iseng-iseng

Suara jelek tidak masalah yang penting happy.... 😂😂😂
No judge guys

#coverlagu #seventeenmenemukanmu #indomusikgram #dagelanmusik #musikcovergram  #musikcover #lfl #fff #nojudge #happy #boring #menemukanmucover #seventeenmenemukanmu🎶
Erfin

Seventeen - menemukanmu 🎼

Iseng-iseng

Suara jelek tidak masalah yang penting happy.... 😂😂😂
No judge guys

#coverlagu #seventeenmenemukanmu #indomusikgram #dagelanmusik #musikcovergram #musikcover #lfl #fff #nojudge #happy #boring #menemukanmucover #seventeenmenemukanmu🎶

💬 9Normal

Lol, ive been unfollowed for being to "religious" its cool I don't CLUCK WITH CHICKENS!  Hey don't judge my posts and I won't judge yours. I follow everyone regardless if ur a Jesus freak (like me) or not or if u voted Hilary or trump (like me) hey! We are of course all different with different ideas and opinions...geeze! I have love for all people 😀 of course I pray that sum nonbelieving people would give a Jesus a try bcuz of my posts but I surely am not gunna dm u and rag on u! CANT WE ALL JUST GET ALONG??? Is this pic me???? Lolololololol
carlos ponton

Lol, ive been unfollowed for being to "religious" its cool I don't CLUCK WITH CHICKENS! Hey don't judge my posts and I won't judge yours. I follow everyone regardless if ur a Jesus freak (like me) or not or if u voted Hilary or trump (like me) hey! We are of course all different with different ideas and opinions...geeze! I have love for all people 😀 of course I pray that sum nonbelieving people would give a Jesus a try bcuz of my posts but I surely am not gunna dm u and rag on u! CANT WE ALL JUST GET ALONG??? Is this pic me???? Lolololololol

💬 3Normal

next