Viara Gadis Kecilku

@viara_gadiskecilku

Dukungan dari semua pihak adalah energi untuk terus hidup menggapai pelangi. Pesan Novel Gadis Kecilku Via Wa. 085259182211. #pedulicangkokginjal.

http://www.peduligadiskecil.com/

Images and videos by Viara Gadis Kecilku

Trims buat @Preciousone yg telah memberi boneka pada Viara sebagai dukungan atas semangatnya.

Trims buat @Preciousone yg telah memberi boneka pada Viara sebagai dukungan atas semangatnya.

💬 6Reyes

Dengan izin Allah semua bisa tercapai. Amin yarabbal alamin. 
Trims #orangbaik. #peduliviara. #kitabisa

Dengan izin Allah semua bisa tercapai. Amin yarabbal alamin.
Trims #orangbaik. #peduliviara. #kitabisa

💬 0Clarendon

Hai.. #orangbaik
Ayo..!!! Bantu Viara gadis kecil penuh inspirasi, untuk congkok ginjal sehingga bisa sekolah.
Trims #kitabisa. #peduliviara

Hai.. #orangbaik
Ayo..!!! Bantu Viara gadis kecil penuh inspirasi, untuk congkok ginjal sehingga bisa sekolah.
Trims #kitabisa. #peduliviara

💬 0Normal

Mohon doanya, harapan Viara untuk cangkok ginjal bisa terwujud. www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #orangbaik. #peduliviara  #kitabisa

Mohon doanya, harapan Viara untuk cangkok ginjal bisa terwujud. www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #orangbaik. #peduliviara #kitabisa

💬 1Normal

Keinginan Viara untuk sekolah sangatlah besar, bantu Viara mewujudkan keinginannya di www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #orangbaik. #peduliviara  #kitabisa

Keinginan Viara untuk sekolah sangatlah besar, bantu Viara mewujudkan keinginannya di www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #orangbaik. #peduliviara #kitabisa

💬 4Normal

Senyum Viara adalah kebahagian kita. Www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #orangbaik  #peduliviara. #kitabisa

Senyum Viara adalah kebahagian kita. Www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #orangbaik #peduliviara. #kitabisa

💬 0Normal

Dukungan dari semua pihak adalah energi untuk terus hidup menggapai pelangi. Ayoo..! Bantu Viara di www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #orangbaik. #peduliviara  #kitabisa

Dukungan dari semua pihak adalah energi untuk terus hidup menggapai pelangi. Ayoo..! Bantu Viara di www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #orangbaik. #peduliviara #kitabisa

💬 0Normal

Berikan yang terbaik untuk anak kita, yuk..! semangat bersama Viara di www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #orangbaik. #peduliviara

Berikan yang terbaik untuk anak kita, yuk..! semangat bersama Viara di www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #orangbaik. #peduliviara

💬 2Normal

Kami sebagai ortu harus berusaha sekuat tenaga Tuhan yang menentukankan. Www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #orangbaik  #peduliviara

Kami sebagai ortu harus berusaha sekuat tenaga Tuhan yang menentukankan. Www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #orangbaik #peduliviara

💬 6Normal

Ya Allah semoga lancar bisa tercapai Viara bisa cangkok ginjal

Trims #orangbaik  #peduliviat  #kitabisa

Ya Allah semoga lancar bisa tercapai Viara bisa cangkok ginjal

Trims #orangbaik #peduliviat #kitabisa

💬 2Normal

#Repost from @prillylatuconsina96...
Antara terharu sama ngakak ngeliat video ini haha! Ini yang bikin saya semangat terus shooting walaupun capek, gak ada libur dan stress. Ngeliat gimana antusiasnya orang mau nonton apalagi sampe nangis-nangis pas abis haha lucuu banget. Tenanggg saya udah DMan kok sama mamanya minta sampein ke anaknya namanya sabiya kalo mau nonton harus ngaji dulu. Hihi namanya juga anak kecil pasti pengennya nonton tv hihi.
#nojudge
#nobully
@dinasubing

#Repost from @prillylatuconsina96...
Antara terharu sama ngakak ngeliat video ini haha! Ini yang bikin saya semangat terus shooting walaupun capek, gak ada libur dan stress. Ngeliat gimana antusiasnya orang mau nonton apalagi sampe nangis-nangis pas abis haha lucuu banget. Tenanggg saya udah DMan kok sama mamanya minta sampein ke anaknya namanya sabiya kalo mau nonton harus ngaji dulu. Hihi namanya juga anak kecil pasti pengennya nonton tv hihi.
#nojudge
#nobully
@dinasubing

💬 0Normal

Viara harus segara cangkok ginjal karena akses cuci darahnya mulai memburuk dan perutnya mulai buncit penuh cairan. Dukung Viara untuk cangkok ginjal di www.peduliviara.com/peduliviara

Trims #orangbaik. #peduliviara  #kitabisa

Viara harus segara cangkok ginjal karena akses cuci darahnya mulai memburuk dan perutnya mulai buncit penuh cairan. Dukung Viara untuk cangkok ginjal di www.peduliviara.com/peduliviara

