ochil_merr

@merrynathalia1

Images and videos by ochil_merr

You don't care 🐼🐼🐼

You don't care 🐼🐼🐼

πŸ’¬ 0Normal

Kita berjuang demi kedua ortuπŸ’žπŸ˜‡πŸ˜‡

Kita berjuang demi kedua ortuπŸ’žπŸ˜‡πŸ˜‡

πŸ’¬ 0Lark

Pesen papah: jangan pernah mengecewakan pria yang sudah nerima mu nak!!!πŸ™„

Pesen papah: jangan pernah mengecewakan pria yang sudah nerima mu nak!!!πŸ™„

πŸ’¬ 0Normal

Selamat ulang tahun kokoh andreyπŸ’•πŸ’žπŸŽ‰πŸŽπŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽˆπŸŽˆβ˜οΈπŸ˜πŸ˜πŸŽ

Selamat ulang tahun kokoh andreyπŸ’•πŸ’žπŸŽ‰πŸŽπŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽˆπŸŽˆβ˜οΈπŸ˜πŸ˜πŸŽ

πŸ’¬ 2Valencia

Why me ????

Why me ????

πŸ’¬ 0Normal

Ajakin aku bahagia,sampai aku lupa bagaimana cara terlukaπŸ˜‚πŸ˜€
#kamuπŸ’ž

Ajakin aku bahagia,sampai aku lupa bagaimana cara terlukaπŸ˜‚πŸ˜€
#kamuπŸ’ž

πŸ’¬ 0Normal

Jemput cwek itu didpan rumah,bukan didpn gangπŸ˜‚πŸ˜‚
Biar kenalan sama orangtua😁😘

Jemput cwek itu didpan rumah,bukan didpn gangπŸ˜‚πŸ˜‚
Biar kenalan sama orangtua😁😘

πŸ’¬ 0Normal

Bila nanti saatnya tlah tiba
Ku ingin kau menjadi milikku
Berjalan bersamamu dalam terik dan hujanπŸ’•πŸ’ž

Bila nanti saatnya tlah tiba
Ku ingin kau menjadi milikku
Berjalan bersamamu dalam terik dan hujanπŸ’•πŸ’ž

πŸ’¬ 0Normal

Jauh kau pergi meninggalkan diriku,disini aku merindukan dirimu,ingin ku coba mencari pendampingmu namun tak lagi kan seperti dirimu ooh kekasih🎢🎀🎧

Jauh kau pergi meninggalkan diriku,disini aku merindukan dirimu,ingin ku coba mencari pendampingmu namun tak lagi kan seperti dirimu ooh kekasih🎢🎀🎧

πŸ’¬ 0Clarendon

Ngelirik dia lagi sama temen2nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#debong

Ngelirik dia lagi sama temen2nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#debong

πŸ’¬ 0Normal

History is written by you and god🐰🐰

History is written by you and god🐰🐰

πŸ’¬ 3Normal

Let your tears come.let them water you soul πŸ’πŸ΅

Let your tears come.let them water you soul πŸ’πŸ΅

πŸ’¬ 0Normal

I swim and you swimsπŸ’ž

I swim and you swimsπŸ’ž

πŸ’¬ 0Clarendon

You wish stay healthy
I wish you have a long livel 
Wish you become a better person
I wish you be a more patient
I wish you be more prudentl
Wish you be work harderl
Wish you be the one closer to god
I love you so much πŸ’žπŸ’•πŸ˜

You wish stay healthy
I wish you have a long livel
Wish you become a better person
I wish you be a more patient
I wish you be more prudentl
Wish you be work harderl
Wish you be the one closer to god
I love you so much πŸ’žπŸ’•πŸ˜

πŸ’¬ 0Normal

Kaca spion diciptakan bukan untuk melihat masa lalu,tapi untuk melihat siapa yang mau nikungπŸΌπŸΌπŸ‘€πŸ‘€

Kaca spion diciptakan bukan untuk melihat masa lalu,tapi untuk melihat siapa yang mau nikungπŸΌπŸΌπŸ‘€πŸ‘€

πŸ’¬ 0Normal

Kalo kita udah sukses,jangan lupa kita pernah satu tempat bareng😍 see you no top πŸ˜˜πŸ’• elzanoviasafitri😍

Kalo kita udah sukses,jangan lupa kita pernah satu tempat bareng😍 see you no top πŸ˜˜πŸ’• elzanoviasafitri😍

πŸ’¬ 0Normal

Selamat ulang tahun kokohkuπŸ’žπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽˆπŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜πŸŽhadiahnya diperut enso iyaaπŸŽ‰πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ’žπŸŽŠπŸ˜‡πŸŽˆπŸŽ‚πŸŽ‚

