fatma indriani

@fatmaindriani

< faa - mamakey - ny. rian >

Images and videos by fatma indriani

Kemal jadi peserta pensi bareng temen-temen paud, pake topi lucu dari sekolahnya . Harusnya dipost bulan agustus lalu, tapi fotonya tenggelam di kamera dan lupa mindahin ke handphone. ✌ •
•
•
•
•
•

#kids #kiddos #son #momandsons #family #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia #latepost

Kemal jadi peserta pensi bareng temen-temen paud, pake topi lucu dari sekolahnya . Harusnya dipost bulan agustus lalu, tapi fotonya tenggelam di kamera dan lupa mindahin ke handphone. ✌ •






#kids #kiddos #son #momandsons #family #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia #latepost

💬 6Normal
At Mangir, Jawa Tengah, Indonesia

When i'm away, i will remember how you kissed me ♔ -ed.sheeran- •
•
•
•
•

#igdaily #tepipantai #bestview #xm1 #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia #latepost

When i'm away, i will remember how you kissed me ♔ -ed.sheeran- •





#igdaily #tepipantai #bestview #xm1 #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia #latepost

💬 5Normal
At Photograph - Ed Sheeran

Ceritanya lagi mau nagih utang ! Jadi pasang muka galakan dikit lah 😑😏 •
•
•
•
•
•

#igdaily #phonebox #xm1 #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia #latepost

Ceritanya lagi mau nagih utang ! Jadi pasang muka galakan dikit lah 😑😏 •






#igdaily #phonebox #xm1 #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia #latepost

💬 6Normal

Coba sekarang gantian aku yang diangkat keatas kayak Kemal gitu , kuat nggak ? 😏 •
•
•
•
•

#kids #kiddos #kiddostime #son #fatherandson #familytime #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #semarangexplore #hangoutsemarang #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia #latepost

Coba sekarang gantian aku yang diangkat keatas kayak Kemal gitu , kuat nggak ? 😏 •





#kids #kiddos #kiddostime #son #fatherandson #familytime #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #semarangexplore #hangoutsemarang #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia #latepost

💬 3Normal

Ibu-ibu kalo lagi gendong anak pedenya suka nambah, asli ! 😜 •
•
•
•
•
•

#kids #kiddos #kiddostime #son #momandsons #family #familytime #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia #latepost

Ibu-ibu kalo lagi gendong anak pedenya suka nambah, asli ! 😜 •






#kids #kiddos #kiddostime #son #momandsons #family #familytime #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia #latepost

💬 3Normal

Kita berdua lagi ngobrolin kang siomay, yg di tungguin udah dari tadi tapi nggak lewat-lewat -__- •
•
•
•
•
•

#kids #kiddos #kiddostime #son #momandsons #family #familytime #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #iniboja #karnaval #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia #latepost

Kita berdua lagi ngobrolin kang siomay, yg di tungguin udah dari tadi tapi nggak lewat-lewat -__- •






#kids #kiddos #kiddostime #son #momandsons #family #familytime #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #iniboja #karnaval #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia #latepost

💬 2Normal

Yang digendong ikutan megang kamera, sok-sok an mau fotoin 😘😍 •
•
•
•
•
•

#kids #kiddos #kiddostime #son #momandsons #fatherandson #family #familytime #familypotrait #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia

Yang digendong ikutan megang kamera, sok-sok an mau fotoin 😘😍 •






#kids #kiddos #kiddostime #son #momandsons #fatherandson #family #familytime #familypotrait #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia

💬 2Normal

Ada banyak doa dibalik nasi kuning 😀😉 •
•
•
•
•

#nasikuning #sederhana #26yearsold #menolaktua #stayyoung #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #janganlupabahagia

Ps : yg mau ngucapin silahkan dikolom komentar, yg mau ngasih kado kali aja , bs langsung dm ya nanti ak kasih alamatnya.. Hehehe ✌

Ada banyak doa dibalik nasi kuning 😀😉 •





#nasikuning #sederhana #26yearsold #menolaktua #stayyoung #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #janganlupabahagia

Ps : yg mau ngucapin silahkan dikolom komentar, yg mau ngasih kado kali aja , bs langsung dm ya nanti ak kasih alamatnya.. Hehehe ✌

