Muhammad Rojali Putra

@muhrojaliputra

Bisnis Sambil Sedekah , Bisnis Modal HP
Insya Allah Berkah #paytren
Yuk pakai aplikasinya ,,
WA : 087785468048
Pin D99D37FA

Images and videos by Muhammad Rojali Putra

πŸ’¬ 0Normal
At Central Park Mall

πŸ’¬ 0Normal
At Apartemen di Jakarta

πŸ’¬ 0Normal
At Apartemen di Jakarta

Dekil in the kumel #atlet #taekwondo #racataclub

Dekil in the kumel #atlet #taekwondo #racataclub

πŸ’¬ 0Normal
At Pullman Jakarta Central Park

First holiday with them, a new friend in my job 🌎

First holiday with them, a new friend in my job 🌎

πŸ’¬ 2Normal

πŸ’¬ 0Normal
At Jalan Malioboro Yogyakarta

πŸ’¬ 0X-Pro II
At Sunter muara,jakarta utara

European championships πŸ’’πŸ₯‹πŸ† --- #taekwondo #oldschool #tbt #oldbutgold #euro #championship - #regrann

European championships πŸ’’πŸ₯‹πŸ† --- #taekwondo #oldschool #tbt #oldbutgold #euro #championship - #regrann

πŸ’¬ 0Normal

ΩΩŽΨ¨ΩΨ£ΩŽΩŠΩΩ‘ ؒلاِؑ Ψ±ΩŽΨ¨ΩΩ‘ΩƒΩΩ…ΩŽΨ§ ΨͺΩΩƒΩŽΨ°ΩΩ‘Ψ¨ΩŽΨ§Ω†ΩΒ 
Tak ada hentinya untuk sllu bersyukur, nikmat iman, nikmat islam,,,

ΩΩŽΨ¨ΩΨ£ΩŽΩŠΩΩ‘ ؒلاِؑ Ψ±ΩŽΨ¨ΩΩ‘ΩƒΩΩ…ΩŽΨ§ ΨͺΩΩƒΩŽΨ°ΩΩ‘Ψ¨ΩŽΨ§Ω†ΩΒ 
Tak ada hentinya untuk sllu bersyukur, nikmat iman, nikmat islam,,,

πŸ’¬ 1Normal
At Kemayoran-JakartaPusat

Nemu foto ini πŸ˜‚

Nemu foto ini πŸ˜‚

πŸ’¬ 0Normal
At Paytren Kemayoran

@Regrann from @yusufmansurnew -  Bagi2 hadiah 17an ala Paytren. - #regrann 
Langsung pakai sekarang aplikasi nya 
Info daftar bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur hubungi :
Wa 087785468048 
#paytren #pokoknyapaytreninaja #paytrensyariah #paytrenmitra

@Regrann from @yusufmansurnew - Bagi2 hadiah 17an ala Paytren. - #regrann
Langsung pakai sekarang aplikasi nya
Info daftar bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur hubungi :
Wa 087785468048
#paytren #pokoknyapaytreninaja #paytrensyariah #paytrenmitra

πŸ’¬ 0Normal
At Paytren Kemayoran

- Bermodal 350 rb
saya sudah jdi mitra pengguna aplikasi paytren, sekaligus saya jg sudah menjadi pengusaha. 
Saya belajar belajar dan belajar, >>Saya cari tau tentang paytren
>>Apa itu paytren
>>Manfaatnya apa
>>Manfaat untuk orang lain apa
>>Manfaat untuk kita apa, 
Setelah saya tahu itu semua, 
Saya bengong, 😱,luar biasa 
Ini aplikasi buatan ust yusuf mansur, 
Masya allah hebat banget, 
Manfaat paytren sangat banyak,,
1, bisa untuk pemakaian pribadi
2,bisa buka loket, isi pulsa,tagihan listrik,bayar bpjs,token listrik,tiket kereta api,tiket peswat,pembayaran  lainnya, serta masih banyak manfaatnya untuk masa depan, 
3,bisa menjual lisensi, 
Bekerja, berbisnis,ber amal 
Masih ragu?? Yg masih belum jelas ambil kalkulator jg boleh berdecak kagum .... Daftar PAYTREN Rp 350 ribu

Perhitungan Penghasilan.

