Andhika Pratama

@andhiiikapratama

Images and videos by Andhika Pratama

BUNDER koyok APEM ๐Ÿ˜˜

BUNDER koyok APEM ๐Ÿ˜˜

๐Ÿ’ฌ 107Normal

Behind the scenes of '90 Frames of Fame'
@optikseis and @senayancity in collaboration with @riomotret.

Come and visit the photo exhibition at Main Atrium Senayan City, 1st Fl from 21 Sept - 1 Oct 2017.

See u there!

#OptikSeis90th
#90FramesOfFame
#SCXI
#ShadesOfNow
#OptikSeisxRiomotret

Behind the scenes of '90 Frames of Fame'
@optikseis and @senayancity in collaboration with @riomotret.

Come and visit the photo exhibition at Main Atrium Senayan City, 1st Fl from 21 Sept - 1 Oct 2017.

See u there!

#OptikSeis90th
#90FramesOfFame
#SCXI
#ShadesOfNow
#OptikSeisxRiomotret

๐Ÿ’ฌ 76Normal

Episode malam ini @operavanjava .. NONTON NYOOOOKK NYOK NYOK

Episode malam ini @operavanjava .. NONTON NYOOOOKK NYOK NYOK

๐Ÿ’ฌ 66Normal

Episode spesial artis @mtwiindonesia hari ini.. @bibiancaliza @nabilabylla @leejeonghoon SEKARANG!

Episode spesial artis @mtwiindonesia hari ini.. @bibiancaliza @nabilabylla @leejeonghoon SEKARANG!

๐Ÿ’ฌ 30Normal

Sorry ROONEY ๐Ÿ™๐Ÿ˜œ GGMU

Sorry ROONEY ๐Ÿ™๐Ÿ˜œ GGMU

๐Ÿ’ฌ 101Normal

Pengen balik ke BATAM.. kangen @zapinbatam , ada yg mau bawain ga ke jakarta ? โค๏ธ

Pengen balik ke BATAM.. kangen @zapinbatam , ada yg mau bawain ga ke jakarta ? โค๏ธ

๐Ÿ’ฌ 101Normal

uuuuuuhhhhhhhh this is my favorites CHOCHOPUCINNO ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jadi ngileerrrrrrrrrrr @zapinbatam

uuuuuuhhhhhhhh this is my favorites CHOCHOPUCINNO ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jadi ngileerrrrrrrrrrr @zapinbatam

๐Ÿ’ฌ 94Normal

Ditunggu cerita kalian ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @zapinbatam

Ditunggu cerita kalian ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @zapinbatam

๐Ÿ’ฌ 154Normal

CHEESE ME UP buat temani hari minggumu yuk ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @zapinbatam

CHEESE ME UP buat temani hari minggumu yuk ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @zapinbatam

๐Ÿ’ฌ 29Normal

Malem minggu pengen yg maniiiiiisssss n crunchy hmmmmmmmm @zapinbatam CHOCOPUCINO

Malem minggu pengen yg maniiiiiisssss n crunchy hmmmmmmmm @zapinbatam CHOCOPUCINO

๐Ÿ’ฌ 36Normal

Family time ๐Ÿ˜˜โค๏ธ๐ŸŽ‚๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Family time ๐Ÿ˜˜โค๏ธ๐ŸŽ‚๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

๐Ÿ’ฌ 251Normal

HAPPY WEEKEND DISSY LOVERS ๐Ÿ’•

Hari ini enaknya kita jalan jalan kemana nih ya? ๐Ÿ˜€

EH IYA! Sebelum jalan jalan cantik atau liburan bareng keluarga,

jangan lupa ya untuk cuci muka dengan Dissy Facial Foam supaya hari mu dimulai dengan sensasi segar ๐Ÿ˜‰

Jangan lupa juga untuk dibawa, aku aja selalu bawa satu kemana pun aku pergi demi kesegaran kulit ku โ˜บ๏ธ . โ˜Ž๏ธ Info pemesanan, yuk ngobrol via DM (Whatsappย 08122012389), hubungi reseller atau kunjungi toko Dissy Cosmetics terdekat kamu ya ๐Ÿ˜˜ .

