#persekutuanoikumene

images and videos

Precious moment, bersyukur utk kelimpahan berkat dan Anugerah Tuhan bagi persekutuan ini, semakin mengasihi Tuhan.  #persekutuanoikumene #immanuel #swissbelhoteldanum
Maya Fransisca 🍁

Precious moment, bersyukur utk kelimpahan berkat dan Anugerah Tuhan bagi persekutuan ini, semakin mengasihi Tuhan. #persekutuanoikumene #immanuel #swissbelhoteldanum

πŸ’¬ 0Normal

Training dan Pembinaan Esensi Pelayan πŸ’•πŸŽ΅πŸŽΆ
.
.
Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib: (1 Petrus 2:9)
.
.
#itisonlybyHISgrace #pelayan #ServantofGod #fellowship #PersekutuanOikumene #STMTTrisakti #30agustus #31agustus
Persekutuan Oikumene

Training dan Pembinaan Esensi Pelayan πŸ’•πŸŽ΅πŸŽΆ
.
.
Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib: (1 Petrus 2:9)
.
.
#itisonlybyHISgrace #pelayan #ServantofGod #fellowship #PersekutuanOikumene #STMTTrisakti #30agustus #31agustus

πŸ’¬ 0Normal

Fellowship, sharing, dan doa bersama adik-adik 2017, gelombang 1πŸ’–πŸ’•
.
.
Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik. (Ibrani 10:24)
.
.
#PersekutuanOikumene #STMTTrisakti #itisonlybyHISgrace #2017
Persekutuan Oikumene

Fellowship, sharing, dan doa bersama adik-adik 2017, gelombang 1πŸ’–πŸ’•
.
.
Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik. (Ibrani 10:24)
.
.
#PersekutuanOikumene #STMTTrisakti #itisonlybyHISgrace #2017

πŸ’¬ 1Normal

[ Terbuka juga untuk teman-teman PMK/PO] Regrann from @gropesh_ -  Halo Orang Muda Katholik se-KAJ!

Gerakan Orang Muda Peduli Sampah dan Lingkungan Hidup mengadakan Pelatihan Promotor Gropesh yang ke 5

Kamu OMK yang ngaku cinta dan peduli dengan Lingkungan Hidup HARUS ikut acara seru ini

Yuk tambah wawasan, diskusi dan seru-seruan bareng bagaimana agar kebiasaan dan kehidupan kita membawa dampak positif buat lingkungan dan ibu bumi tercinta

Tanggal : 1-3 SEPTEMBER 2017
Tempat : WISMA KWI
Jl. Bango, Pondok Labu, Jakarta Selatan

Pembicara :
1. Rm. Andang L. Binawan SJ - Romo "Sampah"
2. Denok Martya Astuti - Socio preneur
3. Lucia Mona Hartati - Penggiat LH KAJ

Daftar di http://bit.ly/FormPPG2017 
Hanya Rp 125.000/orang saja

Info lebih lanjut: 
Daesy 0816-1717-0718
Angel 0882-1229-1314
Valent 0896-3665-6664

Tempat terbatas ya..
Pendaftaran hanya sampai tgl 24 Agustus 2017

Yuk ajak Sahabat Hijau yang lain!

Sampai ketemu ya,
Salam hijau,
Gropesh -

#GOGREEN #MOVEMENT #OMK #ORANGMUDAKATOLIK #KMK #KELUARGAMAHASISWAKATOLIK #PMK #PERSEKUTUANMAHASISWAKRISTEN #PO #PERSEKUTUANOIKUMENE
PMKJ

[ Terbuka juga untuk teman-teman PMK/PO] Regrann from @gropesh_ - Halo Orang Muda Katholik se-KAJ!