Komisi informasi Rp 75.000
Komisi dua komunitas pengguna Rp 25.000
Alhamdulillah jadi pada gratis bayar bayar rutin bulanan 😍
Belum lagi komisi dan bonus lainnya..
Seperti: cashback transaksi , Cashback komunitas 
Pokok nya masih banyak lagi.. Usaha tanpa stock barang.. Cuma lewat Hp aja..
Sambil tiduran, sambil santai, pokoknya maknyos lah.. Dari jualan pulsa token listrik ke teman tetangga nanti uang pendaftaran 350 rb jg nanti kembali, Keuntungannya kita sudah mempunyai aplikasi paytren masa depan dan kereen di HP smartphone kita selamanya bisa di wariskan. Dan berpotensi mendapat komisi bonus luar biasa dari paytren... Luar biasa... Paytren ajah deh, setiap transaksi otomatis udah sedekah utk PPPA Darul Qur'an dan masyarakat yg membutuhkan.
Paytren solusi transaksi yg insyaallah mendatangkan rizqi. Alhamdulillah
Yuk jangan ragu.
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
folow IG @dakwah_sepanjangmasa

Muhammad Rojali Putra 
WA 087785468048 .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#kemayoran 
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar  #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#sedek

- Bermodal 350 rb
saya sudah jdi mitra pengguna aplikasi paytren, sekaligus saya jg sudah menjadi pengusaha.
Saya belajar belajar dan belajar, >>Saya cari tau tentang paytren
>>Apa itu paytren
>>Manfaatnya apa
>>Manfaat untuk orang lain apa
>>Manfaat untuk kita apa,
Setelah saya tahu itu semua,
Saya bengong, 😱,luar biasa
Ini aplikasi buatan ust yusuf mansur,
Masya allah hebat banget,
Manfaat paytren sangat banyak,,
1, bisa untuk pemakaian pribadi
2,bisa buka loket, isi pulsa,tagihan listrik,bayar bpjs,token listrik,tiket kereta api,tiket peswat,pembayaran lainnya, serta masih banyak manfaatnya untuk masa depan,
3,bisa menjual lisensi,
Bekerja, berbisnis,ber amal
Masih ragu?? Yg masih belum jelas ambil kalkulator jg boleh berdecak kagum .... Daftar PAYTREN Rp 350 ribu

Perhitungan Penghasilan.

Komisi informasi Rp 75.000
Komisi dua komunitas pengguna Rp 25.000
Alhamdulillah jadi pada gratis bayar bayar rutin bulanan 😍
Belum lagi komisi dan bonus lainnya..
Seperti: cashback transaksi , Cashback komunitas
Pokok nya masih banyak lagi.. Usaha tanpa stock barang.. Cuma lewat Hp aja..
Sambil tiduran, sambil santai, pokoknya maknyos lah.. Dari jualan pulsa token listrik ke teman tetangga nanti uang pendaftaran 350 rb jg nanti kembali, Keuntungannya kita sudah mempunyai aplikasi paytren masa depan dan kereen di HP smartphone kita selamanya bisa di wariskan. Dan berpotensi mendapat komisi bonus luar biasa dari paytren... Luar biasa... Paytren ajah deh, setiap transaksi otomatis udah sedekah utk PPPA Darul Qur'an dan masyarakat yg membutuhkan.
Paytren solusi transaksi yg insyaallah mendatangkan rizqi. Alhamdulillah
Yuk jangan ragu.
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
folow IG @dakwah_sepanjangmasa

Muhammad Rojali Putra
WA 087785468048 .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#kemayoran
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#sedek

πŸ’¬ 1Normal
At Paytren Kemayoran

-  Anda pengangguran,susah cari kerja?
Ingin punya bisnis rumahan?
Kelihatan nganggur tapi hidup makmur!!
PAYTRENin aja,
Hanya 350rb,kita sudah sah jadi member aktif diPAYTREN selamanya.
Manfaatnya banyak banget buka kita dan orang-orang disekitar.

Mau bayar-bayar apa aja,tinggal klik-klik hp kamu. Gak perlu antre buang-buang waktu lagi.
.
take action awali dengan bismillah... Tebar kebaikan manfaat dn kemudahan bersama aplikasi paytren.
Paytrenkan masyarakat dan masyarakatkan PayTren

Ψ§ΩŽΩ„Ω„Ω‘Ω°Ω‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ΅ΩŽΩ„Ω‘Ω ΨΉΩŽΩ„Ω°Ω‰ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω وَ ΨΉΩŽΩ„Ω°Ω‰ Ψ§ΩŽΩ„Ω Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω ο·Ί

Mau daftar untuk pakai PayTren ??
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
folow IG @dakwah_sepanjangmasa

Muhammad Rojali Putra 
WA 087785468048 .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#kemayoran 
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar  #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#sedekah - #regrann

- Anda pengangguran,susah cari kerja?
Ingin punya bisnis rumahan?
Kelihatan nganggur tapi hidup makmur!!
PAYTRENin aja,
Hanya 350rb,kita sudah sah jadi member aktif diPAYTREN selamanya.
Manfaatnya banyak banget buka kita dan orang-orang disekitar.