#Dissy #DissyCosmetics #DissyID #TunjukanJatiDiriMu #makeup #Woman #lipstick #lipmatte #beautiful #Beauty #weekend #holiday #facialfoam #Cosmetics #facecare #BeautyCare #Healthcare

HAPPY WEEKEND DISSY LOVERS ๐Ÿ’•

Hari ini enaknya kita jalan jalan kemana nih ya? ๐Ÿ˜€

EH IYA! Sebelum jalan jalan cantik atau liburan bareng keluarga,

jangan lupa ya untuk cuci muka dengan Dissy Facial Foam supaya hari mu dimulai dengan sensasi segar ๐Ÿ˜‰

Jangan lupa juga untuk dibawa, aku aja selalu bawa satu kemana pun aku pergi demi kesegaran kulit ku โ˜บ๏ธ . โ˜Ž๏ธ Info pemesanan, yuk ngobrol via DM (Whatsappย 08122012389), hubungi reseller atau kunjungi toko Dissy Cosmetics terdekat kamu ya ๐Ÿ˜˜ .

#Dissy #DissyCosmetics #DissyID #TunjukanJatiDiriMu #makeup #Woman #lipstick #lipmatte #beautiful #Beauty #weekend #holiday #facialfoam #Cosmetics #facecare #BeautyCare #Healthcare

๐Ÿ’ฌ 17Normal

Bayar @zapinbatam challenge selanjutnya.. hahahaha tapi maafkan suara saya yg kalah merdu dibanding knalpot BEMO! hahahahaha โ˜บ๏ธ

Bayar @zapinbatam challenge selanjutnya.. hahahaha tapi maafkan suara saya yg kalah merdu dibanding knalpot BEMO! hahahahaha โ˜บ๏ธ

๐Ÿ’ฌ 44Normal

Ini saya bayar janji saya untuk 5K followers @zapinbatam kemarin , dan tantangan langsung dr warga batam.. nexttttttt 20K challenge!! ayoooo saya tungguuuuuuu ๐Ÿ˜œ

Ini saya bayar janji saya untuk 5K followers @zapinbatam kemarin , dan tantangan langsung dr warga batam.. nexttttttt 20K challenge!! ayoooo saya tungguuuuuuu ๐Ÿ˜œ

๐Ÿ’ฌ 93Normal

Kalo yg ini kata orang JEPANG ttg @zapinbatam , apa ya kira2 komennya? ๐Ÿ˜Š

Kalo yg ini kata orang JEPANG ttg @zapinbatam , apa ya kira2 komennya? ๐Ÿ˜Š

๐Ÿ’ฌ 16Normal

Gimana menurut lidah saudara kita dari negara tetangga MALAYSIA ttg @zapinbatam ? ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

Gimana menurut lidah saudara kita dari negara tetangga MALAYSIA ttg @zapinbatam ? ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

๐Ÿ’ฌ 16Normal

Apa kata BULE ttg @zapinbatam ? hehehehe inilah keseruan yg kita rekam waktu saya mampir ke Singapore bbrp waktu lalu.. ๐Ÿ˜˜

Apa kata BULE ttg @zapinbatam ? hehehehe inilah keseruan yg kita rekam waktu saya mampir ke Singapore bbrp waktu lalu.. ๐Ÿ˜˜

๐Ÿ’ฌ 13Normal

Mood siang2 gini pengen yg manis2 @zapinbatam COPA BANANA hmmmmmmm ngilerrrrrrrr...

Mood siang2 gini pengen yg manis2 @zapinbatam COPA BANANA hmmmmmmm ngilerrrrrrrr...

๐Ÿ’ฌ 38Normal

Salah satu varian oleh-oleh dari mumuw @ussypratama ini jadi salah satu yang favorit akuuuuu, Kekuatan rasa durian yg melekat pada varian rasa Durian Puff Cirebon Kelana bener  bener susah moved on๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
Kira-kira gimana rasanya yah ketika Durian yg menyatu dengan Cake lembut? ๐Ÿ˜Š
Temukan rahasianya di Jln. Siliwangi No169 Cirebon
.
Follow official IG nya di @cirebonkelana
Share ke teman-temanmu yg penasaran dengan Durian Puff ๐Ÿ˜‹
.
.
#cirebonkelana #enakpisancoo #akehsingseneng #cirebonbanget #cirebonjepret #cireboncake #cirebonmedia #cirebonhit #cirebonmaning #cirebonkekinian #cirebonjeh #cireboneksis #cirebon #cirebonfood #aboutcirebon #cirebonfoodies #doyanmakan #kulinercirebon #ussypratama #ussysulistiawaty #weekend #weekday #cirebonkota #oleholehwajibdaricirebon #oleholehkekinian #oleholehcirebon #oleholeh