Selamat ulang tahun kokohkuπŸ’žπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽˆπŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜πŸŽhadiahnya diperut enso iyaaπŸŽ‰πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ’žπŸŽŠπŸ˜‡πŸŽˆπŸŽ‚πŸŽ‚

πŸ’¬ 0Normal

Kamu yang udah pernah nyakitin aku,dan tiba-tiba kamu bilang Balikan!!
Eh gak segampang membalikan telapak tangan !!πŸ‘€πŸ‘€

Kamu yang udah pernah nyakitin aku,dan tiba-tiba kamu bilang Balikan!!
Eh gak segampang membalikan telapak tangan !!πŸ‘€πŸ‘€

πŸ’¬ 0Normal

Jemuran aja kalo digantung terus bisa hilang diambi orang,,,
Apalagi persaan?kalo dicuekin terus lama2 diambil temenπŸ˜πŸ™ˆπŸ‘€πŸΌ
.
.
.
#cumanstatus

Jemuran aja kalo digantung terus bisa hilang diambi orang,,,
Apalagi persaan?kalo dicuekin terus lama2 diambil temenπŸ˜πŸ™ˆπŸ‘€πŸΌ
.
.
.
#cumanstatus

πŸ’¬ 0Normal

Perempuan itu paling gak suka kalo "Dibandingkan"
Apa lagi di "bandingkan" dengan mantan pacarnyaπŸ˜‚πŸΌ...
.
.
.
#selamatmalemkamuπŸ˜πŸ’ž

Perempuan itu paling gak suka kalo "Dibandingkan"
Apa lagi di "bandingkan" dengan mantan pacarnyaπŸ˜‚πŸΌ...
.
.
.
#selamatmalemkamuπŸ˜πŸ’ž

πŸ’¬ 0Normal

Joging kita🐼🐼🐼

Joging kita🐼🐼🐼

πŸ’¬ 2Normal

Come back again πŸ’ž

Come back again πŸ’ž

πŸ’¬ 0Normal

Jangan ngarepin orang yang gak pasti,kalo dia jodoh pasti kembali suatu saatnantiπŸ˜πŸ˜‚

Jangan ngarepin orang yang gak pasti,kalo dia jodoh pasti kembali suatu saatnantiπŸ˜πŸ˜‚

πŸ’¬ 0Normal

Sekarang mah gini zaman nya😊perjuangkan yang pantas diperjuangkan!!😁
.
.
.
.
#dearnathan

Sekarang mah gini zaman nya😊perjuangkan yang pantas diperjuangkan!!😁
.
.
.
.
#dearnathan

πŸ’¬ 0Normal

Memang iyaa mantan jangan diperjuangin bukan pahlawan!! Kalo manta itu jodoh kita gimana??
.
.
.
.
.
.
.

#cmnstts
#malemyu

Memang iyaa mantan jangan diperjuangin bukan pahlawan!! Kalo manta itu jodoh kita gimana??
.
.
.
.
.
.
.

#cmnstts
#malemyu

πŸ’¬ 0Normal

You and meπŸ’žπŸ˜œπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜

You and meπŸ’žπŸ˜œπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜

πŸ’¬ 1Lark

I'll promise never let me down!!! 😊😊

I'll promise never let me down!!! 😊😊

πŸ’¬ 0Normal

You're my best friend forever πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

You're my best friend forever πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

πŸ’¬ 0Normal

Dear mantan!!
Dulu zaman gue masih sayang lo,lo kmna?oh iya lupa,lo lagi sama dia yang blm tentu bisa bikin lo bahagia!!

Dear mantan!!
Dulu zaman gue masih sayang lo,lo kmna?oh iya lupa,lo lagi sama dia yang blm tentu bisa bikin lo bahagia!!

πŸ’¬ 0Normal

Cie yang lagi ngarepin tapi syangnya dia gak peka sih!!😬😬
.
.
.
#cmnsttus😜😜

Cie yang lagi ngarepin tapi syangnya dia gak peka sih!!😬😬
.
.
.
#cmnsttus😜😜

πŸ’¬ 0Clarendon

Ketika perjuangan tidak dihargai,gue berhak untuk pergikan!!!

Ketika perjuangan tidak dihargai,gue berhak untuk pergikan!!!

πŸ’¬ 0Ludwig

Disini temeni hari tua ku iya!!πŸ’ž

Disini temeni hari tua ku iya!!πŸ’ž

πŸ’¬ 0Clarendon

Maaf gue lebih tertarik ngomongin masa depan dibandingkan ngomongin masalalu !!!!

Maaf gue lebih tertarik ngomongin masa depan dibandingkan ngomongin masalalu !!!!

πŸ’¬ 0Willow