Mau bayar-bayar apa aja,tinggal klik-klik hp kamu. Gak perlu antre buang-buang waktu lagi.
.
take action awali dengan bismillah... Tebar kebaikan manfaat dn kemudahan bersama aplikasi paytren.
Paytrenkan masyarakat dan masyarakatkan PayTren

Ψ§ΩŽΩ„Ω„Ω‘Ω°Ω‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ΅ΩŽΩ„Ω‘Ω ΨΉΩŽΩ„Ω°Ω‰ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω وَ ΨΉΩŽΩ„Ω°Ω‰ Ψ§ΩŽΩ„Ω Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω ο·Ί

Mau daftar untuk pakai PayTren ??
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
folow IG @dakwah_sepanjangmasa

Muhammad Rojali Putra
WA 087785468048 .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#kemayoran
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#sedekah - #regrann

πŸ’¬ 0Normal

Awalnya mikirnya gini, ketimbang beli pulsa dapatnya cuma pulsa, beli kuota internet dapetnya cuma kuota, gak dapet apa-apa selain itu, HABIS 😭

Mending cari cara gimana beli pulsa, kuota, bayar listrik, tapi dapet kembalian, kalo bisa dapet hasil sekalian yang endingnya jadi gak bayar, GRATIS πŸ˜‚

Akhirnya ketemu juga.

Setelah sekian lama pengembaran, baca sana-sini, bandingin dengan bisnis lain, ada masalah syar'i apa nggak, jatuhnya ke PayTren πŸ˜‚πŸ˜πŸ‘
.
Pake aja sendiri buat beli pulsa ama kuota, guampang wis πŸ˜‚
.

Kalo mau tanya, gak ikutan juga gak pa-pa cuma tanya-tanya aja, Monggo silahkan πŸ‘ .
Moga aja dengan ikut PayTren, selain mudah melakukan transaksi apa aja juga bisa dapet duit yang melimpah barokah dan manfaat juga halalan toyyiban, Aamiin.. .
Allahu yarhamukum jami'an, Aamiin
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
Follow Line @muhrojaliputra 
Muhammad Rojali Putra 
WA 087785468048 .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar  #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#sedekah - #regrann

Awalnya mikirnya gini, ketimbang beli pulsa dapatnya cuma pulsa, beli kuota internet dapetnya cuma kuota, gak dapet apa-apa selain itu, HABIS 😭

Mending cari cara gimana beli pulsa, kuota, bayar listrik, tapi dapet kembalian, kalo bisa dapet hasil sekalian yang endingnya jadi gak bayar, GRATIS πŸ˜‚

Akhirnya ketemu juga.

Setelah sekian lama pengembaran, baca sana-sini, bandingin dengan bisnis lain, ada masalah syar'i apa nggak, jatuhnya ke PayTren πŸ˜‚πŸ˜πŸ‘
.
Pake aja sendiri buat beli pulsa ama kuota, guampang wis πŸ˜‚
.

Kalo mau tanya, gak ikutan juga gak pa-pa cuma tanya-tanya aja, Monggo silahkan πŸ‘ .
Moga aja dengan ikut PayTren, selain mudah melakukan transaksi apa aja juga bisa dapet duit yang melimpah barokah dan manfaat juga halalan toyyiban, Aamiin.. .
Allahu yarhamukum jami'an, Aamiin
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
Follow Line @muhrojaliputra
Muhammad Rojali Putra
WA 087785468048 .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#sedekah - #regrann

πŸ’¬ 0Normal
At Paytren Kemayoran

Edisi Gatot Kaca anti galau dengan PayTren. Hehe

Hasil survey terbaru 2016:

Dari 10 orang yang bekerja sebagai:
- pegawai kantoran
- pedagang kaki lima
- ibu Rmh tangga
- mahasiswa
- tukang becak
- manajer
- akuntan
- aparat
- ustad/ustadzah
- dan para hero (batman, superman, gatotkaca :D)

Yang membutuhkan :
- Baju baru hanya sekitar 50%
- Kosmetik 40%
- obat herbal 30%
- pin bbm 10%
- pulsa, token listrik, dan bayar listrik 90-100%

Karena kebutuhan pulsa, token listrik, bayar listrik yang begitu mendesak di beberapa tahun terakhir ini menyebabkan banyak penjual pulsa yang kebanjiran order bahkan sampai berjualan didalam kantor, kampus hingga di pasar.

Fenomena ini menyebabkan perlu adanya solusi bagi masyarakat agar bs ikut mendapatkan keuntungan dr fenomena ini.