Salah satu varian oleh-oleh dari mumuw @ussypratama ini jadi salah satu yang favorit akuuuuu, Kekuatan rasa durian yg melekat pada varian rasa Durian Puff Cirebon Kelana bener bener susah moved on๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
Kira-kira gimana rasanya yah ketika Durian yg menyatu dengan Cake lembut? ๐Ÿ˜Š
Temukan rahasianya di Jln. Siliwangi No169 Cirebon
.
Follow official IG nya di @cirebonkelana
Share ke teman-temanmu yg penasaran dengan Durian Puff ๐Ÿ˜‹
.
.
#cirebonkelana #enakpisancoo #akehsingseneng #cirebonbanget #cirebonjepret #cireboncake #cirebonmedia #cirebonhit #cirebonmaning #cirebonkekinian #cirebonjeh #cireboneksis #cirebon #cirebonfood #aboutcirebon #cirebonfoodies #doyanmakan #kulinercirebon #ussypratama #ussysulistiawaty #weekend #weekday #cirebonkota #oleholehwajibdaricirebon #oleholehkekinian #oleholehcirebon #oleholeh

๐Ÿ’ฌ 41Normal

Mood pagi ini.. TIRA MISS U ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ

Mood pagi ini.. TIRA MISS U ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ

๐Ÿ’ฌ 59Normal

Morning... yuk gabung dengan tim kita ๐Ÿ˜

Morning... yuk gabung dengan tim kita ๐Ÿ˜

๐Ÿ’ฌ 44Normal

makasiiiihhhh @ayushita supportnya untuk @zapinbatam ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

makasiiiihhhh @ayushita supportnya untuk @zapinbatam ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

๐Ÿ’ฌ 37Normal

Mood sore ini.. CHOCHOPUCINNO ๐Ÿ˜‰ yummyyyyyyyy @zapinbatam

Mood sore ini.. CHOCHOPUCINNO ๐Ÿ˜‰ yummyyyyyyyy @zapinbatam

๐Ÿ’ฌ 59Normal

8 days to go to '90 Frames of Fame'
@optikseis and @senayancity in collaboration with @riomotret.

Sept, 21st 2017
6 PM
Main Atrium Senayan City, 1st Fl.

#ShadesOfNow
#SCXI
#OptikSeis90th
#90FramesOfFame
#OptikSeisxRiomotret

8 days to go to '90 Frames of Fame'
@optikseis and @senayancity in collaboration with @riomotret.

Sept, 21st 2017
6 PM
Main Atrium Senayan City, 1st Fl.

#ShadesOfNow
#SCXI
#OptikSeis90th
#90FramesOfFame
#OptikSeisxRiomotret

๐Ÿ’ฌ 30Normal

Selamat pagi ! Buat kalian semua yang mau mobil/motor nya seperti baru lagi atau yang ngelindungi mobil/motor barunya boleh banget deh coba ke @ceramicpro_jakarta . Ceramic Pro udah pake teknologi terkini dan paling canggih di dunia loh, gak hanya di indonesia tapi udah lebih dari 70 negara di seluruh dunia Ceramic Pro ini.

Dan Ceramic Pro gak cuma sementara aja lindungin mobil kamu, tapi seterusnya alias permanen coating bro!

Sama seperti mobil saya yang ini akhirnya saya percayakan ke @ceramicpro_jakarta . Dan hasilnya seperti yang bisa diliat, 1000% ciamik! Saya jadi harus hati2 nih kalo dijalan pada ngelirik mobil saya terus..ntar naksir (mobil) saya lagi ๐Ÿ˜. Nah, buat yang udah terlanjur naksir sama ceramic pro langsung aja buktiin sendiri deh ke @ceramicpro_jakarta . The world most advance coating technology.. Big Thanks to @ariefprasetyo

Selamat pagi ! Buat kalian semua yang mau mobil/motor nya seperti baru lagi atau yang ngelindungi mobil/motor barunya boleh banget deh coba ke @ceramicpro_jakarta . Ceramic Pro udah pake teknologi terkini dan paling canggih di dunia loh, gak hanya di indonesia tapi udah lebih dari 70 negara di seluruh dunia Ceramic Pro ini.

Dan Ceramic Pro gak cuma sementara aja lindungin mobil kamu, tapi seterusnya alias permanen coating bro!