Trims #orangbaik. #peduliviara #kitabisa

💬 5Normal

Trima kasih @shawn_air  telah ikut mendukung Viara untuk cangkok ginjal di www.kitabisa.com/peduliviara

#orangbaik #peduliviara #kitabisa

Trima kasih @shawn_air telah ikut mendukung Viara untuk cangkok ginjal di www.kitabisa.com/peduliviara

#orangbaik #peduliviara #kitabisa

💬 16Normal

Trims @royanokevin telah support Viara, Ayo..! Kita bantu Viara di www.kitabisa.com/peduliviara

#orangbaik #peduliviara. #kitabisa

Trims @royanokevin telah support Viara, Ayo..! Kita bantu Viara di www.kitabisa.com/peduliviara

#orangbaik #peduliviara. #kitabisa

💬 2Normal

Trima kasih @prillylatuconsina96  telah ikut mendukung Viara untuk cangkok ginjal di www.kitabisa.com/peduliviara

#orangbaik #peduliviara #kitabisa

Trima kasih @prillylatuconsina96 telah ikut mendukung Viara untuk cangkok ginjal di www.kitabisa.com/peduliviara

#orangbaik #peduliviara #kitabisa

💬 20Normal

Perjuangan ayah Viara jual novel gadis kecilku di masjid Istiglal setelah jumatan, dia keliling di setiap masjid untuk cangkok ginjal Viara. Dukung perjuangannya di www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #orangbaik  #peduliviara

Perjuangan ayah Viara jual novel gadis kecilku di masjid Istiglal setelah jumatan, dia keliling di setiap masjid untuk cangkok ginjal Viara. Dukung perjuangannya di www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #orangbaik #peduliviara

💬 1Normal

DAHSYAT...... Viara mengajari banyak tentang kehidupan. Ketabahan dan keceriaanya menginprasi kita semua.
Ayo.. Kita dukung Viara untuk cangkok ginjal di www.kitabisa.com/peduliviara

Terima kasih #orangbaik. #peduliviara. #kitabisa

DAHSYAT...... Viara mengajari banyak tentang kehidupan. Ketabahan dan keceriaanya menginprasi kita semua.
Ayo.. Kita dukung Viara untuk cangkok ginjal di www.kitabisa.com/peduliviara

Terima kasih #orangbaik. #peduliviara. #kitabisa

💬 0Normal

Halo... #orangbaik
FANTASTISSss.... anak hebat dengan berbagai penyakit tetap ceria, kata Viara "Derita tak selalu dengan air mata" dengan membagikan kiriman ini Anda sudah membantu atau klik www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #kitabisa #peduliviara

Halo... #orangbaik
FANTASTISSss.... anak hebat dengan berbagai penyakit tetap ceria, kata Viara "Derita tak selalu dengan air mata" dengan membagikan kiriman ini Anda sudah membantu atau klik www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #kitabisa #peduliviara

💬 1Normal

Hai...#orangbaik
Hal kecil yang kita lakukan terkadang bisa menyelamatkan orang lain, Lakukan hal kecil itu disini, www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #peduliviara

Hai...#orangbaik
Hal kecil yang kita lakukan terkadang bisa menyelamatkan orang lain, Lakukan hal kecil itu disini, www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #peduliviara

💬 0Normal

Helo.. #orangbaik
JADILAH SEBAB ORANG LAIN BERBUAT BAIK dengan membagikan info penting ini kepada orang lain. Yuk...! Berdonasi di www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #peduliviara

Helo.. #orangbaik
JADILAH SEBAB ORANG LAIN BERBUAT BAIK dengan membagikan info penting ini kepada orang lain. Yuk...! Berdonasi di www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #peduliviara

💬 0Normal

Terima kasih Kak Seto atas dukungannya semoga dibalas dngn kebahagiaan.
Semangat Viara pantas kita dukung di www.kitabisa.com/peduliviara

Terima kasih #orangbaik  #peduliviara

Terima kasih Kak Seto atas dukungannya semoga dibalas dngn kebahagiaan.
Semangat Viara pantas kita dukung di www.kitabisa.com/peduliviara

Terima kasih #orangbaik #peduliviara

💬 0Normal

Aksi kemanusiaan ayah Viara setiap minggu pagi di Car free day HI dengan menutup mata minta dipeluk sebagai dukungan untuk perjuangan cangkok ginjal Viara, Beliau mengumpulkan dana dengan menjual novel Gadis Kecilku dan juga menggalang dana di www.kitabisa.com/peduliviara

Aksi kemanusiaan ayah Viara setiap minggu pagi di Car free day HI dengan menutup mata minta dipeluk sebagai dukungan untuk perjuangan cangkok ginjal Viara, Beliau mengumpulkan dana dengan menjual novel Gadis Kecilku dan juga menggalang dana di www.kitabisa.com/peduliviara

💬 1Gingham

Yuk...! Bantu wujudkan harapan Viara untuk cangkok ginjal sehingga bisa sekolah yg merupaka permintaanya setiap hari.