Kabar gembira untuk kita semua. Paytren hadir sebgai solusi kita semua.
Kini anda tidak perlu lagi repot mencari penjual pulsa hingga harus mengorbankan waktu anda bahkan mengorbankan kulit putih anda untuk terpapar sinar matahari yg sudah tidak sehat.
Paytren adalah solusi bagi anda yg menginginkan hidup mudah, berkah dan kaya raya.

Dengan paket harga terendah 350rb anda bisa merasakan hebatnya Paytren ini. 
Efek sampingnya anda bisa mendapatkan keuntungan financial dan dapat memperoleh pahala sedekah selama hidup anda setiap harinya. 
Solusi cerdas masa kini.

info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

Sms/WhatsApp : 087785468048 
Line : muhrojaliputra

Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#sukses 
#saudiarabia #hongkong #qatar  #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai
#japan
#jepang
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong

Produk ini asli 100% Indonesia. Ada banyak produk tiruan. Jangan sampai tertipu. Untuk bs mendapatkan produk aslinya silahkan hub Agen Resmi Paytren .

Edisi Gatot Kaca anti galau dengan PayTren. Hehe

Hasil survey terbaru 2016:

Dari 10 orang yang bekerja sebagai:
- pegawai kantoran
- pedagang kaki lima
- ibu Rmh tangga
- mahasiswa
- tukang becak
- manajer
- akuntan
- aparat
- ustad/ustadzah
- dan para hero (batman, superman, gatotkaca :D)

Yang membutuhkan :
- Baju baru hanya sekitar 50%
- Kosmetik 40%
- obat herbal 30%
- pin bbm 10%
- pulsa, token listrik, dan bayar listrik 90-100%

Karena kebutuhan pulsa, token listrik, bayar listrik yang begitu mendesak di beberapa tahun terakhir ini menyebabkan banyak penjual pulsa yang kebanjiran order bahkan sampai berjualan didalam kantor, kampus hingga di pasar.

Fenomena ini menyebabkan perlu adanya solusi bagi masyarakat agar bs ikut mendapatkan keuntungan dr fenomena ini.

Kabar gembira untuk kita semua. Paytren hadir sebgai solusi kita semua.
Kini anda tidak perlu lagi repot mencari penjual pulsa hingga harus mengorbankan waktu anda bahkan mengorbankan kulit putih anda untuk terpapar sinar matahari yg sudah tidak sehat.
Paytren adalah solusi bagi anda yg menginginkan hidup mudah, berkah dan kaya raya.

Dengan paket harga terendah 350rb anda bisa merasakan hebatnya Paytren ini.
Efek sampingnya anda bisa mendapatkan keuntungan financial dan dapat memperoleh pahala sedekah selama hidup anda setiap harinya.
Solusi cerdas masa kini.

info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

Sms/WhatsApp : 087785468048
Line : muhrojaliputra

Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai
#japan
#jepang
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong

Produk ini asli 100% Indonesia. Ada banyak produk tiruan. Jangan sampai tertipu. Untuk bs mendapatkan produk aslinya silahkan hub Agen Resmi Paytren .

πŸ’¬ 2Normal
At Paytren Kemayoran

@Regrann from -  Allahuma Sholi Ala Sayyidina Muhammad

Sholawat ini diberi nama Sholawat "Asyghilidz-Dzolim" dan populer di Indonesia sebagai "Sholawat Betawiyyin"
.
Isi Sholawat :
Allohumma sholli β€˜alaa sayyidinaa Muhammad
Wa asyghilii dzoolimiin bidz dzoolimiin
Wa akhrijnaa min bayni him saalimiin
Wa β€˜alaa aalihi wa shohbihii ajma’iin
Artinya :
"Ya Allah limpahkanlah sholawat atas pemimpin kami Nabi Muhammad.
Sibukkanlah orang-orang dzolim dengan kedzoliman yang mereka perbuat.
Keluarkanlah kami dari lingkungan mereka dalam keadaan selamat. 
Serta limpahkan pula sholawatMU atas keluarga Nabi Muhammad dan seluruh sahabat".
══════ ❁✿❁ ══════
#Ummah #news #media #muslim #islam #mediaislam #GenerasiMudaMuslim #Wagaringfront #MuslimHarusTau #ahlussunnah #waljamaah #ahlusunnahwaljamaah #akhirzaman #muslim #MuslimAlJamaah #wakeupummah #wakeup #please - #regrann