Gerakan Orang Muda Peduli Sampah dan Lingkungan Hidup mengadakan Pelatihan Promotor Gropesh yang ke 5

Kamu OMK yang ngaku cinta dan peduli dengan Lingkungan Hidup HARUS ikut acara seru ini

Yuk tambah wawasan, diskusi dan seru-seruan bareng bagaimana agar kebiasaan dan kehidupan kita membawa dampak positif buat lingkungan dan ibu bumi tercinta

Tanggal : 1-3 SEPTEMBER 2017
Tempat : WISMA KWI
Jl. Bango, Pondok Labu, Jakarta Selatan

Pembicara :
1. Rm. Andang L. Binawan SJ - Romo "Sampah"
2. Denok Martya Astuti - Socio preneur
3. Lucia Mona Hartati - Penggiat LH KAJ

Daftar di http://bit.ly/FormPPG2017
Hanya Rp 125.000/orang saja

Info lebih lanjut:
Daesy 0816-1717-0718
Angel 0882-1229-1314
Valent 0896-3665-6664

Tempat terbatas ya..
Pendaftaran hanya sampai tgl 24 Agustus 2017

Yuk ajak Sahabat Hijau yang lain!

Sampai ketemu ya,
Salam hijau,
Gropesh -

#GOGREEN #MOVEMENT #OMK #ORANGMUDAKATOLIK #KMK #KELUARGAMAHASISWAKATOLIK #PMK #PERSEKUTUANMAHASISWAKRISTEN #PO #PERSEKUTUANOIKUMENE

πŸ’¬ 0Normal

Halo guys! Anak FEB UI? 
Beragama Kristen?
 Bingung cari komunitas yang sehat?
Aku mau share suatu persekutuan yang keren, kece, seru banget deh pokoknya. Ada cece ketua angkatan FEB 2015, kakak" nya unyu,baik, priti, ganteng,dll. Ada di Persekutuan Oikumene FEB Universitas Indonesia. Di sini tidak cuma persekutuan biasa lhoe tapi banyak kakak" yang bantu adik maba yang polos dan kuper seperti aku. Ada banyak banget acara" yang seru banget seperti Persekutuan Jumat, Doa Pagi, Doa Sore, Kelompok Kecil, dan pastinya gak sabar bentar lagi ada JDO..... Yeay! Harapanku dengan ikut PO semoga aku semakin bertumbuh dalam Kristus,dapet banyak temen, dan smakin dewasa dalam mental dan pemikiran. 
So how about you guys???
#pofebui #anagata #universitasindonesia #christian #thanksJesus #yeay #po #persekutuanoikumene
Sir Rio Ferdinand Kiantara

Halo guys! Anak FEB UI?
Beragama Kristen?
Bingung cari komunitas yang sehat?
Aku mau share suatu persekutuan yang keren, kece, seru banget deh pokoknya. Ada cece ketua angkatan FEB 2015, kakak" nya unyu,baik, priti, ganteng,dll. Ada di Persekutuan Oikumene FEB Universitas Indonesia. Di sini tidak cuma persekutuan biasa lhoe tapi banyak kakak" yang bantu adik maba yang polos dan kuper seperti aku. Ada banyak banget acara" yang seru banget seperti Persekutuan Jumat, Doa Pagi, Doa Sore, Kelompok Kecil, dan pastinya gak sabar bentar lagi ada JDO..... Yeay! Harapanku dengan ikut PO semoga aku semakin bertumbuh dalam Kristus,dapet banyak temen, dan smakin dewasa dalam mental dan pemikiran.
So how about you guys???
#pofebui #anagata #universitasindonesia #christian #thanksJesus #yeay #po #persekutuanoikumene

πŸ’¬ 3Normal
At University of Indonesia

#happysunday #happyholysunday #sundayworship from #persekutuanoikumene #persekutuanoikumenegosowong #gosowong #worshippers #trueworshippers #doakami #doakamiuntukindonesia β€’
🎼🎢Syukur untuk setiap rencana-Mu
Dan rancangan-Mu yang mulia
Dalam satu tubuh kami bersatu
Menjadi duta kerajaan-Mu

Kuucapkan berkat atas Indonesia
Biar kemuliaan Tuhan akan nyata

Bagi bangsa ini kami berdiri
Dan membawa doa kami kepada-Mu
Sesuatu yang besar pasti terjadi
Dan mengubahkan negeri kami
Hanya nama-Mu Tuhan ditinggikan
Atas seluruh bumi
- Doa Kami by True Worshipper
FlorenciaMartinaWohon