1. Buka, Www.kitabisa.com/peduliviara
2. Klik "donasi Sekarang"
3. Pilih rekening sesuai Bank Anda

#Peduliviara. #kitabisa.  #Orangbaik

Yuk...! Bantu wujudkan harapan Viara untuk cangkok ginjal sehingga bisa sekolah yg merupaka permintaanya setiap hari.

1. Buka, Www.kitabisa.com/peduliviara
2. Klik "donasi Sekarang"
3. Pilih rekening sesuai Bank Anda

#Peduliviara. #kitabisa. #Orangbaik

💬 0Normal

Ayo..! Kita bantu wujudkan harapan Viara untuk cangkok ginjal agar dia bisa sekolah, caranya klik disini www.kitabisa.com/peduliviara

Terima kasih #orangbaik. #peduliviara

Ayo..! Kita bantu wujudkan harapan Viara untuk cangkok ginjal agar dia bisa sekolah, caranya klik disini www.kitabisa.com/peduliviara

Terima kasih #orangbaik. #peduliviara

💬 5Normal

Ayo..! Kita bantu wujudkan harapan Viara untuk cangkok ginjal dengan berdonasi di www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #orangbaik. #peduliviara

Ayo..! Kita bantu wujudkan harapan Viara untuk cangkok ginjal dengan berdonasi di www.kitabisa.com/peduliviara

Trims #orangbaik. #peduliviara

💬 12Normal

Idul Adha mengajari kita arti sebuah "Pengorbanan" untuk orang yg kita cintai. Dukung pengorbanan keluarga Viara..! di www.kitabisa.com/peduliviara

Terima kasih #orangbaik. #peduliviara

Idul Adha mengajari kita arti sebuah "Pengorbanan" untuk orang yg kita cintai. Dukung pengorbanan keluarga Viara..! di www.kitabisa.com/peduliviara

Terima kasih #orangbaik. #peduliviara

💬 1Normal

Terima kasih buat KITABISA.KOM dan para donaturnya semoga dibalas dengan kebahagiaan. yuk...!. Bergabung bersama www.kitabisa.com/peduliviara

Terima kasih buat KITABISA.KOM dan para donaturnya semoga dibalas dengan kebahagiaan. yuk...!. Bergabung bersama www.kitabisa.com/peduliviara

💬 0Clarendon

Kaos donasi. Trima kasih buat teman yg buatkan kaos semoga dibalas dngn kebahagiaan, ini kita jual 50rb untuk biaya cangkok ginjal viara, di kaos tertulis kata kata viara "Derita tak selalu dengan air mata" . Trims

Kaos donasi. Trima kasih buat teman yg buatkan kaos semoga dibalas dngn kebahagiaan, ini kita jual 50rb untuk biaya cangkok ginjal viara, di kaos tertulis kata kata viara "Derita tak selalu dengan air mata" . Trims

💬 0Slumber

Novel "Gadis Kecilku" adalah kitab untuk belajar bagaimana mencintai orang tua dan anak, buat semuanya semoga dibalas dengan kebahagiaan. Trims

Novel "Gadis Kecilku" adalah kitab untuk belajar bagaimana mencintai orang tua dan anak, buat semuanya semoga dibalas dengan kebahagiaan. Trims

💬 0Clarendon

Alhamdulillah kirim novel hari ini lumayan, buat yg sudah bantu viara dengan membeli novel gadis kecilku semoga dibalas dengan kebahagiaan. Bagi yg membaca novel ini insyallah akan dapat banyak pelajaran tentang mencintai dan dicintai. Trims

Alhamdulillah kirim novel hari ini lumayan, buat yg sudah bantu viara dengan membeli novel gadis kecilku semoga dibalas dengan kebahagiaan. Bagi yg membaca novel ini insyallah akan dapat banyak pelajaran tentang mencintai dan dicintai. Trims

💬 0Normal

Terima kasih mas Ari, jaza kumullah ahsanal jaza. Bantu Viara di www.kitabisa.com/peduliviara
Atau Pesan Novelnya sekarang di wa 085259182211

Terima kasih#orangbaik #peduliviara

Terima kasih mas Ari, jaza kumullah ahsanal jaza. Bantu Viara di www.kitabisa.com/peduliviara
Atau Pesan Novelnya sekarang di wa 085259182211

Terima kasih#orangbaik #peduliviara

💬 1Normal

Novel gadis kecilku mengajari anak untuk berbakti dan mengajari orang tua untuk menyanyangi anak, miliki segera untuk membantu biaya cangkok ginjal Viara. Trims

Novel gadis kecilku mengajari anak untuk berbakti dan mengajari orang tua untuk menyanyangi anak, miliki segera untuk membantu biaya cangkok ginjal Viara. Trims

💬 3Normal

Aksi kemanusiaan ayah Viara di bundaran HI untuk menjual novel gadis kecilku, Yuk.. Kita bantu viralkan agar novelnya laris dan viara bisa cangkok ginjal. Trims

Aksi kemanusiaan ayah Viara di bundaran HI untuk menjual novel gadis kecilku, Yuk.. Kita bantu viralkan agar novelnya laris dan viara bisa cangkok ginjal. Trims

💬 4Normal