@Regrann from - Allahuma Sholi Ala Sayyidina Muhammad

Sholawat ini diberi nama Sholawat "Asyghilidz-Dzolim" dan populer di Indonesia sebagai "Sholawat Betawiyyin"
.
Isi Sholawat :
Allohumma sholli β€˜alaa sayyidinaa Muhammad
Wa asyghilii dzoolimiin bidz dzoolimiin
Wa akhrijnaa min bayni him saalimiin
Wa β€˜alaa aalihi wa shohbihii ajma’iin
Artinya :
"Ya Allah limpahkanlah sholawat atas pemimpin kami Nabi Muhammad.
Sibukkanlah orang-orang dzolim dengan kedzoliman yang mereka perbuat.
Keluarkanlah kami dari lingkungan mereka dalam keadaan selamat.
Serta limpahkan pula sholawatMU atas keluarga Nabi Muhammad dan seluruh sahabat".
══════ ❁✿❁ ══════
#Ummah #news #media #muslim #islam #mediaislam #GenerasiMudaMuslim #Wagaringfront #MuslimHarusTau #ahlussunnah #waljamaah #ahlusunnahwaljamaah #akhirzaman #muslim #MuslimAlJamaah #wakeupummah #wakeup #please - #regrann

πŸ’¬ 0Normal
At Paytren Kemayoran

@Regrann from -  Sertifikat #paytrensyariah 12
β€’
β€œIni bukanlah akhir, melainkan awal dari perjuangan babak baru untuk semakin membuktikan kepada dunia bahwa PayTren itu Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya”
β€’
– DR. Deddi Nordiawan, Direktur Keuangan PayTren @deddinordiawan
β€’
Info dan bimbingannya 
Wa 087785468048 
#paytren #pokoknyapaytreninaja #paytrensyariah 
#mui #sertifikatsyariah #fintech #cashless #happypaytren - #regrann

@Regrann from - Sertifikat #paytrensyariah 12
β€’
β€œIni bukanlah akhir, melainkan awal dari perjuangan babak baru untuk semakin membuktikan kepada dunia bahwa PayTren itu Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya”
β€’
– DR. Deddi Nordiawan, Direktur Keuangan PayTren @deddinordiawan
β€’
Info dan bimbingannya
Wa 087785468048
#paytren #pokoknyapaytreninaja #paytrensyariah
#mui #sertifikatsyariah #fintech #cashless #happypaytren - #regrann

πŸ’¬ 0Normal
At Paytren Kemayoran

@Regrann from @yusufmansurnew -  Rilis buat kwn2 media...
.
.
Jakarta, 14 Agustus 2017.  PayTren kembali diizinkan Allah, bekerjasama dengan perusahaan internasional yg sdh beroperasi lbh dari 40th. Untuk trs mengembangkan sayapnya 
di dunia bisnis digital, dengan menggandeng Alcatel-Lucent Enterprise. Sebuah perusahaan digital Internasional dari Perancis. Kerjasama kedua perusahaan berbeda Negara ini khusus dalam Penggunaan Fasilitas Messenger yang nantinya akan digunakan dalam aplikasi PayTren. Hadir dalam kesempatan penandatanganan MoU ini Owner PayTren Ustadz Yusuf Mansur dan Direktur Utama Bapak Hari Prabowo, SE. sedangkan dari Alcatel Lucent Enterprise diwakili Mr. Damien DELARD MBA, Vice President, APAC Channel & Territory Sales perwakilan Singapura yang didampingi Bapak Adios Purnama, Country Manager perwakilan Indonesia. Alhamdulillaah buat semua pihak yg udah mendukung hingga terlaksananya kerjasama ini. - #regrann

@Regrann from @yusufmansurnew - Rilis buat kwn2 media...
.
.
Jakarta, 14 Agustus 2017. PayTren kembali diizinkan Allah, bekerjasama dengan perusahaan internasional yg sdh beroperasi lbh dari 40th. Untuk trs mengembangkan sayapnya
di dunia bisnis digital, dengan menggandeng Alcatel-Lucent Enterprise. Sebuah perusahaan digital Internasional dari Perancis. Kerjasama kedua perusahaan berbeda Negara ini khusus dalam Penggunaan Fasilitas Messenger yang nantinya akan digunakan dalam aplikasi PayTren. Hadir dalam kesempatan penandatanganan MoU ini Owner PayTren Ustadz Yusuf Mansur dan Direktur Utama Bapak Hari Prabowo, SE. sedangkan dari Alcatel Lucent Enterprise diwakili Mr. Damien DELARD MBA, Vice President, APAC Channel & Territory Sales perwakilan Singapura yang didampingi Bapak Adios Purnama, Country Manager perwakilan Indonesia. Alhamdulillaah buat semua pihak yg udah mendukung hingga terlaksananya kerjasama ini. - #regrann

πŸ’¬ 0Normal

MAU TIDAK MAU, SIAP TIDAK SIAP, KITA TELAH MEMASUKI CASHLESS SOCIETY *PayTren FINTECH (FINANCIAL TECHNOLOGY)* PAHAMI bahwa paytren dijadikan salah satu pilot projectnya.