#happysunday #happyholysunday #sundayworship from #persekutuanoikumene #persekutuanoikumenegosowong #gosowong #worshippers #trueworshippers #doakami #doakamiuntukindonesia β€’
🎼🎢Syukur untuk setiap rencana-Mu
Dan rancangan-Mu yang mulia
Dalam satu tubuh kami bersatu
Menjadi duta kerajaan-Mu

Kuucapkan berkat atas Indonesia
Biar kemuliaan Tuhan akan nyata

Bagi bangsa ini kami berdiri
Dan membawa doa kami kepada-Mu
Sesuatu yang besar pasti terjadi
Dan mengubahkan negeri kami
Hanya nama-Mu Tuhan ditinggikan
Atas seluruh bumi
- Doa Kami by True Worshipper

πŸ’¬ 0Normal
At Gedung Gereja Pog Gosowong

Praise and worship 
agust 11, 2017
Follow us @pd_cw1j
Persekutuan Doa Ciputra World 1 Jakarta
Jam 12:00
Free lunch

#persekutuandoa 
#persekutuandoajumat
#ibadahkaryawan 
#ibadahjumat 
#ibadahkantor 
#persekutuandoaciputra 
#ciputra 
#persekutuandoadbstower
#persekutuan 
#persekutuanoikumene 
#ciputraworld 
#ciputragrup
PDCW1JKT

Praise and worship
agust 11, 2017
Follow us @pd_cw1j
Persekutuan Doa Ciputra World 1 Jakarta
Jam 12:00
Free lunch

#persekutuandoa
#persekutuandoajumat
#ibadahkaryawan
#ibadahjumat
#ibadahkantor
#persekutuandoaciputra
#ciputra
#persekutuandoadbstower
#persekutuan
#persekutuanoikumene
#ciputraworld
#ciputragrup

πŸ’¬ 0Normal

Praise and worship 
agust 11, 2017
Follow us @pd_cw1j
Persekutuan Doa Ciputra World 1 Jakarta
Jam 12:00
Free lunch

#persekutuandoa 
#persekutuandoajumat
#ibadahkaryawan 
#ibadahjumat 
#ibadahkantor 
#persekutuandoaciputra 
#ciputra 
#persekutuandoadbstower
#persekutuan 
#persekutuanoikumene 
#ciputraworld 
#ciputragrup
PDCW1JKT

Praise and worship
agust 11, 2017
Follow us @pd_cw1j
Persekutuan Doa Ciputra World 1 Jakarta
Jam 12:00
Free lunch

#persekutuandoa
#persekutuandoajumat
#ibadahkaryawan
#ibadahjumat
#ibadahkantor
#persekutuandoaciputra
#ciputra
#persekutuandoadbstower
#persekutuan
#persekutuanoikumene
#ciputraworld
#ciputragrup

πŸ’¬ 0Normal

Selamat Hari Minggu dari Persekutuan Oikumene Gosowong... Tuhan Yesus memberkati πŸ™πŸ»πŸ˜‡
β€’
🎼🎀🎹... Ada waktu dihidupku...
Pencobaan berat menekan...
Aku berseru mengapa ya Tuhan,
Nyatakan kehendak-Mu...
Jalan Tuhan bukan jalanmu...
Jangan bimbang ataupun ragu...
Nantikan Tuhan jadikan semua,
Indah pada waktu-Nya.
🎢Pada Tuhan masa depanku...
Pada Tuhan kusrahkan hidupku...
Nantikan Tuhan berkarya,
Indah pada waktu-Nya...
β€’
#happysunday #persekutuanoikumene #gosowongecumenicalchurch #gosowongchurch #tuhanyesusmemberkati
FlorenciaMartinaWohon

Selamat Hari Minggu dari Persekutuan Oikumene Gosowong... Tuhan Yesus memberkati πŸ™πŸ»πŸ˜‡
β€’
🎼🎀🎹... Ada waktu dihidupku...
Pencobaan berat menekan...
Aku berseru mengapa ya Tuhan,
Nyatakan kehendak-Mu...
Jalan Tuhan bukan jalanmu...
Jangan bimbang ataupun ragu...
Nantikan Tuhan jadikan semua,
Indah pada waktu-Nya.
🎢Pada Tuhan masa depanku...
Pada Tuhan kusrahkan hidupku...
Nantikan Tuhan berkarya,
Indah pada waktu-Nya...
β€’
#happysunday #persekutuanoikumene #gosowongecumenicalchurch #gosowongchurch #tuhanyesusmemberkati