💬 10Normal

Mungkin pemandangan yang menyejukkan mata akan menjadi biasa saja, kalo disana aku cuma sendirian, tanpa anak kecil gemes dan tanpa bapak muda yang fotoin tentunya (bojo) ! Hehehe •
•
•
•
•
•

#kids #kiddos #kiddostime #son #momandsons #family #familytime #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #hunfotsemarang #hangoutsemarang #semarangexplore #aslisemarang #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia

Mungkin pemandangan yang menyejukkan mata akan menjadi biasa saja, kalo disana aku cuma sendirian, tanpa anak kecil gemes dan tanpa bapak muda yang fotoin tentunya (bojo) ! Hehehe •






#kids #kiddos #kiddostime #son #momandsons #family #familytime #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #hunfotsemarang #hangoutsemarang #semarangexplore #aslisemarang #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia

💬 5Normal
At Wisata Waduk Jatibarang Goa Kreo

Bidadari dunia kui jare ora bersayap tapi berjilbab 👏😸 •
•
•
•

#hijab #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia #latepost

Bidadari dunia kui jare ora bersayap tapi berjilbab 👏😸 •




#hijab #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia #latepost

💬 3Normal

Terakhir makan malam romantis pake lilin, sambil liat pemandangan malam kota semarang dan sambil kegerimisan itu pas suami ulang tahun .. Lama banget yank! Rindu ❤ •
•
•
•
•

#latepost #throwback #dinner #lfl #l4l #like4like #likeforlike #fujifilm #mirrorless #xm1 #fujifilmmirrorless #fujifilmxm1 #terfujilah #janganlupabahagia

Terakhir makan malam romantis pake lilin, sambil liat pemandangan malam kota semarang dan sambil kegerimisan itu pas suami ulang tahun .. Lama banget yank! Rindu ❤ •





#latepost #throwback #dinner #lfl #l4l #like4like #likeforlike #fujifilm #mirrorless #xm1 #fujifilmmirrorless #fujifilmxm1 #terfujilah #janganlupabahagia

💬 1Normal
At Carnivor skybar and grill

Lagi ngeliatin foto anak sama bojo 💓 •
•
•
•

#igdaily #xm1 #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia #latepost

Lagi ngeliatin foto anak sama bojo 💓 •




#igdaily #xm1 #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia #latepost

💬 0Normal

Ciyee yang bentar lagi udah mau sekolah 😊😍👏 •
•
•
•
•
•

#kids #son #kiddos #igdaily #mirrorless #xm1 #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #janganlupabahagia

Ciyee yang bentar lagi udah mau sekolah 😊😍👏 •






#kids #son #kiddos #igdaily #mirrorless #xm1 #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #janganlupabahagia

💬 5Normal

Anak cakep berlesung pipi ini udah mulai ngekang aku. Nangisnya dia, ngambek sejadi-jadinya dia itu mewakili protesnya dia ke aku. Dia yg selalu bilang, mamah gausah kelja, disini aja mamah.. Sambil meluk paha ku. Itu kalimat samar tp jelas banget makna nya. Sabar Key, mamah kerja buat nyenengin kamu kok . Laff❤ •
•
•
•
•
•

#kids #kiddos #kiddostime #son #momandsons #family #familytime #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia

Anak cakep berlesung pipi ini udah mulai ngekang aku. Nangisnya dia, ngambek sejadi-jadinya dia itu mewakili protesnya dia ke aku. Dia yg selalu bilang, mamah gausah kelja, disini aja mamah.. Sambil meluk paha ku. Itu kalimat samar tp jelas banget makna nya. Sabar Key, mamah kerja buat nyenengin kamu kok . Laff❤ •






#kids #kiddos #kiddostime #son #momandsons #family #familytime #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia

💬 8Normal

Siapa bilang seorang ibu itu malaikat tak bersayap? Ini buktinya, aku punya sayap.  Ya kaaann 😹 •
•
•
•
•
•

#hijab #graffiti #gravity #blackandwhite #bnw #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #exploresemarang #explorejateng #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia

Siapa bilang seorang ibu itu malaikat tak bersayap? Ini buktinya, aku punya sayap. Ya kaaann 😹 •






#hijab #graffiti #gravity #blackandwhite #bnw #mirrorless #fujifilmxm1 #fujifilmmirrorless #terfujilah #exploresemarang #explorejateng #like4like #likeforlike #lfl #l4l #photooftheday #janganlupabahagia

💬 8Normal