Artinya semakin cepat kita pakai PayTren, semakin cepat kita akan menjadi yang terdepan dengan penghargaan dan bonus yang diberikan oleh management PayTren.

Dulu orang menaruh uang di lemari atau di bawah bantal.

Saat Bank muncul apakah langsung diterima? Tidak! Orang ragu dan takut akan keamanannya.

Saat ATM muncul apakah langsung diterima? Tidak! Masih saja orang takut dan tidak terbiasa dg ATM.

Saat MBanking/internet Banking muncul apakah langsung diterima? Tidak! Lagi lagi orang ingin "lihat dulu" / "mengamati dulu". Sahabat, sudah lihat POLA di atas?

Saat ini PayTren muncul sebagai bentuk Evolusi dari Transaksi Digital, Yg bisa digunakan dari Hp Android kita.

Butuh 3 tahun lebih untuk mencapai 1juta mitra, TAPI LIHAT SEKARANG (lihat pertumbuhan di www.treni.co.id), pertumbuhan mitra baru PayTren di atas 3000 sehari, bahkan di atas 50000 mitra baru dalam SEBULAN!

PayTren mulai diterima banyak orang.
Sudah saatnya kita bergerak... PAKAI, RASAKAN MANFAATNYA, CERITA KAN PADA ORANG2 TERDEKAT ANDA :) Sekali lagi, Ayoo jangan lagi ketinggalan, saatnya pakai Aplikasi PayTren untuk kemudahan dan penghematan transaksi rutin kita. "Sekarang bukan zamannya yg kuat mengalahkan yg lemah, tapi zamannya yg cepat mengalahkan yg lambat "

Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya
Info dan bimbingan
WA:087785468048 πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜
#payren #paytrenkemayoran #payrenindonesia #paytrenmitra #ilmupaytren #treni #komunitaspaytren #yusufmansur #bisnissampingan #franchiseindonesia #bisnisonline #bisnissmartphone #bisnisandroid #bisnishalal #alhamdulillah #bisnisbarokah #bogor #jakarta #bandung #karawang

MAU TIDAK MAU, SIAP TIDAK SIAP, KITA TELAH MEMASUKI CASHLESS SOCIETY *PayTren FINTECH (FINANCIAL TECHNOLOGY)* PAHAMI bahwa paytren dijadikan salah satu pilot projectnya.

Artinya semakin cepat kita pakai PayTren, semakin cepat kita akan menjadi yang terdepan dengan penghargaan dan bonus yang diberikan oleh management PayTren.

Dulu orang menaruh uang di lemari atau di bawah bantal.

Saat Bank muncul apakah langsung diterima? Tidak! Orang ragu dan takut akan keamanannya.

Saat ATM muncul apakah langsung diterima? Tidak! Masih saja orang takut dan tidak terbiasa dg ATM.

Saat MBanking/internet Banking muncul apakah langsung diterima? Tidak! Lagi lagi orang ingin "lihat dulu" / "mengamati dulu". Sahabat, sudah lihat POLA di atas?

Saat ini PayTren muncul sebagai bentuk Evolusi dari Transaksi Digital, Yg bisa digunakan dari Hp Android kita.

Butuh 3 tahun lebih untuk mencapai 1juta mitra, TAPI LIHAT SEKARANG (lihat pertumbuhan di www.treni.co.id), pertumbuhan mitra baru PayTren di atas 3000 sehari, bahkan di atas 50000 mitra baru dalam SEBULAN!

PayTren mulai diterima banyak orang.
Sudah saatnya kita bergerak... PAKAI, RASAKAN MANFAATNYA, CERITA KAN PADA ORANG2 TERDEKAT ANDA :) Sekali lagi, Ayoo jangan lagi ketinggalan, saatnya pakai Aplikasi PayTren untuk kemudahan dan penghematan transaksi rutin kita. "Sekarang bukan zamannya yg kuat mengalahkan yg lemah, tapi zamannya yg cepat mengalahkan yg lambat "

Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya
Info dan bimbingan
WA:087785468048 πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜
#payren #paytrenkemayoran #payrenindonesia #paytrenmitra #ilmupaytren #treni #komunitaspaytren #yusufmansur #bisnissampingan #franchiseindonesia #bisnisonline #bisnissmartphone #bisnisandroid #bisnishalal #alhamdulillah #bisnisbarokah #bogor #jakarta #bandung #karawang

πŸ’¬ 0Normal

Ini yg harus difahami tentang Konsep Bisnis Syariah sama semua teman2 mitra dan yg mau daftar Paytren... Intinya rezeki yg halal harus dijemput melalui ikhtiar yg berkah...tidak bisa dgn hanya duduk diam tanpa usaha dan doa tp mengharap tiba2 dtg rezeki... Kesuksesan yg berkah itu harus dicicil dengan ikhtiar yg berkah juga.