πŸ’¬ 2Normal
At Gosowong Oikumene Church

IPDN-STAN-BP2IP 
IRB 2017
#persekutuanOikumene
Linggom P. Tambunan

IPDN-STAN-BP2IP
IRB 2017
#persekutuanOikumene

πŸ’¬ 4Normal
At Sekolah Tinggi Ilmu Statistik

Ajarku Berdiam

#persekutuanoikumene
Marzel

Ajarku Berdiam

#persekutuanoikumene

πŸ’¬ 0Normal

Selamat Hari Minggu dari Persekutuan Oikumene Gosowong... Tuhan Yesus memberkati. πŸ™πŸ»πŸ˜‡
β€’
β€’
#selamathariminggu #gosowong #persekutuanoikumene #tuhanyesusmemberkati
FlorenciaMartinaWohon

Selamat Hari Minggu dari Persekutuan Oikumene Gosowong... Tuhan Yesus memberkati. πŸ™πŸ»πŸ˜‡
β€’
β€’
#selamathariminggu #gosowong #persekutuanoikumene #tuhanyesusmemberkati

πŸ’¬ 0Normal
At Gosowong Oikumene Church

Udah tahun 2017 tapi masih begitu - begitu aja ? Ya kalii.... Marilah mulai tahun yang baru ini dengan sesuatu yang baru dan berbeda. Hadirlah dalam PJ, Jumat 10 Februari pukul 11.15. Dengan tema "Begin with Grace". Dalam PJ ini kita akan belajar mengenai makna anugerah dan bagaimana menghidupinya dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga hidup kita gak gitu - gitu aja. Dan menuju pada perubahan yang lebih baik πŸ‘Œ

#persekutuanjumat #pofebui #persekutuanoikumene #persekutuanmahasiswakristen
PO FEBUI

Udah tahun 2017 tapi masih begitu - begitu aja ? Ya kalii.... Marilah mulai tahun yang baru ini dengan sesuatu yang baru dan berbeda. Hadirlah dalam PJ, Jumat 10 Februari pukul 11.15. Dengan tema "Begin with Grace". Dalam PJ ini kita akan belajar mengenai makna anugerah dan bagaimana menghidupinya dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga hidup kita gak gitu - gitu aja. Dan menuju pada perubahan yang lebih baik πŸ‘Œ

#persekutuanjumat #pofebui #persekutuanoikumene #persekutuanmahasiswakristen

πŸ’¬ 0Normal

Selamat kepada para Ketua Kegiatan Mahasiswa (KM) STMIK Jakarta STI&K Periode 2016/2017 yang telah terpilih dan dilantik pada tanggal 21 Januari 2017.

Semoga kedepannya bisa membuat Kegiatan Mahasiswa di Kampus STIK semakin berkembang terus menerus.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
.
.
.
.
.
.
.
.

@sjfc_ @komputikasatu #bamstik #taekwondo #vosta #ldkalhikmah #persekutuanoikumene #latepost #kegiatanmahasiswa #bemjakstik #stmikjakstik
BEM STMIK Jakarta STI&K

Selamat kepada para Ketua Kegiatan Mahasiswa (KM) STMIK Jakarta STI&K Periode 2016/2017 yang telah terpilih dan dilantik pada tanggal 21 Januari 2017.

Semoga kedepannya bisa membuat Kegiatan Mahasiswa di Kampus STIK semakin berkembang terus menerus.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
.
.
.
.
.
.
.
.

@sjfc_ @komputikasatu #bamstik #taekwondo #vosta #ldkalhikmah #persekutuanoikumene #latepost #kegiatanmahasiswa #bemjakstik #stmikjakstik

πŸ’¬ 2Normal

β€œKawula mung saderma, mobah-mosik kersaning Hyang sukmo” - - - Lakukan yang kita bisa, setelahnya serahkan kepada Tuhan. - Pepatah Jawa
#bukanpembicara #apalagipejabat #cumastaffbiasa #worshipleader #liturgos #natal2016 #persekutuanoikumene #RSPON #latepost
Ferdian Hari Putranto

β€œKawula mung saderma, mobah-mosik kersaning Hyang sukmo” - - - Lakukan yang kita bisa, setelahnya serahkan kepada Tuhan. - Pepatah Jawa
#bukanpembicara #apalagipejabat #cumastaffbiasa #worshipleader #liturgos #natal2016 #persekutuanoikumene #RSPON #latepost

πŸ’¬ 0Moon
At RS Pusat Otak Nasional (National Brain Center)

#ibadah #jumat πŸ˜‡ 
#kebaktian #awaltahun #2017 bersama #persekutuanoikumene #poik #kemenkes RI 
Terimakasih Tuhan utk segala hal yg terjadi dalam hidupku..
Novalinda Elisabeth

#ibadah #jumat πŸ˜‡
#kebaktian #awaltahun #2017 bersama #persekutuanoikumene #poik #kemenkes RI
Terimakasih Tuhan utk segala hal yg terjadi dalam hidupku..

πŸ’¬ 0Ludwig
At Kementrian Kesehatan Republik Indonesia

Tiba juga dsini... #pelayananpantiasuhan #persekutuanoikumene #faithministry
41SY3 BO914

Tiba juga dsini... #pelayananpantiasuhan #persekutuanoikumene #faithministry

πŸ’¬ 0Normal

Teman sekelas, PRT yang ada di rumah, tukang bakso, bahkan mungkin sanak saudara kita yang cukup dekat, sudah berapa kali kita melewatkan kesempatan kita untuk bermisi? Atau mungkin teman - teman berpikir bahwa hal berbau religius merupakan topik yang tabu untuk diperbincangkan dalam sebuah percakapan. 
Lantas apa sebenarnya maksud Tuhan Yesus dalam perintahnya yang terakhir kepada murid - murid Nya untuk menjadikan semua bangsa muridNya? Bahkan, apa sebenarnya esensi dari bermisi yang biasa dianggap hanya sebagai "ceramah yang sok suci" itu?

Datang dan hadirilah PJ Misi pada: 
hari Jumat BESOK!
25 November 2016 
di aula Students Centre 
jam 11.15 
untuk menguak jawaban dari pertanyaan - pertanyaan tersebut

#pofebui #poui #persekutuanmahasiswa #persekutuanoikumene #febui #universitasindonesia
PO FEBUI

Teman sekelas, PRT yang ada di rumah, tukang bakso, bahkan mungkin sanak saudara kita yang cukup dekat, sudah berapa kali kita melewatkan kesempatan kita untuk bermisi? Atau mungkin teman - teman berpikir bahwa hal berbau religius merupakan topik yang tabu untuk diperbincangkan dalam sebuah percakapan.
Lantas apa sebenarnya maksud Tuhan Yesus dalam perintahnya yang terakhir kepada murid - murid Nya untuk menjadikan semua bangsa muridNya? Bahkan, apa sebenarnya esensi dari bermisi yang biasa dianggap hanya sebagai "ceramah yang sok suci" itu?

Datang dan hadirilah PJ Misi pada:
hari Jumat BESOK!
25 November 2016
di aula Students Centre
jam 11.15
untuk menguak jawaban dari pertanyaan - pertanyaan tersebut

#pofebui #poui #persekutuanmahasiswa #persekutuanoikumene #febui #universitasindonesia

πŸ’¬ 0Normal

Morning mahasiswa FEB UI! Eh maaf, kalian bukan sekedar mahasiswa ekonomi biasa ya tapi mahasiswa yang anak Tuhan juga.

Kalo dipikir-pikir, apa sihh bedanya kita dengan mahasiswa FE non kristen lainnya ya? Hmm, sama sama belajar, sama sama mau nilai bagus, sama sama mau sukses. Terus apa bedanya nihhh... Yuk datang ke PJ HARI INI! (!!!)(!!!)
Jam 11.15 WIB di SC FEB UI

Ajak yuk semua temennya

#persekutuanoikumene #persekutuanmahasiswa #persekutuanjumat #poui #pofebui
PO FEBUI

Morning mahasiswa FEB UI! Eh maaf, kalian bukan sekedar mahasiswa ekonomi biasa ya tapi mahasiswa yang anak Tuhan juga.

Kalo dipikir-pikir, apa sihh bedanya kita dengan mahasiswa FE non kristen lainnya ya? Hmm, sama sama belajar, sama sama mau nilai bagus, sama sama mau sukses. Terus apa bedanya nihhh... Yuk datang ke PJ HARI INI! (!!!)(!!!)
Jam 11.15 WIB di SC FEB UI

Ajak yuk semua temennya

#persekutuanoikumene #persekutuanmahasiswa #persekutuanjumat #poui #pofebui

πŸ’¬ 0Normal

Terima kasih teman - teman 2016 atas latihan perdana Christmas Carol nya. Terus semangat untuk ke depannya. Semoga semakin kompak dan sukses pelayanan pertamanya di PO FEB UI ini

#pofebui #poui #persekutuanoikumene #persekutuanmahasiswa #christmascarol
PO FEBUI

Terima kasih teman - teman 2016 atas latihan perdana Christmas Carol nya. Terus semangat untuk ke depannya. Semoga semakin kompak dan sukses pelayanan pertamanya di PO FEB UI ini

#pofebui #poui #persekutuanoikumene #persekutuanmahasiswa #christmascarol

πŸ’¬ 1Juno
At Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia

Apa itu keluarga? Apakah keluarga tempat untuk berbagi cerita? Hanya sebagai rumah untuk berteduh ketika malam tiba? Atau malah menganggap rumah sebagai tempat yang tidak nyaman dan hanya menetap di rumah karena terpaksa? 
Mengutip PKJ 289 "Keluarga hidup indah, bila Tuhan didalamnya." Dari lirik lagu kidung ini, kita tahu bahwa seharus nya hidup berkeluarga adalah hidup yang indah, dan agar dapat menjadikannya indah dibutuhkan kehadiran Tuhan Yesus didalamnya.

Lantas bagaimanakah cara "menghadirkan" Tuhan dalam sebuah keluarga? Bagaimanakah kita, sebagai anggota dari keluarga kita masing - masing, menjalankan kehidupan berkeluarga yang baik tersebut? 
Temukan jawabannya di PJ :
- Tanggal 4 November 2016
- Pukul 11.15 AM
@ Student Centre FEB UI (Lantai. 2)

Kehadiranmu kami tunggu!!
😊😊😊 #persekutuanjumat #persekutuanoikumene #persekutuanmahasiswa #poui #pofebui #febui #universitasindonesia
PO FEBUI

Apa itu keluarga? Apakah keluarga tempat untuk berbagi cerita? Hanya sebagai rumah untuk berteduh ketika malam tiba? Atau malah menganggap rumah sebagai tempat yang tidak nyaman dan hanya menetap di rumah karena terpaksa?
Mengutip PKJ 289 "Keluarga hidup indah, bila Tuhan didalamnya." Dari lirik lagu kidung ini, kita tahu bahwa seharus nya hidup berkeluarga adalah hidup yang indah, dan agar dapat menjadikannya indah dibutuhkan kehadiran Tuhan Yesus didalamnya.

Lantas bagaimanakah cara "menghadirkan" Tuhan dalam sebuah keluarga? Bagaimanakah kita, sebagai anggota dari keluarga kita masing - masing, menjalankan kehidupan berkeluarga yang baik tersebut?
Temukan jawabannya di PJ :
- Tanggal 4 November 2016
- Pukul 11.15 AM
@ Student Centre FEB UI (Lantai. 2)

Kehadiranmu kami tunggu!!
😊😊😊 #persekutuanjumat #persekutuanoikumene #persekutuanmahasiswa #poui #pofebui #febui #universitasindonesia

πŸ’¬ 0Normal
At Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia

Efesus 5:8 (TB) Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang di dalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak-anak terang,

Ayat diatas mengingatkan kita, bahwa kita adalah anak - anak terang yang telah dibebaskan dari kegelapan. Karena itu kita sepatutnya hidup dalam terang. Selain hidup di dalam terang Tuhan juga mengingatkan kita untuk hidup dalam kasih dan saling mengasihi satu dengan yang lain. "Ah mustahil itu, tidak mungkin kita bisa benar-benar hidup seperti itu." Ya, memang benar kita manusia adalah makhluk ciptaan yang lemah. Tetapi kita dapat terus berusaha untuk mewujudkannya. Karena itu mari kita sama-sama belajar dan mendengar firman Tuhan tentang bagaimana hidup di dalam kasih dan terang dalam Persekutuan Jumat, 28 Oktober 2016. Pukul 11.15 di SC FEBUI.

#persekutuanoikumene #poui #pofebui #persekutuanmahasiswa #persekutuanjumat
PO FEBUI

Efesus 5:8 (TB) Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang di dalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak-anak terang,

Ayat diatas mengingatkan kita, bahwa kita adalah anak - anak terang yang telah dibebaskan dari kegelapan. Karena itu kita sepatutnya hidup dalam terang. Selain hidup di dalam terang Tuhan juga mengingatkan kita untuk hidup dalam kasih dan saling mengasihi satu dengan yang lain. "Ah mustahil itu, tidak mungkin kita bisa benar-benar hidup seperti itu." Ya, memang benar kita manusia adalah makhluk ciptaan yang lemah. Tetapi kita dapat terus berusaha untuk mewujudkannya. Karena itu mari kita sama-sama belajar dan mendengar firman Tuhan tentang bagaimana hidup di dalam kasih dan terang dalam Persekutuan Jumat, 28 Oktober 2016. Pukul 11.15 di SC FEBUI.

#persekutuanoikumene #poui #pofebui #persekutuanmahasiswa #persekutuanjumat

πŸ’¬ 0Normal
At Student Center FEUI

Manusia baru? Ia tau kok, kita sebagai kristen telah menjadi manusia baru. Kayaknya udah basi deh. 
Ok, sejak sekolah minggu mungkin kita sudah sering mendengarnya.

TAPI, apa kamu sudah berperilaku sebagai manusia baru yang seharusnya? Apa kamu masih suka berkata kasar? Mengumpat? Berfikiran negatif? Memfitnah? Dendam? Terlalu fokus dengan hal dunia hingga lupa kepada Tuhan mu?

Yuk sama-sama rendahkan hati mu dan dengar firman Tuhan di PJ BESOK!
πŸ“† : Jumat, 14 Okt 2016
πŸ•™ : 11.15
β›ͺ : SC FEB UI

Tobat yuk. Mau UTS lagi πŸ˜‚

#persekutuanjumat #persekutuanoikumene #pofebui #persekutuanmahasiswa #universitasindonesia
PO FEBUI

Manusia baru? Ia tau kok, kita sebagai kristen telah menjadi manusia baru. Kayaknya udah basi deh.
Ok, sejak sekolah minggu mungkin kita sudah sering mendengarnya.

TAPI, apa kamu sudah berperilaku sebagai manusia baru yang seharusnya? Apa kamu masih suka berkata kasar? Mengumpat? Berfikiran negatif? Memfitnah? Dendam? Terlalu fokus dengan hal dunia hingga lupa kepada Tuhan mu?

Yuk sama-sama rendahkan hati mu dan dengar firman Tuhan di PJ BESOK!
πŸ“† : Jumat, 14 Okt 2016
πŸ•™ : 11.15
β›ͺ : SC FEB UI

Tobat yuk. Mau UTS lagi πŸ˜‚

#persekutuanjumat #persekutuanoikumene #pofebui #persekutuanmahasiswa #universitasindonesia

πŸ’¬ 0Normal

Salah satu kegiatan yang menyenangkan selanjutnya adalah PO.. Atau persekutuan oikumene @pofisipfiaui .. Bukan saja karena isinya teman2 seiman saja..tapi disini gua bisa nemuin temen2 seru dan asik yang saling mendukung ga cuma dalam doa saja hehe..asik lah pokoknya..bergabung disini selama 4 tahun dan memiliki teman yang sudah seperti sahabat dekat ini membuat perkuliahan semakin berwarna..sukseslah kalian semua dimanapun berada yaa Gbu all 😊😊😊#pofisipfiaui #persekutuanoikumene #youth #oneinChrist #loveJesus #fellowship #college #collegelife #like #likes #bestfriends
Restu Prasetyo Adi

Salah satu kegiatan yang menyenangkan selanjutnya adalah PO.. Atau persekutuan oikumene @pofisipfiaui .. Bukan saja karena isinya teman2 seiman saja..tapi disini gua bisa nemuin temen2 seru dan asik yang saling mendukung ga cuma dalam doa saja hehe..asik lah pokoknya..bergabung disini selama 4 tahun dan memiliki teman yang sudah seperti sahabat dekat ini membuat perkuliahan semakin berwarna..sukseslah kalian semua dimanapun berada yaa Gbu all 😊😊😊#pofisipfiaui #persekutuanoikumene #youth #oneinChrist #loveJesus #fellowship #college #collegelife #like #likes #bestfriends

πŸ’¬ 21Lark

Nah Kalo Ini Abang yg Terkesan buat gw ya walaupun agak gesrek lahh wkwk.
oh iya dia juga mijitin gw walau sebentar and dia juga udh niban gw πŸ˜‚
Di Tiban Dia rasanyaa yaa cobain deh hehehehhe THX Bang 😊 GBU
#RetRetPO #persekutuanoikumene
Josh_Calvin

Nah Kalo Ini Abang yg Terkesan buat gw ya walaupun agak gesrek lahh wkwk.
oh iya dia juga mijitin gw walau sebentar and dia juga udh niban gw πŸ˜‚
Di Tiban Dia rasanyaa yaa cobain deh hehehehhe THX Bang 😊 GBU
#RetRetPO #persekutuanoikumene

πŸ’¬ 5Normal
At Puncak Cisarua Bogor

Tetap setia melayani Mu Tuhan #hut23th #persekutuanoikumene
Niko Andreas

Tetap setia melayani Mu Tuhan #hut23th #persekutuanoikumene

πŸ’¬ 0Normal
At Oikumene Ministry Nikomas

Tuhan Yesus telah naik ke surga tetapi ia tidak meninggalkan murid-murid Nya begitu saja. 
Tuhan mengirimkan Roh Kudus turun atas para rasul dan tinggal di dalam mereka masing-masing. 
Seperti para rasul kita anak-anak Nya juga diberikan karunia Roh Kudus. 
Namun, apakah kita sudah mengenal siapa sebenernya Roh Kudus itu ? 
Apakah peran Roh Kudus di dalam kehidupan kita ? 
Temukan jawabannya pada persekutuan jumat 20 Mei 2016 di aula SC FEBUI pukul 11.15

#poui #persekutuanoikumene #febui #persekutuanjumat
PO FEBUI

Tuhan Yesus telah naik ke surga tetapi ia tidak meninggalkan murid-murid Nya begitu saja.
Tuhan mengirimkan Roh Kudus turun atas para rasul dan tinggal di dalam mereka masing-masing.
Seperti para rasul kita anak-anak Nya juga diberikan karunia Roh Kudus.
Namun, apakah kita sudah mengenal siapa sebenernya Roh Kudus itu ?
Apakah peran Roh Kudus di dalam kehidupan kita ?
Temukan jawabannya pada persekutuan jumat 20 Mei 2016 di aula SC FEBUI pukul 11.15

#poui #persekutuanoikumene #febui #persekutuanjumat

πŸ’¬ 0Normal

Ini belum semua..
😁😁😁
Thanks guys
Katolik,protestant
Jawa,batak,cina,dll
Kutak pandang darimanalah ceritanya... #aisin
#Advicsmember
#persekutuanoikumene
Hanna Marlyn Christi Tobing

Ini belum semua..
😁😁😁
Thanks guys
Katolik,protestant
Jawa,batak,cina,dll
Kutak pandang darimanalah ceritanya... #aisin
#Advicsmember
#persekutuanoikumene

πŸ’¬ 1Juno

next