Sama seperti mobil saya yang ini akhirnya saya percayakan ke @ceramicpro_jakarta . Dan hasilnya seperti yang bisa diliat, 1000% ciamik! Saya jadi harus hati2 nih kalo dijalan pada ngelirik mobil saya terus..ntar naksir (mobil) saya lagi ๐Ÿ˜. Nah, buat yang udah terlanjur naksir sama ceramic pro langsung aja buktiin sendiri deh ke @ceramicpro_jakarta . The world most advance coating technology.. Big Thanks to @ariefprasetyo

๐Ÿ’ฌ 32Normal

Selamat pagi ! Buat kalian semua yang mau mobil/motor nya seperti baru lagi atau yang ngelindungi mobil/motor barunya boleh banget deh coba ke @ceramicpro_jakarta . Ceramic Pro udah pake teknologi terkini dan paling canggih di dunia loh, gak hanya di indonesia tapi udah lebih dari 70 negara di seluruh dunia Ceramic Pro ini.

Dan Ceramic Pro gak cuma sementara aja lindungin mobil kamu, tapi seterusnya alias permanen coating bro!

Sama seperti mobil saya yang ini akhirnya saya percayakan ke @ceramicpro_jakarta . Dan hasilnya seperti yang bisa diliat, 1000% ciamik! Saya jadi harus hati2 nih kalo dijalan pada ngelirik mobil saya terus..ntar naksir (mobil) saya lagi ๐Ÿ˜. Nah, buat yang udah terlanjur naksir sama ceramic pro langsung aja buktiin sendiri deh ke @ceramicpro_jakarta . The world most advance coating technology.. Big Thanks to @ariefprasetyo

Selamat pagi ! Buat kalian semua yang mau mobil/motor nya seperti baru lagi atau yang ngelindungi mobil/motor barunya boleh banget deh coba ke @ceramicpro_jakarta . Ceramic Pro udah pake teknologi terkini dan paling canggih di dunia loh, gak hanya di indonesia tapi udah lebih dari 70 negara di seluruh dunia Ceramic Pro ini.

Dan Ceramic Pro gak cuma sementara aja lindungin mobil kamu, tapi seterusnya alias permanen coating bro!

Sama seperti mobil saya yang ini akhirnya saya percayakan ke @ceramicpro_jakarta . Dan hasilnya seperti yang bisa diliat, 1000% ciamik! Saya jadi harus hati2 nih kalo dijalan pada ngelirik mobil saya terus..ntar naksir (mobil) saya lagi ๐Ÿ˜. Nah, buat yang udah terlanjur naksir sama ceramic pro langsung aja buktiin sendiri deh ke @ceramicpro_jakarta . The world most advance coating technology.. Big Thanks to @ariefprasetyo

๐Ÿ’ฌ 16Normal

Elvy Sukangasih mengucapkan selamat nonton @operavanjava

Elvy Sukangasih mengucapkan selamat nonton @operavanjava

๐Ÿ’ฌ 3,164Normal

Elvy Sukaesih dan Elvy Sukangasih โค๏ธ

Elvy Sukaesih dan Elvy Sukangasih โค๏ธ

๐Ÿ’ฌ 1,739Normal

Sore ini @rumahmamaamy_mnctv dari kampung Petojo , bakal seru dan banyak hadiah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

Sore ini @rumahmamaamy_mnctv dari kampung Petojo , bakal seru dan banyak hadiah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

๐Ÿ’ฌ 45Normal

makasiiihh @rajaherlinda ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ @zapinbatam

makasiiihh @rajaherlinda ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ @zapinbatam

๐Ÿ’ฌ 38Normal

makasih yaaaaaa @antikadezetha @zapinbatam #enakkaliwak

makasih yaaaaaa @antikadezetha @zapinbatam #enakkaliwak

๐Ÿ’ฌ 21Normal

Thankyouuuu @tiurmaimuett @zapinbatam #enakkaliwak

Thankyouuuu @tiurmaimuett @zapinbatam #enakkaliwak

๐Ÿ’ฌ 18Normal

makasiiihhhh enzoooo udah suka @zapinbatam ๐Ÿ˜˜ @augiefantinus #enakkaliwak

makasiiihhhh enzoooo udah suka @zapinbatam ๐Ÿ˜˜ @augiefantinus #enakkaliwak

๐Ÿ’ฌ 19Normal