Tapi di Paytren, 
kami akan bantu bimbing dan support teman2 gimana caranya untuk bisa mnjalankan ikhtiar2 yg efektif agar bisa mengembangkan bisnis Paytrennya dan bisa jadi Jalan Rezeki...
Insyaa Allah kita bisa Sukses Berjamaah.

Selama kita masih "BERSAMA ALLAH"
GA ADA IMPIAN YG TERLALU BESAR dan TERLALU TINGGI
πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜ SEMANGAAAAT....
πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Wa 087785468048 
#payren #paytrenkemayoran #payrenindonesia #paytrenmitra #ilmupaytren #treni #komunitaspaytren #yusufmansur #bisnissampingan #franchiseindonesia #bisnisonline #bisnissmartphone #bisnisandroid #bisnishalal #alhamdulillah #bisnisbarokah #bogor #jakarta #bandung #karawang

Ini yg harus difahami tentang Konsep Bisnis Syariah sama semua teman2 mitra dan yg mau daftar Paytren... Intinya rezeki yg halal harus dijemput melalui ikhtiar yg berkah...tidak bisa dgn hanya duduk diam tanpa usaha dan doa tp mengharap tiba2 dtg rezeki... Kesuksesan yg berkah itu harus dicicil dengan ikhtiar yg berkah juga.

Tapi di Paytren,
kami akan bantu bimbing dan support teman2 gimana caranya untuk bisa mnjalankan ikhtiar2 yg efektif agar bisa mengembangkan bisnis Paytrennya dan bisa jadi Jalan Rezeki...
Insyaa Allah kita bisa Sukses Berjamaah.

Selama kita masih "BERSAMA ALLAH"
GA ADA IMPIAN YG TERLALU BESAR dan TERLALU TINGGI
πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜ SEMANGAAAAT....
πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Wa 087785468048
#payren #paytrenkemayoran #payrenindonesia #paytrenmitra #ilmupaytren #treni #komunitaspaytren #yusufmansur #bisnissampingan #franchiseindonesia #bisnisonline #bisnissmartphone #bisnisandroid #bisnishalal #alhamdulillah #bisnisbarokah #bogor #jakarta #bandung #karawang

πŸ’¬ 0Normal

Happy Milad Mamake, ttep jdi wanita soleha yg taat agama ya, syg sama ade dan sehat terus panjang umur, amin πŸ˜˜πŸŽ‚πŸ˜˜πŸŽ†πŸŽˆπŸŽ

Happy Milad Mamake, ttep jdi wanita soleha yg taat agama ya, syg sama ade dan sehat terus panjang umur, amin πŸ˜˜πŸŽ‚πŸ˜˜πŸŽ†πŸŽˆπŸŽ

πŸ’¬ 4Normal
At Paytren Kemayoran

Alhamdulillah Halal, yok pakai aplikasinya Sekarang, bisa WA 087785468048 #paytren #paytrenjakartapusat #bisnisonline #berkah #paytreners #paytrenindonesia #paytreners

Alhamdulillah Halal, yok pakai aplikasinya Sekarang, bisa WA 087785468048 #paytren #paytrenjakartapusat #bisnisonline #berkah #paytreners #paytrenindonesia #paytreners

πŸ’¬ 0Clarendon
At Mall Pluit Village

Jika Anda sering mendengarkan motivator,membaca buku Motivasi ,buku tentang bisnis,mengikuti pelatihan,tetapi tetap aja gagal meraih apa yang Anda inginkan,tanya kenapa..? Jadi...Bukan bukunya yg salah,bukan pelatihannya yang salah. Bukan pula motivator dan pelatih yang harus bertanggung jawab,

Bukan juga, Karena kondisi ekonomi negara yg curat marut, kondisi politik negara yg tidak kondusif, bukan juga mental masyarakat yang negatif. Bukan juga media yang sering menampilkan berita tidak seimbang. Bukan juga keluarga dan teman yang tidak mendukung.

Lalu Siapa yang Bertanggung Jawab?
Gampang....
sekarang anda jalan kedepan cermin.
! Lihat cermin, jika Anda melihat bayangan, dialah orang yang bertanggung jawab atas diri anda,silahkan curhat,ngobrol,kalo perlu marahin ,salahkan orang yg di depan cermin itu..dia nggak akan marah...he.he..he
Jadi tau kan siapa orang yg bertanggung jawab atas diri anda.... Motivator, buku,  pelatihan hanya membantu Anda menunjukan cara yang benar, namun keberhasilan dan kegagalan tetap tanggung jawab Anda. 
Selama Anda selalu menuntut atau menyalahkan semuanya,, Anda tidak pernah berubah. Anda tidak akan pernah sukses, Anda akan terus terpuruk.  Mengubah diri sendiri sangat mungkin, namun mengubah semua orang, semua kondisi, dan semua hal adalah perkerjaan yang sangat sulit.

Ubah diri Anda. Sebab, diri Andalah yang bertanggung jawab atas apa yang Anda raih selama ini.

Jika Anda tetap yakin semua kesalahan orang lain atau kondisi, ya sudahlah ....tidak usah belajar ,tidak usah berusaha, tidak usah baca postingan ini,tidak usah like....he..hehe,toch nanti akan gagal juga. Namun bagi Anda yang ingin berubah, 
maka ubahlah diri Anda, jangan menyalahkan yang lain

Wa 087785468048 
#paytren #paytreners #paytrenjakartapusat #paytrenustyusufmansur #bisnis #bisnisberkah #halal #bisnisku #paytrenyuk #bisnisonline #bisnissmartphone #bisnisandroid

Jika Anda sering mendengarkan motivator,membaca buku Motivasi ,buku tentang bisnis,mengikuti pelatihan,tetapi tetap aja gagal meraih apa yang Anda inginkan,tanya kenapa..? Jadi...Bukan bukunya yg salah,bukan pelatihannya yang salah. Bukan pula motivator dan pelatih yang harus bertanggung jawab,

Bukan juga, Karena kondisi ekonomi negara yg curat marut, kondisi politik negara yg tidak kondusif, bukan juga mental masyarakat yang negatif. Bukan juga media yang sering menampilkan berita tidak seimbang. Bukan juga keluarga dan teman yang tidak mendukung.

Lalu Siapa yang Bertanggung Jawab?
Gampang....
sekarang anda jalan kedepan cermin.
! Lihat cermin, jika Anda melihat bayangan, dialah orang yang bertanggung jawab atas diri anda,silahkan curhat,ngobrol,kalo perlu marahin ,salahkan orang yg di depan cermin itu..dia nggak akan marah...he.he..he
Jadi tau kan siapa orang yg bertanggung jawab atas diri anda.... Motivator, buku, pelatihan hanya membantu Anda menunjukan cara yang benar, namun keberhasilan dan kegagalan tetap tanggung jawab Anda.
Selama Anda selalu menuntut atau menyalahkan semuanya,, Anda tidak pernah berubah. Anda tidak akan pernah sukses, Anda akan terus terpuruk. Mengubah diri sendiri sangat mungkin, namun mengubah semua orang, semua kondisi, dan semua hal adalah perkerjaan yang sangat sulit.

Ubah diri Anda. Sebab, diri Andalah yang bertanggung jawab atas apa yang Anda raih selama ini.

Jika Anda tetap yakin semua kesalahan orang lain atau kondisi, ya sudahlah ....tidak usah belajar ,tidak usah berusaha, tidak usah baca postingan ini,tidak usah like....he..hehe,toch nanti akan gagal juga. Namun bagi Anda yang ingin berubah,
maka ubahlah diri Anda, jangan menyalahkan yang lain

Wa 087785468048
#paytren #paytreners #paytrenjakartapusat #paytrenustyusufmansur #bisnis #bisnisberkah #halal #bisnisku #paytrenyuk #bisnisonline #bisnissmartphone #bisnisandroid

πŸ’¬ 0Normal
At Mall Pluit Village

πŸ’¬ 0Juno

@unitee.ae

@unitee.ae

πŸ’¬ 1Juno
At Emporium Pluit Mall

Iseng

Iseng

πŸ’¬ 0Normal
At MASJID RAYA AL-MUKHLISHIN PLUIT

Happy Milad mbon, Sukses yoo,, πŸŽ†πŸŽˆπŸŽπŸ˜˜πŸŽ‚πŸ˜˜πŸ˜˜

Happy Milad mbon, Sukses yoo,, πŸŽ†πŸŽˆπŸŽπŸ˜˜πŸŽ‚πŸ˜˜πŸ˜˜

πŸ’¬ 2Normal

#savepalestine

#savepalestine

πŸ’¬ 0Normal
At Paytren Kemayoran

Keponakan pling tengil

Keponakan pling tengil

πŸ’¬ 0Nashville
At Kp.Santri Kemiri Tangerang

Mau?? WA 087785468048

Mau?? WA 087785468048

πŸ’¬ 0Normal
At Paytren Kemayoran

Ya, shbt ga ada mati nya. Itu lah kalian. LOVE YOU 😘😘

Ya, shbt ga ada mati nya. Itu lah kalian. LOVE YOU 😘😘

πŸ’¬ 0Normal
At JIEXPO Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran